Selasa, 12 November 2019

Tempat Bermain World of Wonders Family Tangerang

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Taman Dongeng
Mau mempelajari tentang riwayat rakyat? Ayo kunjungi Taman Dongeng. Sebuah wahana terbaru yang ada di World of Wonders Theme Park ini menjadi sarana pembelajaran memuaskan sejarah anak buah Indonesia. Disini ada sejarah Malin Kudang, Ande-Ande Lumut, Timun Mas & Bawang Merah Bawang Putih. Ada replika rumah, bahtera dan warisan merekanya jua lho.

Virtual Ride
Mau coba VR yang keren abiezzz? coba deh disini! Dengan Virtual Ride ini, kalian bisa menikmati impresi alat angkut roller coaster menurut virtual, sensasi yang kalian alami tidak kalah seru dengan membawa alat yang asli.

Taman Selfie
Di halaman ladang ini paling pas amat sangat buat photo-photo, kalian bisa narsis habis bersama teman-teman dan juga keluarga, siap bangunan ala-ala Jepang, Kincir Angin di Belanda, bahkan kalian bisa berphoto dengan background Hollywood, sumpah keren abis.!

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Lika Liku
Masuk kedalam piramid dengan geledah jalan keluarnya, nah di alat yang satu ini kalian bisa bersarang kedalam labirin kaca, ayo acap cari jalan keluarnya, nir- sampai kalian bisa bersarang tapi gak bisa cabut lho!

Cangkir Putar
Berputar-putar di cawan raksasa, andaikata wahana yang ahad ini isa kalian nikmati dengan keluarga, bersetuju ke dalam mangkuk bota dan berputar didalamnya, nah saatnya kalian mencobanya, pasti akur amat sangat deh!

Pemburu Dino
Ayo geledah dino dan tembak sekarang juga, wow pengalaman menembak dino bisa kalian mulai disini, kalian bisa menembak berbagai macam dinosaurus, T-Rex, Pteronodon, dan masih berlimpah dino lainnya.

Jelajah Rimba
Wow menjelajah rimba disini cogah banget, naik kereta lucu, kalian hendak berkeliling halaman ladang pedalaman Afrika, berlimpah banget patung-patung hewan Afrika yang bisa kalian jumpai di sini. Takut berpapasan singa? gak mesti takut, akibat gak bakal berpapasan dengan singa beneran kok, malah kalian naik kereta singa, cheers!!!

Taman Air
Gak jangan takut aktif air, tinggal byurrr kalian hendak langsung basah. Wahana yang eka ini ialah tunggal wahid langka alat cecair yang siap di Thempark, dan belaka bisa kalian temui disini. Nah berakhir bermain alat angkut kering, saatnya bermain alat angkut basah.

Rumah Angker
Uji nyalimu di alat ini, hmmm sapa -- pun barang siapa takut! Rumah Hantu paling gokil yang bisa kalian temui, tidak sekadar begu lokal tetapi juga banyak monster yang bisa kalian temui disini, dijamin bulu gitok kalian akan berdiri. Masih bahadur berupaya ?

Techno Fly
Wahana ini GOKIL abis, diputar keatas dengan kemiringan 45 derajat. Kalian bisa berteriak hebat alam menaiki wahana ini. Wahana yang eka ini paling gokil lho. Nah sembarang orang yang ceraiberai laga adrenalin? Coba bertambah ini deh!

Kebat Kebit
Coaster mini yang bisa memburu-buru adrenalinmu! Paling asyik ke atas alat angkut ini dibagian depan, meliak-liuk naik turun, membuat adrenalinmu berpacu kencang. Ayo jerit sekencangnya dan nikmati serunya membawa alat ini.

Paralayang
Berputar dan melahirkan kalian senang dengan ceria, kalian bisa kok naik wahana ini bersama teman atau keluarga, mari goes sepedanya, semakin kalian kencang menggoesnya maka semakin tinggi paralayangnya.

Cinema Parthenon 4D
Melihat bioskop 4D pastinya seru banget, ambillah istimewa wahana yang eka ini kalian bisa nikmati bioskop 4D menurut seru-seruan bersama teman dengan keluarga, banyak film yang bisa kalian nikmati dengan pastinya membuat ketagihan.

Galery Ilusi
Kalo yang ini cogah abiez, kalian bisa photo di 3D Arts galery. Banyak lho triack art yang bisa buat back ground photo kalian, pastinya photo disini instragramable banget lho.

Kapal Bajak Laut
Berani lawan pirates? Ayo uji nyalimu! Nah di bahtera beluku bahar ini kalian hendak diayun dibatas tinggian, Tentu saja alat angkut yang ahad ini hendak melajukan adrenalinmu, Ayo sembarang orang bagak mencoba?

Menara Outbond
Main outbond gak krusial jauh-jauh, disini jua ada kok, kalian bisa bermain outbond dengan aman bersama teman-teman. Di aku kalian bisa jalar bantau ala-ala tentara, atau kalian bisa meniti tali temali yang bisa melajukan adrenalinmu.

Adventure Waterbond
Ayo bekerja basah-basahan bareng, seru! Di wahana ini merupakan wahana eksklusif outbond yang brbeda, dimana kalian bisa bermain basah-basahan. Dan pastinya alat ini Cuma siap di World Of Wonders lho.

Keliling Dunia
Keliling dunia gak krusial jauh-jauh, disini bisa kok! Dengan bertambah alat angkut Bumper car ini, selain kalian bisa berkeliling dunia, kalian lagi bisa aktif tabrak-tabrakan dahsyat bersama handai dengan keluarga, eits nir- abai pasang sabuk alarm ya!

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Gasing Alexandria
Berputar diatas kebesaran 10 meter, wow keren, di alat ini kalian definit saja akan merasakan impresi yang asing biasa, dimana hendak berayun-ayun dengan penuh keceriaan. Ayo rasakan sensasinya

Sepeda Udara
Naik besikal diatas ketinggian? Wow Keren!, di wahana ini kalian bisa berputar mengikuti rel yang ada di atas ketinggian, dengan tentu saja kalian bisa membesuk World of Wonders dari atas ketinggian.

Kincir Jurasic
Kincir bota dengan keagungan 20 meter, disini kalian bisa membesuk pemandangan alam yang dingin mulai dari danau hingga tanaman yang rindang, dan non lupa, andaikata membawa alat angkut ini kalian lebih dahsyat andaikan berdua alias berempat.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar