Sabtu, 02 November 2019

Permainan Luar biasa di Jungle land Bogor yang wajib Dilewatkan

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Liburan memang sangat dahsyat buat dilakukan. Apalagi setelah Anda menganggap penat dengan segala tugas atau juga karier Anda. Nah, jika Anda merencanakan preinan pertama buat daerah Sentul, Jungleland bisa jadi area darmawisata tepat untuk Anda pilih. Pasalnya, di ruang wisata ini berlimpah amat alat angkut dengan sarana rekreasi hebat yang bisa melaksanakan liburan Anda lebih benci dengan berkualitas.

Tak hanya itu, di kian juga cawis beberapa alat angkut yang bisa mendemonstrasikan seberapa besar keberanian Anda sekaligus menantang adrenalin yang tidak boleh dilewatkan. Wahana apa sajakah itu?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Disk’O

Jika di wahana sebelumnya Anda dibawa atas cerapan jatuh, berayun, berputar ataupun melayang, maka berparak dengan wahana Disk’O ini. Tidak kalah seru, ekstrem dengan memanaskan dari wahana lainnya. Untuk alat ini Anda bakal merasakan cerapan diayun dengan diputar dengan kecepatan yang semakin lama bakal semakin cepat dengan ketinggiannya juga semakin tinggi batas 15 meter.

Air Race

Bagi yang sudah berkunjung ke Jungleland, tentunya absolut ingat dengan wahana yang satu ini. Pasalnya, wahana ini dianggap sebagai gelanggang mainan yang cukup ekstrem. Jika Anda berkunjung ke area liburan ini, non kurang ingat rasakan sensasi yang dihadirkan oleh cairan race ini.

Terletak di alam carnivalia, detik menaikinya Anda hendak dibawa berputar dengan melayang di antariksa dengan kecepatan eksklusif yang pastinya banyak bangkang adrenalin. Bahkan cecair race ini merupakan wahana pertama di Asia yang bisa memberikan cerapan mengawang ditambah berputar sekaligus. Namun, detik akan berikhtiar atraksi ini, ada batasan tinggi badan, ialah hanya berlaku untuk orang yang memiliki agung di tempat 150 cm. Bagaimana, bagak coba?

Discovery

Kembali ke alam Carnivalia, lokasinya juga tidak jauh dengan alat air race. Jika Anda bahagia bermain ayunan, ini cocok Anda pilih kala Anda ingin merasakan cerapan berbuai-buai yang bertambah mengesankan. Jika detik berikhtiar buaian biasa cuma memiliki kemiringan yang tak seberapa, tetapi di alat ini Anda akan dibawa pada sebentuk bandul raksasa yang kemudian diayunkan dengan kemiringan 102 gradasi pada kebesaran 20 meter.


Mega Drop

Letaknya berada di zona mysteria, andaikata di Air Race Anda bakal dibawa atas sensasi melegarkan dengan melayang, di Mega Drop ini Anda hendak dibawa buat mengharapkan bagaimana cerapan jatuh sekalian setelah Anda dibawa naik menjulang. Tak tanggung-tanggung, ketinggiannya mencapai 38 meter. Tentunya sangat ampuh melaksanakan nyali Anda menegang, bukan?

Namun setelah Anda mencobanya, aman penat dan beban Anda bisa menghilang. Sebab Anda bisa berteriak sepuasnya ketika alang memakai alat angkut hebat ini.

Tentunya alat angkut ini amat seru amat untuk dicoba. Untuk alat ini pun berbentuk bagai bidang raksasa. Anda bisa sekali lalu berfantasi dan membayangkan cukup berada di bidang terbang. Tentunya, seru bukan buat temani preinan Anda bersama keluarga atau rekan?

Untuk alat angkut yang eka ini, tentu lebih seru dan melepaskan kesan berlainan dari biasanya. Seperti namanya, Hydro Lift ini selain hendak memberikan kesan atraksi yang menegangkan, tentu hendak berjaya melaksanakan badan Anda berbasah-basah ria.

Saat Anda memanjat wahana ini, Anda bakal duduk di suatu kaki berwujud seperti perahu karet, akan datang Anda bakal dipaksa meluncur dengan berputar-putar 360 derajat. Tentunya peluncuran Anda juga disandingkan dengan derasnya jeram dan air yang membasi badan. Tak hanya itu, alat ini jua dilengkapi semacam lift yang bisa membawa Anda hingga ketinggian 12 meter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Haunted House

Berbeda dari wahana lainnya, wahana ini selain memanaskan juga sangat cocok Anda seleksi -- kasih berat sebelah untuk memberitahukan bahwa Anda bukanlah seorang penakut. Tentu saja, saat Anda mencoba alat ini, maka Anda hendak masuk ke di sebuah bangunan yang menyeramkan.

Di kediaman ini Anda bisa langsung merasakan, mendengar justru sekalian melihat bagaimana sesuai yang ghaib. Seperti kediaman hantu. Namun bedanya, ala alat ini hendak memanggul Anda ala sebentuk sejarah tentang satu keluarga yang aub memasygulkan dan kematiannya masih ajek oke misteri. Di alat angkut ini, Anda hendak dibawa berjalan-jalan menapak jejak saban sudutnya memakai andong dengan besaran tamu sebanyak 4 orang di satu kereta.

Nah, itu dia beberapa alat angkut memanaskan dengan ekstrem yang bisa Anda pilih saat liburan ke JungleLand. Pastinya Anda tertarik bukan buat segera mencobanya?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar