Rabu, 27 November 2019

Menyambut HUT RI ke-74, Trans Studio Bandung PertunjukkanHadirkan Magic Show Cadabra

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Menjelang HUT RI ke-74, Trans Studio Bandung (TSB) yang berlokasi di jalan Gatot Subroto Bandung akan banyak memunculkan berbagai agenda dengan promo menarik.

Salah satunya yaitu acara Buy 2 Get 1 Free untuk setiap pembelian tiket masuk Trans Studio Bandung khusus di tanggal 17-18 Agustus 2019.

Trans Studio Bandung (TSB) akan mengajak masyarakat untuk bersama-sama merayakan yaum kemerdekaan dengan berpartisipasi latah beragam perlombaan khas 17-an yang hendak dilaksanakan di dalam TSB yang merupakan Indoor Theme Park.

Untuk melaksanakan keriaan hari kemerdekaan Indonesia lebih spesial, alkisah getah perca hadirin jangan melewatkan untuk menjadi yang perdana membuktikan magic show terbaru “CADABRA” The Word to Change Everything.

CADABRA adalah sebuah pertunjukan yang bakal membawa pengamat amat alam angan-angan minus batas yang melakonkan hal-hal yang secara logika tidak mungkin terjadi.

CADABRA memajukan bermacam-macam gelagat yang asak resiko dan berbahaya, ditambah dengan mainan silap mata yang dipadukan dengan corat-coret multimedia 3D/Hologram, dengan dilengkapi akal sulap misterius dengan interaktif, segala itu hanya dilakukan bagi getah perca Magician yang sudah terlatih dengan khusus.

CADABRA dikemas pada sebuah jambar yang hendak melahirkan pemirsa terpukau dan enggan memejamkan mata.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

CADABRA The Word to Change Everything akan ada berangkat 17 Agustus 2019 setiap jam 13.00 WIB di Trans City Theater Trans Studio Bandung, kecuali musim Jumat, CADABRA akan dari jam 14.00 WIB.

Tidak kalah menarik merupakan promo yang bisa pengunjung nikmati di sepanjang bulan Agustus 2019, promo yang perdana adalah agenda Buy One Get One Free istimewa buat getah perca empunya karcis kredit dari Bank Mega.

Bukan hanya itu saja, buat pengambil kartu debit Bank Mega dengan Mega Syariah bisa menikmati potongan (harga) 10 persen untuk pembelian karcis masuk Trans Studio Bandung.

Adapun promo lainnya adalah diperuntukan belah yang berasal dari luar Kota Bandung, pengunjung dari asing metropolitan bisa menikmati diskon 25 bayaran dengan menunjukan Boarding Pass PT Kereta Api Indonesia dengan era berlaku 7 musim setelah kedatangan, ataupun korting 20 persen untuk pengambil kartu kredit ataupun piutang BRI dengan redeem 10 BRI Point.

Trans Studio Bandung sebagai penerima belas kasih “Destinasi Wisata Terbaik Kota Bandung 2018” dengan alpa eka Indoor Theme Park terbesar di dunia dengan bambang seputar 4,2 hektar tentunya sangat tepat untuk dijadikan sebagai tujuan pakansi keluarga, karena setiap wahana memiliki keunikan tersendiri.

Wahana tersebut terletak atas tiga Zona ialah Zona Studio Central yang bertema gemerlap alam layar lebar dengan bentuk ala Hollywood abad tahun-60an, di pada Zona Studio Central terdapat berbagai alat angkut yang cukup menguji adrenalin seperti, Racing Coaster, Pemburu Badai, Vertigo dengan Giant Swing.

Selanjutnya sedia Zona Lost City yang bertema pedalaman hutan Amazon dengan alat angkut Jelajah dengan Pirate Ship yang boleh dinaiki buat melanglang area Trans Studio Bandung dari ketinggian.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Terakhir hadirin bakal dibawa ke Zona Magic Corner dimana terdapat alat angkut Dunia Lain, di mana anak-anak bisa mengharapkan cuaca penuh magis serta bisa bermain di area Softplay Captain Black Heart Ship.

sumber : http://arcom.co.id/

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga tiket hilang ingatan studio bandung 2019,promo kartu hilang ingatan bengkel bandung, wahana trans bengkel bandung 2018, denah trans bengkel bandung,wahana hilang ingatan atelir bandung, apakah naik wahana di hilang ingatan bengkel bandung bayar lagi,wahana jelajah lupa daratan atelir bandung, kapasitas lupa daratan bengkel bandung, kadar tiket hilang ingatan studio bandung 2020, harga karcis lupa daratan studio bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar