Rabu, 13 November 2019

Sudah coba ke Trans Studio Bandung, Permainannya Paling Asyik

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Liburan ke Bandung bukan berguna kalian hanya bisa kulineran, atau liburan di alam berdikari saja. Apalagi Bandung ini merupakan metropolitan yang ada paket lengkap! Iya, kota yang ada buah bibir Kota Kembang ini jua kepunyaan bustan intermezo yang dikenal dengan Trans Studio Bandung Theme Park!


Kalau sudah gini, mendapatkan pengalaman yang tak sebun selama liburan ke Bandung pasti bisa! Kalian cuma berdiam menyediakan paling tidak 1 musim asak di Trans Studio Theme Park Bandung. Karena di area lipuran anak bini yang bisa melanting kalian dan anak bini ke alam fantasi ini benar-benar dahsyat yang mengasyikkan. Oleh atas itu, minimal kalian kudu menyediakan waktu seharian penuh di Trans Studio Bandung!

Meskipun ini adalah bustan hiburan, Trans Studio Bandung ini merupakan sebentuk Indoor Theme Park. Ini merupakan taman lipuran Indoor kedua setelah Trans Studio Makasar. Hanya saja, Trans Studio Bandung sedikit bertambah luas dari yang sedia di Makasar! Oleh akibat itu, membuat Trans Studio Bandung sebagai Indoor Theme Park terbanyak di Indonesia! Orang Bandung layak bangga dong!

Sebagai bustan lipuran indoor terbesar di Indonesia, Disini kalian bisa alam minim kian sebanyak 20 wahana permainan yang seru nang menantang! Selain itu, di Trans Studio Bandung lagi terdapat berbagai bagai lipuran menarik yang berada di dalamnya. Uniknya, disini terbagi jadi 3 area, dimana sendiri-sendiri kawasan ada tema tersendiri dan memegang keunikannya masing-masing.

Selain itu, yang melahirkan Trans-Studio Bandung berlainan dengan halaman ladang hiburan lainnya adalah, disini kalian bisa mencoba berlagak seperti seorang bintang film ataupun aktor! Iya, pengunjung Trans Studio bisa berupaya dengan cecap seorang diri bagaimana agaknya menjadi bintang film dengan aktor di layar kaca. Atau kalian bisa jua alam dengan jalan apa serunya jadi anak Adam di belakang layar sebagai kru tv yang bertugas menjalankan suatu daftar tv berjalan dengan lancar.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebagai salah ahad bustan intermezo terlengkap di Bandung, Trans Studio ini berada tidak antara dari pusat kota. Lokasi Trans Studio Bandung ini berada di Jl. Gatot Subroto 289, Bandung. Kalia bisa berkunjung ke area darmawisata Bandung yang satu ini dengan kendaraan pribadi, atau ke atas alat umum.
Jika kalian memanggul kendaraan awak dan dengan tol, keluarlah di pintu bea Buah batu atau Moh Toha. Lanjutkan berangkat ke arah jalan Gatot Subroto. Namun jika kalian keluar dari bea Pasteur, cukup memanjat flyover Pasupati lalu bengkok kiri ke cita-cita Achmad Yani lalu belok kidal di Jalan Laswi yang akan bertemu dengan jalan Gatot Subroto di bagian kanan kalian.

Jika kalian embuh naik angkutan umum, kalian bisa memakai Angkot. Rute angkot Bandung lengkap bisa kalian temukan dengan encer kok. Untuk menuju Trans Studio Bandung, kalian tinggal ke atas angkot arah Abdul Muis (Kebon Kalapa) Cicaheum via Binong (01A). Atau andaikata kalian dari alun-alun Dago, silahkan bertambah angkot jurusan Dago-Riung Bandung arkian turun di perempatan Kiara Condong, disambung dengan ke atas arah Cicadas-Binong dan turun di BSM (Bandung Super Mal).

Untuk dapat bersarang ke alun-alun Trans Studio kalian harus memegang Mega Cash, yang akan dikenakan biaya sebanyak 10.000. Perlu dicatat, negosiasi seperti bayar makanan dengan minuman didalam Trans Studio Mall ini nggak bisa memanfaatkan cash. Karena itu siap yang namanya kartu Mega Cash. Kartu ini nantinya bisa dipergunakan buat melakukan semua transaksi di di Trans Studio.

Jika kalian gemar mencoba sarwa alat makan kalian dapat membayar mulai dari 150 ribuan rupiah per anak Adam pada hari biasa dan 200 ribuan mata uang ala yaum Sabtu, Minggu ataupun hari Libur. Memang harganya bisa dibilang agak mahal, akan tetapi keseruan didalam Trans Studio ini sebanding dengan jumlah yang dibayar!.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Setelah masuk dari pintu utama, di Trans Studio Bandung kalian bakal disambut dengan nuansa yang glamour dengan gemerlap. Kawasan ini bernama Studio Central, dimana kalian bisa berikhtiar bersetuju ke yang namanya Trans City Theatre buat menemukan rahasia dibalik gemerlapnya denyut di balik layar pertelevisian dengan bintang Hollywood.

Tak asing dari Trans City Theatre, kalian bisa membuktikan pertunjukkan sekelas Broadway. Atau bahkan buat yang berani, kalian bisa tes nyali dengan mencoba naik Yamaha Racing Coaster, roller coaster tercepat di Indonesia dengan maneuver gerakan mundurnya yang melaksanakan jantung berdegup kencang. Masih kurang?

Untuk penyuka susuh adrenalin, sebenarnya kalian berikhtiar ke atas Giant Swing, aayunan berputar danawa mula-mula di Indonesia! Atau, cobalah Vertigo, kincir raksasa mula-mula yang berada di pada ruangan. kalian hampir bisa melihat seluruh bilangan Trans Studio di kebesaran Vertigo ini.

Untuk kalian yang menggemari dunia laga balap mobil, TransCar Racing tidak boleh kalian lewatkan. Nikmati balapan mobil dengan cerapan di pada sirkuit yang sesungguhnya. Tidak harus kuatir karena wahana ini menebak dilengkapi dengan sistem keamanan yang sempurna. Sementara itu, untuk kalian yang asal dengan ananda kecil penyuka petualangan, kalian bisa mengajaknya buat berupaya alat Adventurous Boy bersama si Bolang.

Di di Adventurous Boy ini pengunjungnya akan akan dibawa berkeliling Indonesia dilengkapi dengan teknologi multimedia yang banyak menghibur. Jangan kurang ingat jua untuk singgah dengan mengetahui kian antara adam pertelevisian di Trans Broadcast Museum. Disini kalian hendak bertambah memahami dengan jalan apa menceluk beluk adam pertelevisian dengan bagaimana satu program televisi diciptakan.

Di Trans Studio Bandung jua sedia area The Lost City, area dimana serangkaian alat yang tidak kalah seru menanti pengunjungnya! Sebut saja wahana Jelajah, disini kalian hendak diajak mengarungi ganasnya rimba Afrika di sebentuk dakwah penyelamatan. Jangan takjub jua nantinya, andaikata kalian diajak buat anjlok dari air terjun setinggi 13 meter. Seru amat sangat deh terpangkal di daerah The Lost City Trans Studio ini!

Yang tidak kalah seru di Trans Studio merupakan wahana Skypirates Zeppelin dimana kalian akan diajak menjadi sekawanan perompak yang terbang di langit. Selanjutnya yang berkaitan dengan adam angan-angan adalah kehadiran Magic Corner, dimana disini semuanya serba-serbi aneka macam ajaib dengan menegangkan. Disini siap Wahana Negeri Raksasa dan Dragon Riders yang siap menyambut kalian dengan teknologi elusif dengan multimedia yang menegangkan.

Untuk anak kecil, di Magic Corner sedia alat Pulau Liliput dimana anak-anak bisa berpetualang sekali lalu bermain dengan gembira. Selain itu, untuk yang suka dengan liburan horror, kalian bisa mencoba alat angkut Dunia Lain. Di alat ini kalian hendak diajak seru-seruan menguak misteri tempat-tempat angker di Bandung antara lain Gua Belkalian dan Ambulans Berhantu. Yang penakut, sebaiknya non cobain!

Terakhir, yang tak kalah seru dengan beberapa wahana lainnya merupakan wahana Special Effects Action! Disini kalian bakal bisa mendapati bagaimana rahasia di balik pembuatan gambar hidup action. Seperti misalnya dentuman di pompa bensin alias atraksi mobil terguling, semuanya bisa kalian saksikan rahasianya di alat ini! Jadi, Trans Studio Bandung ini terdengar begitu melegakan bukan? Buktikan sahaja dengan asal sendiri ke taman intermezo Indoor terbesar di Indonesia ini!

Informasi Harga Tiket Masuk Ke Trans Studio Bandung!
Harga kartu bersetuju Trans Studio Bandung Theme Park adalah:

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Senin – Jumat : Rp. 170.000,- (Seratus tujuh persepuluhan desimal mili rupiah)
*TIDAK BERLAKU Peak Season dan Hari Libur Nasional

Sabtu – Minggu & Hari Libur : Rp. 270.000,- (Dua dupa tujuh persepuluhan desimal ribu rupiah)

Jam Operational Weekdays (Senin – Jumat) pukul 10.00-21.00 WIB
Jam Operational Weekend (Sabtu – Minggu) getok 09.00-22.00 WIB

Note: Berlaku untuk sarwa usia

Biaya adendum untuk VIP Access :
Rp. 250,000,- (Dua ratus lima persepuluhan desimal ribu rupiah)

VIP Access adalah jalur antrian cepat yang berperai-perai dari antrian reguler

Berlaku untuk segala alat dengan pergelaran sepuasnya alias dapat berkali-kali.

Tiket bersarang Trans Studio Bandung menggunakan bilyet Mega Cash, harga bilyet adalah
Rp. 10.000,- Kartu Mega Cash dapat digunakan untuk melakukan negosiasi di semua
outlet di di Trans Studio Bandung Theme Park.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis lupa daratan atelir bandung 2019,promo tiket trans bengkel bandung, alat hilang ingatan atelir bandung 2018, atlas trans atelir bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah naik wahana di trans studio bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah hilang ingatan studio bandung, kapasitas trans studio bandung, harga karcis trans atelir bandung 2020, kualitas karcis hilang ingatan bengkel bandung 2021

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar