Selasa, 12 November 2019

Banyak Pengunjung Menuju “World Of Wonders Theme Park Cikupa

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Awal warsa 2019 bangsa di Tangerang padati sejumlah tempat rekreasi. Salah satunya “World Of Wonders Theme Park” di Cikupa Kabupaten Tangerang.
Destinasi wisata ini mendadak diserbu ribuan hadirin dari orang berumur hingga yang membawa anak-anaknya, hanya buat bermain wahana yang tersebar di “World Of Wonders Theme Park” tersebut.

General Manager “World Of Wonders Theme Park” Erwin Hidayat mengatakan, adanya kelonjakan tamu atas awal warsa 2019 .

Erwin mengungkapkan, selain di rangka menyambut tahun baru, promo tersebut untuk memadatkan liburan ahli pada kadar yang terjangkau. Menurut dia, sebagai alat terlengkap, “World Of Wonders Theme Park” memegang 35 alat permainan seru, mulai dari alat anak-anak, keluarga, dengan remaja.

“Seperti Jelajah Rimba, dimana pengunjung bisa menjelajah hutan belantara yang seru dengan menaiki alat kereta, atau bisa berikhtiar alat ekstrem ialah ‘Techno Fly’ yang berputar di udara dengan mengharapkan adrenalin dalam biasa ala saat menaikinya,” terangnya.

Erwin mengklaim, Kelebihan World Of Wonders dibandingkan theme park lainnya adalah ada alat edukasi. Di sana, bawah umur dan anak bini bisa berguru melanda Biologi, Fisika, Astronomi, dengan juga anatomi tubuh. Selain itu, World Of Wonders Theme Park lagi memiliki wahana air, yang dapat dinikmati pengunjung sepuasnya. “Satu hal yang berbeda yaitu adanya Taman Selfie, belaka di sini kalian bisa melestarikan momen keren dengan background yang kekinian,” tukasnya.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Selain itu para pengunjung lagi dapat berfoto berlatar belakang tulisan Hollywood, Kincir Angin Belanda, hingga halaman ladang Jepang. Bahkan Replika tujuh keajaiban dunia pun hadir di halaman ladang bermain yang berlokasi di Cikupa, Kabupaten Tangerang itu. “Seperti Spinx, Menara Pisa, Candi Borobudur, Tembok Cina, justru Colloseum,” kata Erwin.

Sebagai informasi, buat mencampuri World Of Wonders Theme Park, harga biasa dibanderol hingga Rp 130 ribu pada hari biasa, Rp 150 ribu di musim minggu. Sedangkan pada coplok ahmar ataupun ala tanggal prei tertentu, tiket bersarang jadi Rp 170 ribu.

Sementara sebesar tamu berterus terang mengetahui wahana tersebut dari informasi mulut ke mulut dan membuka web.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

harga kartu world of wonder aspirasi awam 2019,tiket bersarang world of wonder angan besar 2019,tiket alur world of wonder citra raya,harga karcis world of wonder bayangan besar 2018,citra besar water world tangerang, banten,wahana world of wonder angan-angan besar 2017,tiket bersarang world of wonder angan-angan am 2018, kartu bersetuju world of wonder angan-angan raya 2020, kartu bersarang world of wonder angan-angan umum 2021, karcis bersarang world of wonder angan besar 2022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar