Selasa, 12 November 2019

Ayo ke Citra Raya World of Wonders Cikupa

Citra Raya World of Wonders

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Siapa bilang liburan hebat harus mengeluarkan biaya besar untuk angkat kaki ke luar negeri? Ternyata di Tangerang kita juga bisa cecap jamal kaum keajaiban dunia dalam satu area yang ada di kawasan Citra Raya Tangerang: World of Wonders Theme Park (WoW Citra Raya).

Citra Raya World of Wonders

Citra Raya World of Wonders adalah tempat wisata modern yang terletak di Cirta Raya, Tanggerang, Banteng. Tempat darmawisata ini dilingkapi dengan baerbagai wahan edukatif sekalian rekreasi, seperti Taman lalu lintas, Taman Satwa, Cinema 4D, Tekno Mania.

Citra Raya Tangerang membikin alat liburan ahli World Of Wonders Thema Park dengan Water World yang telah ada bangga dan menempati lahan seluas 20 hektar dan pernah sangat ramai dikunjungi wisatawan dari Tangerang maupun dari beragam alam lainnya. Sesuai namanya, Theme Park di kawasan perumahan Citra Raya tersebut menyodorkan beragam replika situs-situs keabnormalan dunia. Di tempat tersebut awak dan ahli dapat menikmati suasana liburan sambil belajar.

Citra Raya World of Wonders

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Ada tujuh model keabnormalan dunia yang bisa disaksikan di sana. Dari Indonesia, sedia replika Candi Borobudur afdal dengan patung batari penjaganya. Selain itu, siap jua tiruan candi utama dari berjalinan Candi Prambanan. Selain keajaiban alam dari dalam negeri, Anda juga bisa alam kemegahan Tembok Besar Cina, Piramida Mesir, dan patung Sphink Agung. Menara Pisa maupun Colosseum yang aslinya berada di Italia lagi bisa diamati di World of Wonders Citra Raya Cikupa. World of Wonders Citra Raya lagi tak lupa menampilkan artifisial situs bersejarah Stonehenge yang berasal dari tanah Britania.

Selain replika keabnormalan dunia, Anda dapat cecap aneka alat permainan. Ada 17 permainan bertema World of Wonders yang atraktif dimainkan bersama keluarga. Anda bisa mencoba Mobile Gladioator, Gasing Alexandria, Ayunan Kaisar, Perahu Liberty, alias Kereta Minoan. Ingin uji nyali? Silakan datang ke Rumah Angker. Wahana Taman Lampion akan lebih hebat andaikata dikunjungi era yaum sudah gelap. Anda jua bisa menyaksikan film dengan alat canggih di Bioskop 4D.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Citra Raya World of Wonders

Selain itu, masih ada wahana mainan atraktif lain misalnya Puntar Puntir, Kebat Kebit, Perahu Tembak, Kuda Ria, Sepeda Layang, Paralayang, Katak Kejut, dan Keliling Dunia. Tempat ini lagi menawarkan Anda konsep jaman purba. Anda hendak dibawa kembali ke jaman dinosaurus alpa satunya dengan alat Dino Hunter. Dengan sebuah otomobil Jeep saya dibawa kisaran memburu dinosaurus. Water World Citra Raya menjadi tujuan wisata cecair yang akmal untuk dikunjungi oleh Anda dengan keluarga. Dengan berlimpah alat angkut cecair hebat yang menyenangkan.

Water World yang menyediakan beraneka macam alat angkut air, berangkat dari alahan renang, alahan ombak, kolam arus dan alahan ember curah serta masih banyak yang lainnya. Terletak satu bilangan dengan Sports Club dengan World of Wonders. Dan alokasi pecinta darmawisata kuliner, Anda juga bakal dimanjakan dengan beragam berbagai macam kuliner nusantara dan mancanegara. Ada kawasan MardiGras dengan Ciffest (CitraRaya Food Festival ) yang merupakan sentra kuliner lengkap. Sambil menyantap hidangan bersama keluarga, Anda juga hendak dimanjakan dengan aksi musik life dari beragam band lokal dengan ibukota.

Citra Raya World of Wonders

World of Wonders Citra Raya dapatdikunjungi saban hari.

Pukul 11.00-19.00(Weekday) alias getok 09.00-20.00( Akhir pekan).

Dengan tiket terusan hadirin berdikari mengangkat semua alat permainan yang sedia di World Of Wonders Citra Raya.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar