Sabtu, 02 November 2019

Harga Tiket Jungleland Sentul Bogor bisa kamu beli Via online situs website www.Flonova.Net

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jungleland Sentul Bogor melahirkan area liburan yang berbeda dari taman bermain lainnya. Objek wisata yang di Indonesia ini mempunyai luas 35 ha dengan 4 zona utama dan 37 alat angkut yang menjanjikan keseruan yang membuatmu bisa terhibur.

Ada Zona Carnivalia, Zona Eksplora, dan Zona Mysteria yang siap membuat jantung anda berdetak bagas minus henti.
Jika, kamu berani, anda wajib memainkan seantero permainannya. Untuk anak-anak sudah dipersiapkan Zona Tropicalia.

JUNGLELAND ADVENTURE THEME PARK, WISATA TAMAN BERMAIN YANG PATUT DIKUNJUNGI
Daya Tarik Jungleland

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Diantara sarwa alat yang bisa awak nikmati, ada satu yang jadi alasan mengapa awak wajib mendatangi Jungleland.
Wahana Ferris Wheel yang dimiliki Jungleland, katanya jadi yang membelokkan agung di Indonesia. Kamu bisa melihat pemandangan yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Tidak hanya berbatas disitu saja. Kamu jua akan disuguhkan dengan Science Center. Disini, awak akan belajar berjibun hal. Menariknya, tak sekadar filosofi saja. Melainkan, anda bisa melihat praktiknya langsung. Sehingga, anda bisa mengerti tentang apa yang dijelaskan.

Fasilitas yang Tersedia

Salah ahad akomodasi yang tak boleh awak lewatkan adalah foodcourtnya. Dimana anda bakal alam makananmu dengan konsep analog hutan rimba. Selain itu, anda lagi bisa menikmati live music yang diadakan setiap dua minggu sekali di yaum sabtu malam.

Jam Buka dan Aktivitas yang Dapat Dilakukan

Bagaimana dengan sarwa alat atraksi yang sedia di Jungleland? Cukup menarik dengan bangkang kamu bukan? Baiklah, saatnya anda tahu arloji operasional dari alamat wisata terbaru di Bogor ini, yakni sebagai berikut:

Senin – Kamis : 10:00 – 17:00
Jum’at : 10:00 – 18:00
Sabtu & Minggu : 09:00 – 18:00
Libur Panjang : 09:00 – 18:00
Bulan Ramadhan : 10:00 – 16:00

Nah, bagi awak yang gemar menghadiri alamat liburan ini, disarankan untuk datang sepagi mungkin. Ada banyak mainan bangkang yang hendaklah kamu coba. Tetapi, bila anda sekadar gemar berupaya wahana Ferris Wheel, maka datanglah pada sore hari. Sore merupakan waktu yang amat akurat melihat kecantikan kota Bogor dari atas. Bila anda beruntung, kamu akan mendapatkan afsun baskara terbenam yang tak pernah kamu dapatkan sebelumnya. Jadi, nir- cukup terlewatkan ya.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Lokasi dan Rute Jungleland

Objek darmawisata Jungleland Adventure Theme Park terletak di kawasan sentul nirwana, jalan Jungle land no.1, rangkai Tengah, Masih di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Provinsi jawa Barat. Kamu bisa mengambil jalan yang dimulai dari stasiun Bogor mengarah ke jalan siliwangi dan jalan MH. Thamrin sepanjang 15 menit. Selanjutnya, bersarang ke cukai jagorawi, dengan mengarah jalan kapten muslihat engat awak datang di bahan wisata ini. Waktu yang ditempuh kurang bertambah 28 menit dengan jarak 19,8 kilometer total.

Harga Tiket

Harga kartu Jungleland bisa awak beli lewat online melalui letak website maupun offline dengan datang langsung ke lokasi. Berikut ini, daftar kualitas karcis Jungleland yang berlaku hingga akhir tarikh 2019

Senin – Jumat
Rp 165.000 (Nusantara), Rp 180.000 (Mancanegara)

Sabtu – Minggu dan Hari Libur Nasional
Rp 220.000 (Nusantara). Rp 250.000 (Mancanegara

Masa Libur Panjang
Rp 250.000 (Nusantara), Rp 300.000 (Mancanegara)

Harga karcis mahal? Tunggu dahulu, Jungleland mempunyai beragam ala promo menarik yang bisa awak manfaatkan. Mulai dari berbagai ala promo kartu angsuran bank, beragam maskapai yang berbicara sama maupun bagi anda yang cukup berulang tahun.

Jungleland melambangkan pesona liburan yang berbeda diantara sarwa theme park di Indonesia. Beberapa wahananya betul-betul membuat jantung anda berdegup kencang. Jangan lupa pula menghadiri jungle waterpark yang menyediakan alat angkut permainan cairan yang seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar