Minggu, 03 November 2019

Acara hiburan Parade Carnival Lights Jungeland Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Masa libur sekolah kelihatan dimanfaatkan sejumlah warga untuk berwisata bersama sanak keluarga. Salah ahad tempat liburan yang jadi alternatif untuk berlibur ialah Jungleland Adventure Theme Park, yang berada di alam Sentul, Bogor.

Marcomm Manager Jungleland, Qalam Gladi Mulianda membenarkan adanya ekskalasi besaran hadirin hingga 30% selagi masa pakansi sekolah. "Kalau di hari biasa 5.000 pengunjung, di liburan ini bisa mencapai 8.000 pengunjung," ungkapnya, Sabtu (28/12/13).

Ia mengatakan, melonjaknya angka hadirin ini sudah dimulai dari prei natal dengan diperkirakan berjalan berkembang ala malam pergantian warsa nanti.

Di Jungleland ini, lanjutnya, wahana yang paling berjibun diminati ialah alat angkut Curam Jeram, Kebut-Kebutan dan Mobil Jegar-Jeger. "Biasanya ananda muda bertambah suka alat angkut yang memacu adrenalin, seperti Petir, Disko, Hihiberan dengan Rumah Jelangkung," katanya.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Selain itu Qalam membayankan bak acara hiburan jua digulirkan seperti Parade Carnival Lights yang diadakan saban pukul 18.30 WIB setiap yaum batas tanggal 5 Januari mendatang. "Kami buka hingga pukul delapan lilin batik sepanjang liburan hingga coplok 5 Januari," ungkapnya.

Khusus dimalam pergantian tahun, Jungleland buka hingga getok 00.00 WIB dengan ditutup pertunjukan kesuma api. Ia me-lanjutkan akan ada penampakan Endah N Resa saat lilin batik lotre dan ADA Band keesokan harinya.

"Pengunjung jua berkesempatan untuk membaca amplop undian sebuah mobil Proton Exora yang bakal diundi tanggal 4 Januari," tuturnya.

Sementara, alpa satu pengunjung, Icha (22) melahirkan memilih Jungleland atas buat memadatkan pakansi dengan juga buat memencilkan macet. Dirinya menganggap pakansi di Jungleland cukup menyenangkan.

"Saya ke Jungleland sama keluarga, alasannya akibat akses kesini tidak bencat dan disini wahanya cogah dengan seru," pungkasnya.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar