Minggu, 03 November 2019

Air Race digelar sebagai permainan terseram di Indonesia pengalaman yang seru sekaligus menegangkan.- Jungeland Bogor

Suguhkan Permainan Pemacu Adrenalin, Jungleland Jadi Spot Wajib Habiskan Akhir Pekan

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tak sabar agak-agak menunggu datangnya weekend, bahkan setelah menjalani hari-hari yang layak banyak dengan sibuk. Berada di alam Sentul Nirwana, tepatnya di Jalan Jungleland Boulevard nomor 1, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jungleland bisa jadi pilihan tepat untuk mengisi final pekan.

Bukan hanya bisa dinikmati akibat anak-anak, berbagai alat angkut yang ditawarkan jua memberikan sensasi memanaskan dengan melajukan adrenalin. Penasaran? Simak satu bohlam satu, yuk!

Air Race

Dijuluki sebagai alat angkut terseram di Indonesia, tamu yang menjajal wahana ini bakal merasakan pengalaman yang seru sekaligus menegangkan. Baru pertama kali siap di Asia, Air Race membawa anak Adam melayang di angkasa dengan terbalut di kursi yang berputar hingga mencapai 360 derajat.

Kecepatannya juga tak bercanda dengan membuatmu seakan terbang di udara. Buat yang memiliki tinggi awak di atas 130 sentimeter dengan embuh menjajal keberanian, harus menaiki Air Race. Dijamin benih ketagihan!

Hydrolift

Punya ajun terpendam untuk berupaya arung jeram? Kini tak krusial repot mengarak sendiri peralatannya karena Jungleland menawarkan sensasi yang sama dengan wahana Hydrolift.

Tetap memanfaatkan kapal karet, tamu akan dihempaskan melewati pias berliku dan terjal sepanjang 250 meter. tak krusial takut dengan jaminan keamanan kebahagiaan dan keamanannya, karena alat angkut ini dibawa langsung dari Italia dan dipasang bagi energi ahli. Di tiap kapal bisa diisi enam anak buah yang bisa bentrok bagian teriakan era merasakan cerapan gelongsor di sungai.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ferrish Wheel

Dikenal juga dengan sebutan bianglala, agak-agak terlalu berlebihan andaikata alat ini dianggap ampuh ajak adrenalin. Tapi, kesanmu akan langsung berubah saat memanjat Ferrish Wheel yang ada di Jungleland masuk di catatan bianglala tertinggi di Indonesia.

Mencapai keagungan 45 meter, lansekap indah cawis untuk dinikmati dari pada 20 gondola berkekuatan maksimal 4 orang. Buat yang ingin membawa wahana hebat ini, hendaklah memiliki tinggi badan paling tidak 110 sentimeter.

Disk’O

Jungleland merupakan pemilik alat angkut perdana di Indonesia. Mampu menampung pengunjung berbadan dua sekeliling 20 anak Adam dengan agung di atas 135 sentimeter, mereka bakal membawa alas yang berupa imbas-imbas piring raksasa.

Nantinya, Disk’O ini hendak berputar dengan diayun batas mencapai kebesaran 15 meter. Bukan cuma tingginya saja, tetapi lagi kecepatannya terus berkembang engat mampu memacu detak hati berdegub kian kencang.

Daytona

Ada eka lagi alat angkut yang akan meningkatkan adrenalinmu layaknya pembalap F1. Tak harus jauh-jauh ke sirkuit balap yang sedia di Sentul, atas Jungleland punya wahana dengan gang terpanjang di Indonesia. Disebut Daytona, hadirin bisa menjalankan mobil di kolom sepanjang 700 meter. Tidak perlu ragu mencobanya, karena keamanannya tetap terjamin dengan helm dan abah-abah pembalap lainnya.

Serunya membuktikan berbagai wahana pemacu adrenalin ini cocok banget dijadikan pengisi belakang pekanmu. Dapatkan tiketmu sekarang juga di traveloka.com yang menyediakan beragam pilihan yang dapat disesuaikan dengan bujet.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar