Sabtu, 30 November 2019

Ayo kesini yaTrans Studio Bandung, Lokasi Bermain Seru dan Keluarga Anda

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tempat liburan di Bandung yang layak Anda kunjungi, Trans Studio Bandung. Bila di Jakarta Anda bisa menghadiri Dunia Fantasi yang berisikan beragam bagai alat seru, Bandung juga memiliki tempat hebat lainnya yang bisa Anda kunjungi ialah Trans Studio Bandung. Tempat wisata yang satu ini jua kepunyaan beragam alat atraksi seru yang bisa Anda kalau buat preinan bersama dengan handai ataupun keluarga. Hal yang berparak di Trans Studio Bandung adalah ruang ini dibuat indoor sehingga Anda tak harus bimbang kehujanan ataupun kepanasan era cuaca sedang tidak mendukung.

Wahana Permainan yang Ada di Trans Studio Bandung
Banyak sekali alat angkut permainan seru yang bisa Anda kalau di Trans Studio Bandung ini. Dibagi jadi beberapa belahan bagaikan alat mainan di Studio Central, The Lost City dengan Magic Corner. Di Studio Sentral siap beberappa alat angkut yang bisa Anda coba diantaranya Science Center yang merupakan alat belajar dan bermain buat anak-anak, Dunia anak, Yamaha Racing Coaster yaitu Roller Coaster indoor dengan kecepatan 120 KM/jam, Giant Swing, Super Heroes 4D The Rides, Sibolang The Rides, Dunlop Trans Car Racing, Trans City Theater, Broadcast Museum engat Indosat Galaxy Vertigo. Semua mainan disini bertemakan broadway.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Berikutnya sedia alat angkut permainan The Lost City. Berbeda dengan Studio Sentral, alat permainan di aku dibuat dengan hawa alam. Beberapa mainan yang bisa Anda jika di sini ialah Kong Climb yaitu berupa menanjak tebing setinggi 15 meter, lalu Amphitheater demonstrasi dahsyat atas petualangan di jenggala Afrika dan Sky Pirates ialah sensasi bertambah belulang bajak laut.

Lalu sedia Magic Corner yang berisikan atas alat angkut permainan dengan hawa mistis. Beberapa wahana atraksi di aku yang layak Anda kalau diantaranya Negeri Raksasa. Wahana permainan ini merupakan permainan dengan cerapan dijatuhkan dari tempat ketinggian 20 meter. Lalu sedia Spesial Effect Action Show, ruang membuat buah film action. Black Heart’s Pirate Ship yang melahirkan alat angkut soft play terbanyak di Asia Tenggara. Lalu jumlah wahana permainan lainnya seperti Dunia Lain, Dragon Raiders hingga tanah Liliput.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tempat Makan di Trans Studio Bandung
Setelah seharian lelah bermain di wahana-wahana yang sedia di Trans Studio Bandung, tentunya Anda aman lapar. Tapi non khawatir karena Anda tak krusial bimbang kelaparan. Di sini cawis beragam ala bar mulai dari makanan berat hingga camilan. Sebut saja bufet seperti Steak, Mie, Bento, Kuring, Chicks, engat Baskins Robbin dan The Coffee Bean & Tea Leaf. Banyak sekali bukan pilihan incaran yang bisa Anda coba

Pertunjukan di Trans Studio Bandung

Selain bisa menikmati berbagai macam alat yang ada di Trans Studio Bandung ini. Anda juga bisa mendapati demonstrasi dahsyat yang diadakan duet kali saban hari. Beberapa atraksi yang bisa Anda lihat merupakan petualangan si Bolang & ZooCrew, The New Parade and Laser Show, kabayan Goes to Hollywood, Arilia The Mermaid, A Fantasy Megical Show dan Legenda Putra Mahkota. Bawa serta anak bini atau juga teman Anda buat bisa membuktikan atraksi ini bersama.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tiket dengan Jam Operasional Trans Studio Bandung 2019

Trans Studio Bandung dibuka setiap hari, berangkat dari Senin batas Minggu. Saat Weekdays Trans Studio Bandung buka berangkat pukul 10.00 hingga 19.00. Sedangkan, pada era weekend tempat darmawisata ini buka getok 09.00 batas 21.00. Harga Tiket di Trans Studio Bandung juga dibedakan menjadi 3, perdana pada yaum biasa dari senin-kamis sebanyak Rp 180.000, yaum jumat Rp 200.000 dan hari sabtu dengan minggu Rp 280.000.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga tiket trans atelir bandung 2019,promo kartu lupa daratan studio bandung, alat lupa daratan bengkel bandung 2018, peta lupa daratan studio bandung,wahana trans bengkel bandung, apakah naik alat angkut di lupa daratan studio bandung bayar lagi,wahana embara lupa daratan bengkel bandung, kapasitas lupa daratan atelir bandung, harga karcis hilang ingatan studio bandung 2020, kadar karcis trans studio bandung 2021

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar