Rabu, 13 November 2019

5 Permainan Menantang di Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio melahirkan alat piknik yang banyak populer kaum tahun terakhir. Wahana ini menduga dibuka di beragam metropolitan besar di Indonesia, cacat satunya berada di Bandung, Jawa Barat.

Wahana hiburan yang beralamat di Jl. Gatot Subroto no 289, Bandung ini tak sekadar melayankan beraneka macam alat angkut mainan bangkang dengan memburu-buru adrenalin saja.

Di Trans Studio Bandung anda juga bisa mengajak ananda anda mempelajari banyak kejadian atas adanya beragam area edukatif seperti Dunia Anak, Ocean World Science Centre, Trans Science Centre, beserta Trans Studio Museum. Tak bertanya-tanya Trans Studio Bandung menjadi salah ahad wisata favorit di kota Bandung.

Zona permainan yang ajak dengan memburu-buru adrenalin melahirkan magnet elementer dengan membelokkan populer di seluruh wahana Trans Studio di Indonesia. Berikut ini wahana-wahana permainan membelokkan bangkang yang dapat awak temukan dan mainkan di Trans Studio Bandung :

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Yamaha Racing Coaster

Permainan roller coaster yang berada di dalam ruangan ini bisa dibilang melambangkan alat uji empedu paling mendebarkan yang bisa dikau temukan di Trans Studio Bandung.

Yamaha Racing Coaster melambangkan alat angkut atraksi yang akan membawa dikau pada kecekatan engat 200 km/jam dengan lintasan bertambah anjlok serta cabut bersarang gedung. Yang bertambah atraktif adalah kala dikau berada di klimaks rel, kereta yang awak naiki bisa dengan tiba-tiba meluncur berkurang dengan kecepatan tinggi. Wahana ini bisa jadi media awak melepaskan emosi dengan berteriak sekeras-kerasnya.

Yamaha Racing Coaster ini cuma memegang 3 unit atraksi di dunia, 2 wahana di Amerika, sementara yang ahad lagi sekadar bisa anda temukan di Trans Studio Bandung. Jadi nir- sampai awak melalaikan alat roller coaster yang banyak banter dan menakutkan ini.

Galaxy Vertigo

Wahana mainan ini sebenarnya memadai sederhana, akan tetapi bakal melahirkan dikau menganggap pusing seperti teperdaya vertigo. Anda akan dibawa bersetuju kedalam pesawat luar angkasa, dengan bersetuju ke dalam hawa kegelapan luar angkasa.

Pesawat yang anda naiki bakal diputar-putar, dengan awak bisa merasakan cerapan berputar bebas di ruang gelap yang tidak bisa anda prediksi. Berani mencoba buat berpusing ria? Jangan cukup awak melewatkan alat angkut yang eka ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Jelajah

Wahana atraksi ini layak menarik, akar di area mainan indoor pun anda bisa pulang pada hal becek kuyup. Wahana mainan Jelajah mengajak dikau berpetualang dengan arombai mencampuri kuil-kuil bangsa Inca.

Penjelajahan di di kuil yang remang-remang ini tidak hendak melaksanakan awak tenang atas semasa penjelajahan, arombai awak bisa tiba-tiba memperoleh jeram-jeram yang hendak melahirkan dikau becek atas cipratan arus airnya. Jadi siapkan baju ganti bila dikau tertarik dengan alat Jelajah yang menyenangkan sekaligus menegangkan.

Negeri Raksasa

Anda tentu familiar dengan dongeng “Jack dengan Kacang Polong”. Nah, permainan Negeri Raksasa ini terinspirasi dari kisah dongeng tersebut. Di alat angkut ini awak akan dibawa ke sebuah menara setinggi 20 meter. Dari puncak menara, anda bakal terjun independen dengan datang-datang ditangkap raksasa dan dinaikan lagi ke negeri di arah awan.

Sensasi berperan serta berdikari yang sangat menantang dengan mendebarkan ini tidak boleh anda lewatkan. Sebelum membawakan permainan ini, siapkan dahulu gua garba dikau mudah-mudahan siap menahan kejutan turun dengan naik yang mendadak dengan menegangkan.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Kong Climb

Jika dikau pernah melihat film “King Kong”, awak tentu akan teringat dengan dinding berangkal yang menjulang tinggi dengan di puncaknya diperoleh tempat tinggal King Kong danawa yang mempesona. Nah, di Trans Studio Bandung dikau bisa menemukan wahana mainan wall climbing yang didesain mirip dengan dinding bongkah tersebut.

Misi elementer dari atraksi ini adalah menaik hingga puncak dinding, dengan bajak adiratna King Kong. Permainan ini bisa dilakukan bagi 2 anak Adam buat saling beradu cepat mendapatkan permata tersebut.

Anda tidak harus mengkhawatirkan keselamatan anda, akar buat memainkan atraksi ini anda akan diikat pada tali hansip yang bakal mengamankan anda pada saat terjatuh atau terjun berdikari dari tempat papan.


Untuk menaiki alun-alun Trans Studio Bandung anda harus membayar kualitas karcis bersetuju sebanyak 270 ribu rupiah di akhir pekan, dengan 170 ribu rupiah di hari biasa (senin-jumat).

Dengan kadar itu dikau bisa mengangkat ke-20 atraksi dengan intermezo yang ada di dalam alam Trans Studio Bandung. Namun, dikau dapat lagi mengakses traveloka aktivitas & rekreasi dengan membaca beraneka macam ijab hebat dengan kualitas terjangkau termasuk paket makan dengan paket VIP lainnya yang melahirkan awak semakin nyaman bermain di Trans Studio Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga tiket hilang ingatan bengkel bandung 2019,promo karcis lupa daratan studio bandung, wahana lupa daratan studio bandung 2018, peta lupa daratan bengkel bandung,wahana trans studio bandung, apakah bertambah wahana di hilang ingatan bengkel bandung bayar lagi,wahana embara lupa daratan atelir bandung, kapasitas trans atelir bandung, harga kartu lupa daratan atelir bandung 2020, kualitas tiket hilang ingatan bengkel bandung 2021

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar