Rabu, 13 November 2019

Sudah Tahu? Wahana Seru yang Ada di Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebagai salah eka destinasi liburan favorit, Bandung tidak hanya menggantungkan pesona alam yang luar biasa buat atraktif minat wisatawan. Di kota berjuluk Kota Kembang ini, jua berjejer alat wahana lipuran atau theme park, alpa satunya Trans Studio Bandung. Theme park ini sendiri diklaim sebagai kawasan intermezo terluas dengan terlengkap di Bandung.

Trans Studio Bandung mula-mula kali dibuka untuk am pada tanggal 18 Juni 2011. Theme park ini dibangun di arah lahan seluas 4,2 hektar dengan menghabiskan pemodalan mencapai Rp2 triliun. Seperti theme park sebelumnya, Trans Studio Makassar, tempat ini jua menyajikan petualangan dengan alat yang tak kalah seru. Berikut jumlah wahana seru yang ada di Trans Studio Bandung.

Yamaha Racing Coaster, ini merupakan alat angkut yang cocok bagi mereka yang ingin memacu adrenalin. Dibandingkan roller coaster pada umumnya, alat angkut ini jalurnya hanya berkembang dan mundur, dengan diperoleh dua gerbong masing-masing berkapasitas 12 orang. Kereta nantinya hendak bergerak secara bersamaan dengan kecekatan maksimal 200 km/jam.

Vertigo, ini melahirkan alat angkut pemacu adrenalin lainnya yang berbentuk kincir raksasa. Vertigo hendak melahirkan Anda berputar-putar di angin di ketinggian 20 meter dengan waktu sekeliling tiga menit.

Giant Swing, melahirkan alat angkut berupa bandul yang dijamin benih mengocok perut pengunjung. Pengunjung yang bertambah alat angkut ini nantinya hendak diayun sambil berputar. Ketinggian Giant Swing sendiri sekeliling 14 meter, dan selama mainan berlangsung, buaian semakin lama bakal semakin cepat berputar dengan semakin tinggi.
Negeri Raksasa, melambangkan alat yang beres menjatuhkan awak Anda ke bawah. Tinggi wahana ini mendapatkan 20 meter dan pengunjung yang berupaya wahana ini hendak menemukan kenikmatan melayang jatuh dari udara.

Dunia Lain, alokasi mereka yang doyan hal-hal berbau mistis, wajib berupaya alat angkut yang eka ini. Wahana cekal telah dirasakan dari pintu masuk. Suasana dengan ragam hiasan berangkal nisan dengan kuburan cukup menyeramkan. Ada tawa langsuir yang menggema serta lukisan-lukisan seram mendekorasi ruang pertama.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Jelajah, wahana ini memasrahkan pengalaman bertualang di dalam jenggala Afrika, bertemu dengan binatang buas, serta melewati jurang cecair terjun selevel 13 meter.
Kong Climb, memungkinkan pengunjung cek provokasi dengan memanjat abar-abar untuk mencari permata yang dijaga King Kong.

Captain Blackheart’s Pirate Ship, diklaim sebagai area soft-play tematik terbanyak se-Asia Tenggara dengan empat area yang akan membuat anak-anak betah bermain.

Marvel Superheroes 4D, bioskop simulator dengan teknologi 4D yang menampilkan superhero karya Marvel.

Special Effect Action, mempersembahkan rahasia-rahasia di balik film-film action bagaikan ledakan, tembakan, dan semburan air.

Trans Science Center, sarana bermain dengan belajar ilmu sains buat anak cucu baya sekolah.

Sky Pirates, pengalaman ke atas belulang bajak laut dengan berkeliling Trans Studio Bandung menggunakan ‘kapal udara’.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain itu, alat angkut lain yang ada di theme park ini adalah Dragon Rider, Trans Broadcast Museum, Pulau Liliput, Trans Car Racing, Trans Movie Magic, Trans City Theatre, Amfiteater Trans Studio Bandung, dan Si Bolang Adventure. Untuk bisa masuk Trans Studio Bandung, kadar kartu dipatok Rp180.000 bagi anak buah (Senin-Kamis), Rp200.000 bohlam anak Adam buat hari Jumat, dan Rp280.000 bagi orang untuk Sabtu dan Minggu.


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga kartu lupa daratan bengkel bandung 2019,promo tiket trans bengkel bandung, alat angkut hilang ingatan atelir bandung 2018, atlas lupa daratan studio bandung,wahana hilang ingatan bengkel bandung, apakah ke atas alat angkut di trans bengkel bandung bayar lagi,wahana jelajah hilang ingatan atelir bandung, kapasitas hilang ingatan bengkel bandung, kualitas kartu hilang ingatan atelir bandung 2020, kualitas kartu hilang ingatan atelir bandung 2021

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar