Sabtu, 30 November 2019

Spesial Trans Studio Bandung Adakan 12 Wahana Seru Sekali

Promo Tiket Promo Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung jadi satu-satunya taman bermain indoor terbesar di Indonesia, apalagi se-Asia Tenggara. Pengunjung yang ada bisa puas bermain tanpa takut terhalang cuaca. Sejak formal dibuka pada 18 Juni 2011 lalu, taman bermain yang ahad ini jadi objek wisata favorit di Bandung. Lokasinya seorang diri berada di alam vital Jalan Gatot Subroto Nomor 289. Karena terletak di pusat kota, kamu tidak bakal kesulitan untuk menemukannya. Baik menggunakan kendaraan awak maupun transportasi umum.

Semuanya apalagi menyodorkan keseruan dengan pengalaman yang berbeda! Penasaran segala apa saja? .

1. Galaxy Vertigo
Di Trans Studio Bandung kamu lagi bisa cek keseruan wahana Galaxy Vertigo. Sedikit berparak dari Giant Swing, di wahana ini awak bakal diayun-ayun dengan aktivitas membelit atas kesudahan bilah kincir angin jentera angin. Setidaknya siap enam tiang yang bisa membendung engat catur orang di per tiang wahana Galaxy Vertigo ini.

Setelah atraksi dimulai anda bakal menemukan ketegangan yang luar biasa, karena permainan ini tak sekadar beralih bundar tapi juga bertambah dengan turun. Ketika beralih bertambah apalagi wahana Galaxy Vertigo bisa membawa anda batas mencapai ketinggian 20 meter. Mungkin inilah argumen dibalik penamaan Galaxy Vertigo untuk alat permainan ini. Kalau tidak jadi ala badan dan mental, bisa-bisa kamu benih menanggung berpendar dengan sakit atasan seketika!

Promo Tiket Promo Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

2. Dragon Rider
Dibandingkan tiga alat angkut yang telah disebutkan sebelumnya, Dragon Rider cukup ramah anak. Lewat permainan ini anak-anak bakal diajak buat bersandar di tempat kedera layaknya atraksi komedi putar. Untuk argumentasi keselematan, hadirin harus menggunakan pengaman yang telah tersedia.

Hal tersebut penting dilakukan atas Dragon Rider tak hanya merekomendasi keahlian menunggangi seekor naga. Di alat angkut ini kamu bakal diajak berputar-putar dengan aksi ke atas dengan turun. Karena bergerak sedemikian itu cepat, anda bisa menjumpai bagaikan sedang bablas di tempat angin lho!

3. Negeri Raksasa
Satu lagi atraksi uji adrenalin yang disediakan di pada gedung akbar Trans Studio Bandung, yaitu Negeri Raksasa. Persis bagaikan namanya, alat ini berwujud gedung benara selevel kurang lebih 20 meter. Pengunjung yang memakai mainan ini bakal diajak terjun dari ketinggian, sehingga kamu bakal menjumpai kegawatan dihempas di kecekapan tinggi dari tempat ketinggian.

Tidak cuma ahad kali, di Negeri Raksasa anda akan dihempaskan ke kaki (gunung) sesuai dengan percepatan gravitasi. Kemudian dinaikkan lagi ke puncak, dengan dijatuhkan lagi. Oleh akibat itu, andaikan anda memiliki riwayat kebobrokan dalaman dengan bimbang hendak ketinggian, alat atraksi ini tidak disarankan buat dicoba.

4. Dunia Lain
Bagi pecinta hal-hal mistis, alat angkut mainan Dunia Lain di Trans Studio Bandung sudah aman tidak hendak dilewatkan sejenis itu saja. Terinspirasi dari salah ahad acara televisi dengan judul yang sama, mainan ini menyodorkan tantangan menakutkan untuk kamu. Pasalnya, setiap pengunjung bakal diminta untuk menyusuri kolom gelap dengan suasana mencekam.

Hantu-hantu yang dipajang di hampir seantero penjuru ruang dijamin bakal membuatmu kaget. Mulai dari Hantu Nancy di SMA 5, kuntilanak, pocong, cukup hantu oto ambulans pun ada. Untuk bisa menyelesaikan atraksi ini, hadirin membutuhkan durasi selagi kurang bertambah 5 menit. Meskipun terdengar cukup singkat, ternyata cuaca horor menakutkan yang dihadirkan bisa melaksanakan durasinya terasa lebih lama.

5. Kong Climb
Kamu suka olahraga panjat tebing? Di alat Kong Climb ini awak bisa menunjukkan bakat dengan kemampuan terbaikmu. Wahana yang ahad ini bakal mengajak kamu buat melakukan aktivitas wall climbing demi bajak sebuah permata artistik di akhir tebing. Permata tersebut dijaga bagi seekor King Kong raksasa, sehingga kamu kudu memanjat dinding untuk bisa mendapatkan klimaks tebing.

Dengan kebesaran dinding mengaras kian dari 15 meter, pengunjung bakal dilengkapi berbagai alat penunjang keselamatan selama bermain. Jadi, kamu tak krusial khawatir terluka apalagi terjatuh saat bermain. Meskipun demikian, pastikan buat selalu beringat-ingat ya!

6. Transcar Racing
Kalau taman bermain biasanya sekadar menyediakan alat angkut Bom-bom Car, di Trans Studio Bandung kamu bisa menjajal keseruan ajang balap mobil lewat alat angkut Transcar Racing. Kamu bisa memastikan sorangan mobil balap yang hendak digunakan. Desain arena bermain dirancang ala istimewa batas menyerupai sirkuit balap F1 sungguhan. Tidak tanggung-tanggung, panjang lintasan balap di sini sekeliling 1 kilometer.

Sebagai pembalap amatir, kamu bisa memburu-buru oto balap hingga kecekatan maksimal di bilangan 40 km/jam. Pengalaman yang diberikan seolah mewujudkan aspirasi kamu untuk jadi pembalap profesional.

7. Ocean World
Menjadi alpa ahad alat baru di Trans Studio Bandung, Ocean World pernah bisa dinikmati karet pengunjung sejak bulan Mei tahun 2015 lalu. Wahana edukasi ini bakal memberikan pengetahuan baru untuk kamu tentang keindahan biota laut yang sedia di Indonesia. Mulai beragam dunia tumbuhan dan fauna yang berjiwa di perairan nusantara, engat eksotisme terumbu rangkai yang dimiliki Indonesia. Disebut-sebut alat angkut Ocean World selalu dipadati pengunjung lebih-lebih bawah umur yang ingin berlatih dengan mengenal biota laut.

Kehadiran alat Ocean World di Trans Studio Bandung tentu lebih berlimpah menghemat waktu dengan budget. Kamu tidak krusial jauh-jauh berlibur ke dalam kota apalagi keliling Indonesia untuk menikmati keindahan lautnya. Pastikan kamu tak melalaikan alat Ocean World begitu saja detik menghabiskan tempo liburan di Trans Studio Bandung.

8. Sky Pirates Zeppelin
Belum pernah naik bola lampu udara? Kamu bisa mendapatkan keahlian tersebut dengan berikhtiar wahana Sky Pirates Zeppelin di Trans Studio Bandung. Balon udara di alat angkut ini berbentuk persis seperti belulang berujul samudra yang biasa anda tonton di film. Berbeda dari sky bike yang bisa awak jumpai di area outdoor The Lodge Maribaya Lembang, sky pirates ini melintasi seantero area indoor.

Nantinya, bola lampu angin ini hendak berjalan di tempat landasan (kereta api) khusus. Rute Sky Pirates Zeppelin sengaja dirancang sedemikian rupa mudah-mudahan tamu bisa menyaksikan sarwa alat atraksi Trans Studio Bandung dari tempat ketinggian.

9. Marvel Superheroes 4D
Popularitas getah perca superhero komik Marvel sudah mendunia, teperlus di Indonesia. Beruntung dari sekarang kamu tak krusial jauh-jauh ke Amerika Serikat untuk melihat melantas huruf superhero favoritmu. Di Trans Studio Bandung telah dibangun alat keren bertajuk Marvel Superheroes 4D.

Di alat angkut ini awak bisa melihat aksi pertarungan Captain America, Iron Man, Hulk, Thor, dan Spider-Man dengan fitur berbelit-belit 4D. Artinya, hawa menonton benar-benar seperti nyata. Kamu pun akan dibuat takjub karena bisa bertambah ambang dengan superhero kebanggaanmu. Keren banget, kan?

10. Amphitheater
Last but of course not least, alat Amphitheater di Trans Studio Bandung juga wajib awak datangi. Di ruang ini, anda bisa memandang atraksi parade busana dari model-model yang berperan sebagai artis kediaman atas internasional. Mulai dari si cantik Marilyn Monroe cukup pelagu pop legendaris Michael Jackson. Pada waktu-waktu tertentu, ada pula atraksi parade untuk menjabat artis lokal ternama, bagai Krisdayanti, Titiek Puspa, dengan asing sebagainya.

Dilengkapi ciptaan arena hidangan dahsyat berhiaskan pencahayaan dengan akibat memukau, Amphitheater ini menjadi alpa eka alat angkut pergelaran yang paling banyak menyedot afeksi pengunjung. Jika beruntung kamu jua bisa berkesempatan menonton konser penyanyi beken tanah cecair maupun festival sirkus di sini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

11. Giant Swing
Siapa bilang atas dibangun secara indoor kamu tak bisa menciptakan atraksi ekstrem di Trans Studio Bandung? Ada alat angkut Giant Swing yang beres memburu-buru adrenalinmu! Sepintas atraksi ini terlihat imbas-imbas bagaikan ayunan, dengan ukuran yang jauh lebih besar. Tapi, jangan salah, di Giant Swing ini awak benih dibuat teriak melampaui batas karena sensasi menegangkan yang diberikan.

Untuk menikmati mainan ini, anda bisa duduk di kursi yang ditempatkan ala bagian akhir ayunan dengan letak melingkar. Kemudian saat mainan dimulai Giant Swing akan diayunkan menurut perlahan. Adrenalinmu bakal dipacu ketika Giant Swing dari diayun kencang engat mendapatkan ketinggian sekeliling 18 meter. Kamu bagak coba?

12. Yamaha Racing Coaster
Masih mainan yang memacu adrenalin karena berlangsung di ketinggian, Yamaha Racing Coaster lagi jadi alpa eka yang paling populer di Trans Studio Bandung. Pada dasarnya, ini adalah sebuah alat roller coaster yang beralih banyak cepat. Diklaim kecepatan Yamaha Racing Coaster ini bisa mendapatkan 200 km/jam di atas ketinggian 50 meter.

Uniknya, di wahana ini kamu benih dibuat semakin kaku atas kereta bisa berjalan maju dan mundur. Pastinya jenis permainan yang bagaikan ini belum pernah kamu temukan di Indonesia. Untuk bisa menikmati keseruan mainan ini, anda layak memiliki barometer tinggi awak minimal 135 sentimeter, bebas riwayat kebobrokan jantung, dengan tak sedang di keadaan hamil.

Selain mencadangkan beragam alat angkut atraksi seru dengan menyenangkan, Trans Studio Bandung juga memiliki fasilitas yang banyak lengkap. Mulai dari toilet, musala, food court, dengan Trans Studio Store buat mendapatkan merchandise menarik khas Trans Studio Bandung. Kerennya lagi, awak bisa menyewa loker penitipan buat membenahi barang-barang bawaan. Artinya, kamu bisa bertambah leluasa dalam mengeksplorasi sarwa wahana permainan yang ada.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga tiket trans bengkel bandung 2019,promo kartu lupa daratan studio bandung, alat trans studio bandung 2018, denah hilang ingatan bengkel bandung,wahana hilang ingatan atelir bandung, apakah ke atas alat angkut di lupa daratan atelir bandung bayar lagi,wahana kembara hilang ingatan bengkel bandung, kapasitas trans bengkel bandung, harga karcis hilang ingatan bengkel bandung 2020, harga karcis hilang ingatan studio bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar