Senin, 18 November 2019

Menarik, Ada Pertunjukan Baru yang Seru di Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Setelah sukses dengan Repertoire of Love yang diluncurkan 2017 lalu, Trans Studio Bandung kembali membentangkan atraksi musikal anyar bertajuk Story of Love. Seru!

'Story of Love, Ketika Musik Bicara Cinta' dihadirkan di rangka hari oke Kota Bandung ke-209, sekalian menafsirkan musisi asal Bandung yang berjibun mendatangkan corak atas cinta. Pengunjung bisa menyaksikan demonstrasi ini saban hari getok 14.00 WIB dan Jumat jam 15.00 WIB di Amphiteater Trans Studio Bandung.

"Kami menghadirkan Story of Love ala September akibat Bandung berlimpah melahirkan musisi istimewa. Selain itu jua memberikan distingsi aktual tentang nada di Kota Bandung," ujar Head of Marketing Communication Triya Filia Santi kepada detikcom, Selasa (1/10/2019).

Pertunjukan Story of Love diisi dengan berkas lagu-lagu jempolan musisi asal Kota Kembang yang menebak diaransemen. Menariknya lagi, tamu akan dibuat takjub dengan pementasan para performer di atas arena sekali lalu diiringi lagu-lagu ciptaan Yovie Widianto, musisi kemangkakan Bandung yang bergerak di angkasa lipuran nasional.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dalam menggarap kisah musikal Story of Love, Head of Show and Production Ferdinan Rahman memastikan memiliki provokasi tersendiri, seperti bagaimana mengemas anggota sejarah yang kecil akan tetapi bisa diterima oleh pengunjung.

"Karena atraksi sekadar berdurasi 30 menit, kami harus memilah corak siapa yang bisa digarap. Akhirnya abdi memanggul ciptaan Yovie Widianto, musisi akar Bandung yang lagunya kebanyakan tentang cinta," cakap Ferdinan.

Di asal pertunjukan, pengamat hendak dimanjakan dengan lagu-lagu hits yang dibuat medley dengan suasana antara metropolitan yang ceria. Sesuai dengan tema, selain boleh menikmati musik, pemirsa jua bakal disuguhkan drama kisah afeksi yang memukau.

Tak sekadar sampai di situ, selanjutnya sedia aktivitas penuh romantisme ditemani dancer berpakaian batari yang amblas diiringi lantunan piano. Penonton lagi akan dipikat dengan corak dan pementasan harmonis bedaya yang bergelantungan di Aerial Chandelier alias area lilin. Atraksi ini jadi yang pertama di Indonesia.

Story of Love lagi melepaskan guncangan lain bagaikan pole dance, led dance, dan masih berlimpah lagi. Selama minim bertambah 30 menit, pemirsa bakal dibawa ke pada lantunan nada asak cinta.

Bagi pengunjung dengan KTP Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, dan Kota Sumedang yang ingin menyaksikan gemerlapnya demonstrasi Story of Love, masih ada tempo buat alam promo Buy One Get One tiket Trans Studio Bandung hingga 6 Oktober 2019.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Nah, alokasi pemilik Fiesta Point dari Bank Mandiri ada jua potongan (harga) hingga 50 bonus buat pembelian tiket masuk, food and beverages, dengan merchandise dari Trans Studio Bandung. Selain itu sedia pula diskon 25 bayaran untuk pejabat karcis kredit Bank Mega dan diskon 10 persen buat kartu debit Bank Mega dengan Mega Syariah.

Jangan lewatkan suasana penuh afeksi dan nikmati keseruan pertunjukan Story of Love di Trans Studio Bandung.

Sumber : https://travel.detik.com/

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu trans atelir bandung 2019,promo tiket trans atelir bandung, alat hilang ingatan bengkel bandung 2018, peta hilang ingatan atelir bandung,wahana lupa daratan atelir bandung, apakah ke atas wahana di lupa daratan bengkel bandung beri (uang) lagi,wahana embara lupa daratan bengkel bandung, daya serap trans atelir bandung, kadar tiket lupa daratan atelir bandung 2020, kadar kartu lupa daratan atelir bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar