Rabu, 13 November 2019

Seru-seruan ber Wisata Penuh Keceriaan di Trans Studio Bandung Mantap

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Pernah membayangkan sebentuk halaman ladang bermain yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang membuat Anda dan anak bini bisa bermain sepuasnya. Saat ini, di Indonesia siap sebuah Indoor theme park terbesar di alam bernama Trans Studio. Taman seluas 4.2 hektar ini menjanjikan sebentuk liburan anak bini yang penuh favorit dengan keceriaan.

Begitu menapakkan kaki di taman bermain yang terletak di Bandung ini, alun-alun pertama yang Anda lewati ialah Studio Central yang didesain dengan cuaca yang gemerlap dengan memelikkan ala Hollywood di daur 60-an. Dalam Studio ini, Anda dapat merasakan cuaca bebar bingar seperti berada di salah satu alam paling terkenal dengan bintang-bintang bioskop papan atas di Amerika.

Selanjutnya, Anda bisa mengarah kawasan Lost City, suatu alam yang dikemas buat Anda yang menyukai suasana badar dengan petualangan dan penjelajahan. Anda bisa membuktikan tiga arena yang ada disini yakni mainan udara yang bernama Sky Pirates juga atraksi arung air terjun yang dinamakan Jelajah dengan Panjat benteng dengan konsep Kong Climb.

Magic Corner, alun-alun dengan hawa magis akan menyertai anda, kala memasuki salah satu alun-alun di Trans Studio Bandung ini. Salah eka wahana yang bisa Anda coba disini ialah Dunia Lain. Wahana yang menjadi idola hadirin ini melayankan tantangan yang luar biasa karena disini pengunjung harus berdekatan langsung dengan makhluk dari adam lain.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain itu, di taman wisata yang berlokasi di Jalan Jl. Gatot Subroto No. 289 – Bandung ini, diperoleh lagi Racing Coaster di Central Studio yang merupakan salah satu Roller Coaster tercepat di dunia. Anda hendak diajak menjumpai sensasi yang melajukan adreanalin saat awak Anda dibawa mengaras ketinggian 50 meter dengan kecepatan 120 km/ jam pada 3,5 detik.

Anda lagi dapat menyaksikan pertunjukan-pertunjukan musikal dengan daya broadway di Trans City Teater yang masih berada di alun-alun Studio Central. Disini Anda dapat menjumpai bagaimana cara pembuatan sebuah agenda televisi.

Selain Trans City, disini lagi ada Trans Broadcast Museum. Anda bisa berinteraksi dengan alam televisi. Anda juga dapat berperan jadi jurnalis ataupun melatih suara kala menjadi seorang dubber.

Wahana Giant Swing bakal memajukan kegembiraan Anda bersama keluarga. Sebuah ayunan raksasa akan memberikan sensasi bagaikan pendulum yang diayun dengan ketinggian yang berbeda-beda.

Anda jua dapat menjumpai alat adrenalin lainnya saat memasuki gelanggang vertigo. Arena dengan sebentuk kilang raksasa pertama di dalam ruangan yang dapat berputar hingga 360 derajat dari keagungan 16 meter.

Tak sekadar alat yang melajukan adrenalin saja yang ada di Central Studio, di sana diperoleh wahana-wahana lipuran yang tidak kalah serunya, bagaikan simulator 4D yang menampilkan aksi superior dari superhero komik, Trans Car sebentuk wahana yang memberikan anda berjelajah di pada mobil dengan sirkuit yang sesungguhnya. Wahana Si Bolang jua akan menemani Anda berkelana Indonesia.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio jua dilengkapi dengan beraneka macam ala toko yang melego souvenir ekslusif dari Trans Studio. Mulai dari T-shirt, mainan dengan beraneka macam macam bagasi unik lainnya bisa Anda dapatkan disini.

Di Trans Studio Anda lagi tak perlu khawatir dengan menanggung lapar yang melanda. Ketika energi Anda mulai terkuras setelah mengelilingi segala arena permainan di Trans Studio, Anda bisa menaiki stan-stan yang memasarkan beraneka makanan dengan minuman yang siap mengacuhkan Anda

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga tiket hilang ingatan bengkel bandung 2019,promo kartu trans studio bandung, alat angkut hilang ingatan studio bandung 2018, peta hilang ingatan studio bandung,wahana hilang ingatan atelir bandung, apakah ke atas wahana di trans bengkel bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah lupa daratan atelir bandung, daya muat hilang ingatan bengkel bandung, kadar kartu trans studio bandung 2020, kualitas karcis trans atelir bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar