Sabtu, 30 November 2019

Lima Permainan di Wahana yang Bikin Jantung Copot di Trans Studio Bandung yukk coba

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Liburan ke Bandung minim lengkap sonder memacu adrenalin. Taman rekreasi Trans Studio Bandung punya aneka wahana yang hebat dan menegangkan.

Wahana drastis menjadi incaran wisatawan era berlibur ke Trans Studio Bandung (TSB). Dari total 25 wahana, definit sahaja siap 5 wahana ekstrem yang ajak para pengunjung. TSB jua sedang membangun eka dendang alat baru yang bisa melahirkan hati 'copot'.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

1. Negeri Raksasa

Berada di penjuru Magic Corner, alat jenis tower bernama Negeri Raksasa ini beres melepaskan awak Anda ke bawah. Ibaratnya bagaikan tubuh Anda mengempar dari gedung dengan keagungan berlantai lima.

Tinggi alat ini mencapai 20 meter. Pengunjung Trans Studio Bandung yang datang untuk mencoba wahana ini hendak diberikan impresi berbeda dengan alat yang lainnya, di aku akan mendapatkan kenikmatan mengapung berjatuhan dari udara.

Dengan waktu yang sangat cepat, awak Anda akan dihempaskan ke kaki (gunung) benara ala bertahap dengan lagi lagi naik, begitu seterusnya. Tentu saja alat ini buat mereka yang tidak bergidik ala ketinggian. Kalau Anda termasuk orang yang bimbang kebesaran bertambah ayu berpikir dua kali sebelum ke atas wahana Negeri Raksasa.

2. Dunia Lain

Pernah mengikuti suara Kuntilanak, ataupun memandang sosok gaib? Kalau belum suah dan penasaran ayo bersarang ke alat angkut ini. Meskipun cuma alat angkut macam Ride bertema horor, tapi cukup melahirkan bulu tengkuk Anda merinding.

Untuk bersarang ke wahana ini jangan lupa membca doa lebih-lebih dahulu. Pengunjung bakal memanjat eskalator dengan mengantre buat bersetuju dalam. Para tamu bakal berkeliling menggunakan kereta yang menebak disediakan.

Wahana mencekam menduga dirasakan dari pintu masuk. Suasana dengan ragam dandanan batu nisan dan kuburan cukup menyeramkan. Ada tawa kuntilanak yang menggema bersama lukisan-lukisan angker menghiasi ruang pertama.

Kereta berangkat lambat. Setiap kelokan melaksanakan wisatawan tenggelam pada kegelapan. Ada bangku berbuai-buai sendiri, alat penerangan yang aktif dan mati sendiri, akses terbuka tiba-tiba tertutup seorang diri berderit-derit membuat hadirin sempat berteriak kaget. Perjalanan mengelilingi wahana ini kurang kian selama 5 menit saja, tapi perasaan waktu sebentar akan menjadi lama selagi dalam ruangan gelap berhantu.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

3. Yamaha Racing Coaster

Pengunjung yang bersetuju ke alam TSB, pertama kali hendak mendapatkan wahana ini. Roller coaster versi TSB adalah Yamaha Racing Coaster.

Perbedaannya terwalak pada komposisi gerak dari alat ini. Biasanya roller coaster hanya beranjak lanjut dan berputar berulang sampai ke titik awal. Namun untuk wahana yang satu ini, jalurnya cuma berkembang dengan mundur.

Terdapat duet gerbong dengan masing-masing daya serap 12 orang penumpang, ahad kereta terdiri dari enam orang. Kereta bakal berjalan bersamaan. Ketika gerobak berjalan alarm kedera layak direkatkan ke pinggang dan mesin gerobak menyala.

Ketika siap untuk berjalan, pastikan pengamanan Anda telah terpasang dengan benar, wahana ini beralih acap dengan agakan tempo hitung panjang 1 menit.

Dengan beralih berkembang dan balik dengan cuaca mundur absolut sahaja adrenalin bakal terpacu. Ditambah dengan kolom yang ekstrem. Dimana kereta saat maju hendak melewati jalur yang berliuk-liuk hingga di ujung jalur, gerobak bakal bertambah dengan penjuru kemiringan 90 bagian menghadap atas.

Siapa kira ternyata wahana ini becus berkelemban mata, membuat mulut berburai dengan teriak-teriak. Kalau anda berani ayo mencobanya. Cuma yang harus diingat ialah alat ini untuk tamu yang memiliki kebugaran jasmani, tidak punya penyakit jantung, dengan tidak pada ihwal hamil. Serta agung awak minimal 135 cm.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

4. Vertigo

Kalau Anda mencari wahana kincir angin yang memburu-buru adrenalin di aku sedia Vertigo. Kincir danawa perdana dalam kolom ini akan membuat dikau berputar-putar di udara. Dengan ketinggian 20 meter saja cukup membuat anda bisa memacu adrenalain Waktunya 3 menit tapi lumayan seru.

3. Giant Swing

Wahana kali ini tidak siap bedanya dengan dobel alat yang menebak disebut. Setelah mengharapkan kecepatan gerobak coaster 200 km/jam, dengan kepala diputar oleh kincir aliran udara raksasa, kali ini tambah berulang adrenalin dikau untuk mengocok gua garba pengunjung.

Setiap bandul dari alat angkut ini telah pasti membuat perut dikocok-kocok. Wahana ini antun buat dicoba. Posisi bersandar diatur secara melingkar. Pastikan sekali berulang era menebak beristirahat bentuk kedamaian pernah terpasang baik, setelah bersuara 'klik' tarik nafas panjang-panjang. Karena waktu melanggar ayunan bota ini beres dimulai.

"Nanti yang naik ini bakal diayun dengan berputar. Waktunya sama bagaikan yang lain. Tapi tergantung dari kondisi urutan pengunjung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Ketinggian bandul raksasa ini sekitar 14 meter. Selama permainan berlangsung ayunan semakin lama bakal semakin acap dan semakin tinggi.
Ayunan hendak melempar-lempar Anda ke hadap kiri dan kanan. Semua sudut kursi akan merasakan keagungan dari alat angkut ini.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga kartu hilang ingatan studio bandung 2019,promo karcis trans studio bandung, alat angkut trans bengkel bandung 2018, denah trans studio bandung,wahana hilang ingatan studio bandung, apakah naik alat angkut di lupa daratan atelir bandung tukar lagi,wahana jelajah lupa daratan studio bandung, daya serap hilang ingatan bengkel bandung, kualitas kartu hilang ingatan studio bandung 2020, harga tiket hilang ingatan studio bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar