Sabtu, 02 November 2019

Wahana Baru adalah Hydrolift - Jungle Land

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mengisi waktu liburan dengan menghadiri tempat liburan yang dahsyat dengan banyak permainan ajak adrenalin, JungeLand barangkali bisa beres pilihan. Sejak 5 Maret 2016 ini, JungleLand Adventure Theme Park Sentul memajukan jumlah wahananya menjadi 34 alat seru. Salah satu wahana barunya adalah Hydrolift.

Hadirnya alat angkut mutakhir ini selain buat memberikan alternatif alat angkut yang ada di JungleLand Sentul, juga untuk mendemonstrasikan kalau benar JungleLand Sentul terus berusaha memberikan pengembaraan belah semua hadirin saat berlibur di Jungleland Sentul.

Di wahana Hydrolift ini, para hadirin bakal alam keseruan bersama ahli atau ikhwan di sebuah perahu para dengan daya muat enam orang di saban bahtera karetnya.

Perahu karet tersebut akan diangkat dengan menggunakan lift sejajar kurang lebih 15 meter dan didorong balik ke bawah dengan memanfaatkan tenaga air. Nikmati serunya memanjat arombai karet di atas jalan air kekal 250 meter dengan melewati jeram yang ada.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Sudah aman basah-basahan dengan hendak menjadi alat seru untuk sarwa anggota anak bini tentunya. Mengenai alat angkut Hydrolift sendiri, wahana tersebut memang dibawa terus dari Italia dengan instalasinya disupervisi terus akibat tenaga ahlinya. Sehingga makin menjamin kedamaian dan kedamaian alokasi saban pengunjung yang ada ke Jungleland Theme Park Sentul.

Wahana Hydrolift ini dibuka terus akibat Presiden Direktur PT JungleLand Asia yaitu Agus J Alwie didampingi jajaran direksi lainnya dan juga perwakilan dari Kalbe Group selaku pihak yang bekerjasama dengan mensupport di alat angkut Hydrolift ini. “JungleLand selalu berusaha untuk memberikan yang jempolan bagi getah perca pengunjungnya, sehingga dengan hadirnya alat aktual ini diharapkan dapat memajukan keceriaan dan keseruan belah pengunjung," tutur Agus J Alwie berselang rilis yang dilansir dari VIVA.co.id.

Untuk menambah kedamaian dalam berpetualang, JungleLand pula kini sudah mempersiapkan sarana transportasi yang bisa dipergunakan karet hadirin beredar wahana di area JungleLand Sentul sehingga bisa bertambah meluas keseruan pada berpetualang bersama keluarga dan sahabat.

JungleLand Theme Park Sentul sendiri terdiri dari tiga area (Carnivalia, Tropicalia dengan Mysteria) dengan bermacam wahana mainan yang bisa dinikmati oleh berbagai usia dari sekalian kalangan.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Zona Carnivalia dilengkapi dengan berbagai wahana permainan dengan hiburan seperti Haunted House (biasa disebut Rumah Jelangkung), bidang raksasa Disk'O yang bakal bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, atau Air Race yang akan membawa tamu terbang berputar 360 bagian serasa mengendarai kapal terbang tempur. Ditambah dengan Ferrish Wheel setinggi 45 meter, membentuk Zona Carnivalia sebagai tujuan favorit setiap tamu yang siap di JungleLand.

Tidak ketinggalan adalah Dino World, di mana getah perca hadirin bisa merasakan pengalaman seru di jutaan tahun yang lalu, alam pengembaraan nyata bersama dinosaurus yang bisa bergerak dan bersuara.

Khusus buat anak-anak, JungleLand menduga menyiapkan Zona Tropicalia, di mana anak-anak dapat bermain sepuasnya dengan mainan yang disesuaikan untuk mereka. Sebut saja di antaranya merupakan Harvest Time, North Pole, Water Flume dan masih berlimpah lagi. Zona Mysteria, alam di mana para pengunjung bisa ikut mengharapkan serunya beraneka macam wahana alternatif yang bangkang adrenalin. Sebut saja Hydrolift, Boat Blaster, Mega Drop dan masih banyak wahana lainnya yang pastinya akan menjadikan liburan Anda dan ahli jadi semakin seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar