Minggu, 17 November 2019

Harga Tiket Trans Studio Bandung yang bisa Anda Dapatkan

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama palsu Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung Tempat Wisata di Bandung yang Terkenal dan Paling bulat fasilitasnya sebagai area bermain yang hebat dengan ajak .
info Tempat Wisata yang amat terkenal menjadi buruan wisatawan adalah Trans Studio Bandung.

Trans Studio di Bandung (TSB) ialah sebentuk alun-alun wisata terpadu berkonsep Indoor Theme Park kedua di Indonesia, menyusul pendahulunya Trans Studio Resort Makasar di Sulawesi.

Namun meski ada belakangan, Trans Studio di Kota Bandung ini digadang-gadang asing bertambah spektakuler dengan kian dahsyat bersama lebih bulat alat permainannya dari Trans Studio Makasar.

Bahkan bukan cuma itu, Trans Studio Bandung jua diklaim bukan cuma sebagai Indoor Theme Park terbanyak di Indonesia saja, tetapi lagi terbanyak yang sedia di Dunia.
Sejarah Trans Studio Indoor Theme Park Bandung ini secara sah dibuka sebagai pusat wisata Rekreasi dan Hiburan pada coplok 18 Juni 2011 yang lalu.
Tempat Wisata yang membelokkan melegakan di Kota Bandung ini bangkit di atas areal seluas 4,2 hektar, dengan caplok biaya pembangunannya hingga 2 milyar rupiah.

Hingga era ini, bisa dikatakan bahwa Trans Studio Bandung merupakan melahirkan sebentuk Tempat Hiburan di Bandung yang Terluas di Jawa Barat yang hendaklah anda kunjungi.
Dan eka lagi, sekarang Trans Studio Bandung era telah menjelma jadi sebentuk Taman Bermain yang membelokkan komplit di Kota Bandung dan tepat dikatakan sebagai Tempat Wisata Keluarga di Bandung terlengkap.

Trans Studio sendiri ialah ruang wisata yang berlamat di Jalan Jendral Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40273, Indonesia.
Lokasinya sangat strategis berada di fokus kota kembang, dengan tempatnya banyak dekat dengan salah satu Pusat Perbelanjaan di Bandung yang terbesar, yaitu Trans Studio Mall.

DAYA TARIK & FASILITAS WISATA TRANS STUDIO BANDUNG
Kompleks Trans Studio Bandung

Daftar Fasilitas berwisata di Trans Studio Bandung :

1 .Trans Studio Mall Bandung ada melayani keperluan darmawisata belanja/shopping dan Kuliner bagi hadirin TSB.

Trans Studio adalah melahirkan tempat liburan yang berada di di areal kawasan Trans Studio Mall, sebuah induk perbelanjaan bertaraf alam yang cantik dengan banyak adem yang ada di Kota Bandung.

Di hilang ingatan Studio Mall (TSM) Bandung ini, saya bisa alam keahlian shopping di kian dari 200 outlet yang ada di sini.

Brand atau produk eminen adam bagai Fulra, Tods, Aigner, Salvatore, Ferragamo dengan Tommy Hilfiger, dan pada daerah Metro Deptstore, Manggo, Geox, Lacoste dll datang di Gerai Trans Fashion Indonesia.

Tidak cuma mampu memenuhi hajat biaya saja, di Trans Studio Mall juga dikau bisa menikmati beraneka menu kuliner di lebih dari 100 tenant alias gerai incaran dan minuman.

Menu kuliner tradisional yang biasanya dikau temukan di Rumah Makan Sunda Bandung, engat domestik bagai The Duck King, akhirnya siap jua Restoran Jepang di Bandung di TSM yaitu Sushi Tei, siap Papper Lunch serta Coffee Bean & Tea Leaf.

Dan bersama-sama sepenuhnya Resto & cafe di Trans Studio Bandung yang bisa anda jadikan sebagai alternatif Tempat Makan di Bandung yang eco :

Studio Kuring (ayam memanggang dan gurame goreng)
Studio Bento (chicken teriyaki dan beef teriyaki)
Studio Chicks (fried chicken)
Studio Mie (es teler, mie goreng, mie rebus, bakso)
Studio Steak (steak)
Baskin Robbins (es krim)
Corvette Diner (burger dengan pancake)
Tidak hanya itu sahabat traveler’s, di TSM Bandung juga hadir sebuah Food Court sekelas Paskal Food Market atau Pasar Cisangkuy dan Sudirman Street Day and Night Market, yang menyodorkan menu jajan antik bandung yang afdal dengan harga makanan yang terjangkau.

Trans Studio Mall jadi melayani hajat liburan biaya anda bersama dengan Mall di Bandung yang beken lainnya bagaikan Paris Van Java, Festival Citylink, Miko Mall, Bandung Trade Center dll.

2 .Mega Tower, hadir di metropolis Bandung sebagai kantor fokus dari salah ahad Bank Nasional terkemuka, ialah Bank Mega Cabang Bandung.

3. Trans Studio Theme Park Bandung ini adalah merupakan Tempat Rekreasi di Bandung dengan konsep Indoor yang berkelas internasional atau dunia.
Bisa anda bayangkan bukan dari sekarang, untuk apa awak mesti pakansi ke Luar bumi yang mahal, andaikan di metropolis Bandung, di pada negeri seorang diri kita memiliki area wisata yang berderajat jua ?

Situs wikipedia menayatakan Trans Studio Bandung justru dirancang buat bisa hebat pelancong dari mancanegara, dan jadi kompetitor tempat liburan kenamaan di asia tenggara bagaikan Resort World Sentosa di Singapura dengan Genting Highland di Malaysia.

4.The Trans Luxury Hotel, Penginapan di Bandung jempolan dan mewah dengan harga yang tercapai dari Rp.1.500.000 beres jadi area bermalam dan peraduan pokta anda.

Tempat di kompleks Trans Studio Theme Park, The Trans Luxury Hotel Bandung ini merekomendasi kamar-kamar modern yang dilengkapi Ipod Dock.
Fasiltas Hotel ini menyodorkan layanan yang biasa dikau dapatkan di Tempat Spa di Bandung beserta salah satu area Kolam Renang di Bandung konsep Outdoor.

5.Ibis Hotel Bandung, Hotel di Kota Bandung yang Murah.

Tempat Penginapan di Bandung Hotel Ibis
Berada di pada kompek TSB, Hotel Ibis Bandung menghadirkan solusi alokasi anda yang berhajat area bermalam berupa hostel yang adem di fokus metropolitan dengan kualitas murah.

Trans Studio Bandung saat ini memiliki tak rendah dari 20 alat mainan yang terbagi ke di 3 zona.

Zona 1 : Studio Central
Yamaha Racing Coaster
Super Heroes 4D the Rides
Broadcast Museum
Dunlop Trans Car Racing
Indosat Galaxy Vertigo
Trans City Theater
Giant Swing
Sibolang The Rides
Science Center
Dunia Anak

Zona 2 : The Lost City
Jelajah
Kong Climb
Sky Pirates
Amphitheater

Zona 3 : Magic Corner
Negeri Raksasa
Black Heart’s Pirate Ship
Dragon Raiders
Pulau Liliput
Dunia Lain
Special Effect Action Show

1.Yamaha Racing Coaster

inilah alat angkut mainan Roller Coaster Trans Studio Bandung yang amat cocok buat anda menguji nyali dan melancipkan hormon adrenalin di tubuh anda.
Pengalaman di Trans Studio Bandung yang juru tulis rasakan sensasinya sendiri dengan jalan apa “kepanikan tubuh” ketika berikhtiar alat angkut trans bengkel bandung yang eka ini.
Berdasarkan penjelasan dari pabrikan yang membuat Yamaha Racing Coaster ini, gelanggang wahana mainan ini mampu melaju dengan kecepatan 120 Km/jam cuma minim pada waktu 3,5 detik
Wahana Trans studio Yamaha Racing Coaster di Bandung ini kelihatan adalah 1 dari sekadar 3 yang ada di dunia, yang mana 2 yang lainnya sekadar siap di daerah Amerika Serikat.
Catatan : Untuk bisa cecap alat angkut atraksi TSB ini, cuma pengunjung yang paling tidak memegang agung awak kian dari 135 cm.

2.Giant Swing

Dari namanya absolut saja anda sudah ngeri membacanya ya ? GIANT gitu lho..! tapi ga jangan khawatir, sarwa alat angkut di tempat liburan anak bini ini memberlakukan prosedur pengamanan yang hebat ketat,termasuk di wahana Giant Swing.

Wahana Permainan di Trans Studio Bandung ini yang didesign seperti pendulum bota dengan perdana yang sedia di Indonesia.Di wahana ini pengunjung akan diajak berputar-putar pada kebesaran 18 meter lebih pada bentuk berputar-putar.
Catatan : Pengunjung yang amuh cecap alat mainan ini hendaklah memegang agung badan paling tidak 130 cm

3.Jelajah Trans Studio Bandung.
Nah kalau gelanggang trans studio bandung yang ahad ini bakal memasrahkan awak tentang pengalaman betapa dengan cara apa berpetualang di baplang dengan ganasnya hutan Afrika lho.

Anda hendak ditantang keberanian buat bertemu dengan beragam binatang buas khas alam liar afrika yang ganas dengan buas bagai Singa serta melalui sebentuk tantangan jurang denganketinggian air berpartisipasi sejajar 13 meter.
Catatan : Untuk bisa melakukan penjelajahan di wahana permainan ini, peserta harus memegang adiluhung badan 120 dan harus ditemani akibat anak buah tua.

4.Marvel Superheroes 4D

Ini merupakan Bioskop Simulator dengan teknologi terbelakang 4 dimensi dengan mula-mula di alam yang akan melepaskan sedia kemahiran melihat aksi dari karet Superheroes komik Marvel,seperti tokoh Spiderman,Iron Man, Hulk, Wolverine dengan musuh-musuhnya.
Catatan : Tinggi awak tamu paling tidak 100 cm

5.Vertigo

Vertigo merupakan Wahana Permainan yang siap di lupa daratan bengkel bandung berupa kincir aliran udara raksasa yang bisa membuat awak bahang dingin akibat mampu berputar 360 derajat menurut vertikal dan bergerak menerus.
Catatan : Tinngi minimal tamu 130 cm

6.Special Effect Action

Wahana Trans Studio Bandung Spesial Effect ActionMenikmati Peristiwa ledakan, tembakan alias lagi semburan air yang sering saya lihat di Film-film laga dengan action Amerika, kini bisa kita lihat terus rahasianya di wahana ini.
Catatan : Tinggi minial anggota merupakan 100 cm dengan didampingi anak buah tua

7.Negeri Raksasa

Dari namaya kita kembali mendengar danawa ya ? dan memang betul,apabila dikau mencampuri wahana ini,maka awak dipaksa mengunjungi sebuah bumi Raksasa di tempat awan yang tinggi,dan bota itu hendak menjatuhkan dikau dari arah ketinggian 20 meter.
Catatan : Tinngi badan peserta minimal 130 cm dan berat mentok 100 kg

8.Dunia Lain

Inilah ruang pokta buat awak untuk melantas menguji nyali anda dengan memasuki berbagai ruang yang banyak menyeramkan dengan di kenal berpuaka di alam bandung.
Catatan : Untuk sarwa baya dengan anggota di bawah umur harus didampingi anak buah tua

9.Trans Science Centre

Wahana permainan yang tepat sebagai Tempat Wisata Edukasi Anak bagai di Bandung Science Center yang sedia di Trans Studio Bandung ,dimana bawah umur bisa bermain dengan sekali lalu belajar ilmu sains.

Catatan : Untuk semua bangsa usia

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama palsu Hubungi HP. 082125432398

10.Trans Broadcast Museum

Minat jadi penyiar televisi atau beraksi di dunia per-tv an? alat hilang ingatan studio di bandung ini bakal melepaskan pengalaman rahasia yang siap di balik bagian pembuatan beraneka macam program yang ada di TransTV dengan Trans7.
Asik bukan ? dijamin tidak kalah dengan serunya bermain di Museum Bandung lainnya yang kenamaan seperti Museum Pendidikan Nasional Upi alias Museum Geologi dll.
Catatan : Untuk segala kalangan usia

11.Sky Pirates.

Wahana hilang ingatan atelir bandung sky pirateni dia pengembaraan seru lainnya,di alat angkut hilang ingatan bengkel bandung ini awak bakal diberikan kemahiran menaiki belulang beluku bahar mengelilingi kolom Trans Studio Bandung dengan menggunakan “kapal udara”
Catatan : Tinggi paling tidak anggota 125 cm dan layak didampingi anak Adam dewasa

12.Kong Climb

Sebuah wahana yang klop buat dikau yang aman berpetualang dengan tantangan memanjatdinding buat mengambil batu berharga yang di bergadang kingkong besar.
Catatan : Peserta harus memegang tinggi awak 130 cm

13.Dragon Rider.

Wahana hilang ingatan studio bandung dragon riderat wisata di bandung yang bisa membuat diri anda seperti getah perca kesatria, dimana dikau akan terlihat agam kala naik (kuda ) naga, bukan lagi kuda bagaikan di De’ Ranch.
Catatan : Tinggi minimum pengunjung 120 cm

14.Captain Blackheart Pirate Ship.

Menurut sumber resminya diklaim sebagai tempat area Soft Play terbanyak di Asia Tenggara.

Catatan : Peserta rentang usia 4 – 12 tahun kudu didampingi anak buah tua

15.Pulau Liliput.

Wahana Permainan di Trans Studio di Kota Bandung yang ahad ini melahirkan salah ahad kategori Tempat Wisata Anak di Bandung berkonsep tematik yang dikhususkan Balita.
Catatan : Usia maksimum akseptor ialah 5 tahun

16.Dunlop Trans Car Racing.
Wahana track balapan di Trans Studio Bandung ini menyediakan track balapan dengan panjang hampir 1 km dengan kecepatan oto maksimum 40 km/jam.
Catatan : Tinggi maksimum 185 cm, pengemudi paling tidak 135 cm dengan asisten minimal 110 cm.

17.Trans Movie Magic.

Wahana hebat yang bakal memberikan sebuah pengembaraan betapa dengan cara apa cerapan menonton film jib lebar yang amat nyata.
Catatan : Untuk semua kalangan usia

18.Trans City Theatre.

Wahana permainan yang diklaim setara dengan Broadway,yang melambangkan bangunan pertunjukan super mewah dengan menampilkan beragam pertunjukan seru dan menarik.
Catatan : Untuk segala bangsa usia

19.Amphitheatre.

Pertunjukan seru dengan desain yang spektakuler dengan efek yang sangat individual menegangkan disinilah tempatnya di Wahana Amphiteater Trans Studio Bandung yang megah.
Catatan : Untuk segala kalangan usia

20.Si Bolang Adventure.

Si Bolang bocah petualang inilah dia lokasi yang akan memberikan pengembaraan dengan berkeliling domestik bersama si Bolang.
Catatan : Untuk segala bangsa usia, dan bawah umur harus di dalam bimbingan anak buah tua


Itulah 20 Wahana Permainan di Trans Studio Bandung yang wajib anda ketahui, dijamin amat menarik dan menantang untuk dikau jajal dan nikmati bersama dengan anggota keluarga, ikhwan alias bahkan berdua dengan sandingan anda.

RUTE JALAN KE TRANS STUDIO BANDUNG
Beralamat tepat di Jl. Gatot Subroto No. 289, Bandung, Trans Studio Bandung ini bersebelahan dengan Trans Studio Mall ( Dulu bernama Bandung Super Mall [BSM] ) dan lokasinya amat mudah dilalui ayu dengan alat pribadi atau pengangkutan umum.

Bila Anda menggunakan kendaraan umum, tak krusial kuatir akibat sangat mudah mendapatkan Trans Studio Bandung / Bandung Super Mall dengan Rute Angkutan Kota bagai bersama-sama ini:

Dari Terminal Cicaheum: silahkan awak Naik angkot 01A bermacam-macam lugu – kuning arah ataupun jurusan Cicaheum – Abdul Muis dengan Binong
Dari Terminal Leuwi Panjang: silahkan Naik angkot nomor 05 warna merah dengan plat putih jalan Cibaduyut – Cicaheum, turun di perempatan Binong (Kiaracondong – Gatot Subroto). Lanjut dengan ke atas Angkot 01A berbagai-bagai baru – asfar jalan Cicaheum – Abdul Muis atau bertambah angkot bagian 30 berbagai-bagai abang – hijau jurusan Cicadas – Kalapa Elang. Kedua angkot ini akan lewat tepat di dada Trans Studio Bandung
Dari basis Bandung: Silahkan naik Angkot warna lugu angka 12 rute alias jurusan Stasiun Hal l -Gede Bage, turun di Jalan Jendral Gatot Subroto, naik angkot bermacam-macam abang – lugu angka 30 jalan Elang Kalapa – Cicadas. Angkot ini hendak dengan akurat di depan Trans Studio Bandung
Dari Bandara Husein Sastranegara: Silahkan awak bertambah angkot bagian 31 warna coklat – baru rute Ciroyom – Antapani, anjlok di percabangan Kiaracondong – Jalan Jakarta, arkian naik angkot 01A warna lugu – asfar rute Cicaheum – Abdul Muis via Binong atau bertambah angkot bagian 30 bermacam-macam ahmar – baru arah Cicadas – Kalapa
HARGA TIKET MASUK TRANS STUDIO BANDUNG
Harga Tiket Masuk Wahana Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   cap samaran Hubungi HP. 082125432398

Harga Tiket Masuk ke Trans Studio Bandung yang Baru serta berlaku buat alam beragam alat atraksi Trans Studio Bandung di tahun 2019 :

1.Hari Senin – Kamis
Harga Tiket Masuk Trans Studio merupakan Rp.180.000

2.Hari Jumat
Harga Tiket Masuk Trans Studio ialah Rp. 200.000

3.Hari Sabtu – Minggu
Harga Tiket Masuk Trans Studio Rp. 280.000

JAM BUKA TRANS STUDIO BANDUNG
Waktu Operasional Trans Studio Bandung adalah sebagai berikut:

Hari kerja biasa (Senin – Jumat) buka jam 10.00 – 19.00
Hari Libur/weekend (Sabtu – Minggu) buka pukul 09.00 – 22.00

ALAMAT TRANS STUDIO BANDUNG
Jalan Gatot Subroto Nomor 289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat – Indonesia
NOMER TELEPON TRANS STUDIO BANDUNG
Bagi dikau yang memerlukan update Harga Tiket Masuk terbaru, Reservasi ataupun informasi berarti lainnya bagaikan Promo Tiket Trans Studio Bandung, silahkan dikau bisa hubungi nomer kontak telepon di bawah ini :

TIPS LIBURAN KE TRANS STUDIO BANDUNG

Seperti dari penjelasan di arah diketahui bahwa Wahana Trans Studio ini memiliki 20 alat permainan dahsyat yang terbelah ke dalam 3 Zone, dan seberinda aman hendak atraktif berlimpah atensi pengunjung untuk segera menjajalnya.

Nah, supaya tak saing dengan anda tahu kapan waktu yang benar dengan nyaman alam waktu liburan di Trans Studio Bandung ini, maka beserta 5 tips wisatanya yang wajib dikau ketahui :

1. Datang lebih Pagi

2. Ticket Masuk

Sistem pembalasan karcis di aku menggunakan alat negosiasi bagai kartu ATM, yaitu Mega Cash yang kualitas kartunya sorangan Rp.10.000.
Setelah bayar Kartu, akhirnya kita isi dengan uang, dengan disesuaikan dengan harga karcis reguler yang bisa awak lihat daftar kadar di atas.

3.Pilih Weekday barang apa Weekend atau Musim Libur ?

Pastinya berkunjung ke aku musim segala apa pula tetap sahaja seru, akan tetapi siap jumlah kelebihan dengan kekurangannya ikhwan sekalian.

Jika pilihannya ialah weekend, alkisah anda bakal bisa menyaksikan berlimpah atraksi khusus di akhir pekan ataupun musim libur bagaikan Arilia The Mermaid- A Fantasy Magical Show, Kabayan Goes To Hollywood, Legenda Putera Mahkota dan Zoocrew yang hadir 2 kali sehari.

Kekurangannya akur absolut setiap alat bakal dipenuhi bagi hadirin dengan siap-siap untuk ngantri yang panjang dengan lama, beserta kadar karcis pastinya kian tinggi dari musim biasa.

Namun andaikata pilihannya weekday, akur ikhwan tinggal dibalik sahaja keterangan di atas, maksud saya paham bukan ? dengan seberinda saya kembalikan kepada awak juga, kapan jempolan ada ke Trans Studio.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   asma samaran Hubungi HP. 082125432398

4.Wahana Favorit

wahana atraksi idola di Trans Studio yang amat banyak diburu tamu untuk ditaklukan ialah Dunia Lain, Transcar Racing beserta Jelajah.

Catat, ketiga wahana di TSB ini dari mulai pagi batas lilin batik telah aman bakal dalam cuaca antrian panjang, atas serunya alat angkut tersebut.

Yang lainnya, belah awak yang baru makan, akan datang kepunyaan penyakit encer pusing, ingat-ingat jangan berikhtiar di asal wahana bagaikan Vertigo, Giant Swing, Negeri Raksasa dengan Yamaha Racing Coaster.

Satu lagi, untuk alam alat angkut pertunjukan, silahkan nikmati Kabayan Goes To Hollywood di bersih hari, atraksi Parade di sore hari dengan Legenda Putera Mahkota pada lilin batik yaum saja.

5.Bawa Baju Ganti

Sahabat traveler’s, biar juga Trans Studio merupakan tempat wisata di pada kolom di Kota Bandung yang pastinya teduh dan sejuk, tetapi bukan berarti awak tak akan basah-basahan.

Di aku 2 wahana dengan daerah yang basah bersentuhan dengan area darmawisata air berpartisipasi di bandung buatan selevel 13 meter tetapi dijamin hebat dan menantang, yaitu Special Effect Action dan Wahana Jelajah.

6.Ikut Paket Wisata

Tidak amuh ribet dengan perencanaan liburan ke Trans Studio Bandung ikuti agenda Paket Wisata Bandung dari Tour Travel Cek di sini

Terlebih kala dikau datang detik high season, bagai cuti sekolah dan libur Nasional, pernah aman jalanan Bandung banyak dengan pelawat dengan jalanan macet, ruang wisata penuh, dan harga-harga naik dengan mahal.

Anda bercokol tentukan mau dijemput di mana, duduk manis pada (alat) angkutan yang telah disiapkan, didampingi tour guide pengalaman, bermalam di penginapan yang nyaman, semuanya terjadwal tidak melelahkan.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   asma alias Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga karcis trans bengkel bandung 2019,promo kartu lupa daratan atelir bandung, wahana lupa daratan studio bandung 2018, peta hilang ingatan studio bandung,wahana hilang ingatan atelir bandung, apakah bertambah alat di trans atelir bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah hilang ingatan bengkel bandung, kapasitas trans atelir bandung, kadar tiket trans studio bandung 2020, kadar kartu hilang ingatan bengkel bandung 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar