Senin, 18 November 2019

Mari Coba wahana MenarikTrans Studio Bandung Sekarang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung merupakan pilihan yang tepat untuk preinan bersama keluarga kalian, banyak alasan kenapa kalian harus memilih Trans Studio Bandung sebagai area wisata. Selain pandangan yang menarik berjibun juga alat angkut permainan yang berbeda dengan yang lain.

Trans Studio Bandung merupakan indoor themepark terbesar yang sedia di Indonesia. Selain terbesar Trans Studio Bandung ini kian spektakuler andaikan dibandingkan dengan Trans Studio yang sedia di Makassar. Bukan sekadar interior saja yang megah melainkan area yang banyak luas.

WAHANA TRANS STUDIO BANDUNG

1. Dunlop Trans Car Racing
Wahana ini cocok buat kalian yang suka dengan balapan. Karena alat angkut Dunlop Trans Car Racing ini menyediakan lintasan balapan yang panjangnya mencapai hampir satu kilometer. Dengan kecekatan mobil yang dikendarai maksimal 40 km/jam.
Untuk kalian yang gemar berupaya balap oto dilintasan silahkan dating langsung di Trans Studio Bandung dengan rasakan keseruannya bagaikan halnya balap yang sesungguhnya.

2. Indosat Galaxy Vertigo
Indosat Galaxy Vertigo melambangkan alat jentera angin danawa yang ada di Trans Studio Bandung. Wahana ini kan memanggul kalian buat berputar-putar kala manaikinya. Dan kalian lagi bakal dibawa berputar mencapai 360 gradasi sevara vertical. Berani mencobanya?

3. Yamaha Racing Coaster
Wahana satu ini kalian layak mencobanya, karena layak memacu adrenalinmu. Wahana Yamaha Racing Coaster di Trans Studio Bandung ini memadai ekstrim akibat alat ini boleh melesat cukup 120 km/jam cuma dengan waktu 3,5 detik saja.
Yamaha Racing Coaster melahirkan alat yang paling tercepat di Indonesia. Bahkan Yamaha Racing Coaster ini cuma sedia 3 di dunia dan salah satunya sedia di Trans Studio Bandung.

4. Studio Central
Studio Central melambangkan zona alun-alun yang sedia di Trans Studio Bandung. Wahana ini dijadikan alpa area favorit akibat permainan yang ajak keberanian beserta sebagai sarana berguru buat memajukan wawasan.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

5. Broadcast Museum
Bagi kalian yang belum tau segala apa itu Broadcast Museum silahkan ada terus di Trans Studio Bandung. Disini kalian bakal tau beraneka macam ala agenda televisi yang biasanya anda blengok dirumah. Wahana ini memadai menarik disini kalian bakal memafhumi rahasianya.

6. Super Heroes 4D The Rides
Kalian absolut telah banyak memahami dengan para superhero. Didalam Wahana ini kalian boleh melihat para superhero bagaikan Spiderman, Iron Man mapun Captain America dengan teknologi banyak canggih adalah teknologi 4 luas yang akan memanjakan alat penglihat kalian. Tentunya sedia di Trans Studio Bandung!

7. Trans City Theatre
Wahana Trans City Theatre ialah gedung yang berupa mirip dengan coret-coretan Broadwey yang ada di Manhattan New York. Terdapat pementasan yang dikemas dengan banyak atraktif di Trans City Theatre yang berbuah memukau penontonnya. Wahana ini buat anak cucu kecil atau dewasa.

8. Giant Swing
Wahana Giant Swing melahirkan pendulum raksasa dengan kebesaran 18 meter. Giant Swing jua cukup bangkang keberanianmu, kalian bakal dibawa berputar-putar dengan ketinggian lumayan menantang. Jika kalian gamblang mabuk sebaiknya jangan bertambah alat angkut Giant Swing ini deh.

9. Sibolang The Rides
Sibolang The Rides adalah karakter anak cucu alit yang memeberikan penerangan ciri budaya saya di belahan nusantara. Di alat Sibolang The Rides Trans Studio Bandung kalian akan diajak mengelilingi belahan Nusantara bersama dengan si Bolang.

10. Science Center
Wahana Science Center sesuai buat dijadikan taman bermain maupun berlatih buat anak kecil. Disini berlimpah disiplin yang atraktif buat didapat yaitu dari dari disiplin fisika, matematika, biologi dan kimia. Science Center ialah alat yang dikemas dengan semenarik agak-agak sehingga disukai oleh anak-anak.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

11. Dunia Anak
Wahana alam anak Trans Studio Bandung menyediakan beragam bagai alat angkut untuk anak. Wahana ini sangat klop untuk memasukkan preinan kalian. Selain itu lagi menyediakan wahana layaknya buat anak buah kala dengan ala mini.
Wahana dunia anak cucu diantaranya bagaikan Mini Bumper Car, Mini Tea Cup, Carrousel, Jump Around, Mini Bumper Boats, Mini Train dengan lagi banyak lagi. Tak krusial takut alokasi orang dalu karena pernah siap petugas yang ramah mengakomodasi anak bermain alat tersebut.

12. Negeri Raksasa
Negeri Raksasa Trans Studio Bandung dikisahkan begitu juga sebuah dongeng, yang katanya memegang sebentuk negeri dimana mereka tinggal diatas awan. Dalam babad ini Negeri tersebut bisa dicapai dengan memanjat sebuah tanaman kacang yang ajaib.
Namun kali ini kalian tak mesti repo-repot buat mencari kedelai ajaib tersebut, tampaknya Negeri ini pernah alih di Trans Studio Bandung. Tapi kalian tetap harus waspada karena para danawa siap melempar kalian dari gedung dek 5 di wahana ini.

13. Black Heart’s Pirate Ship
Black Heart’s Pirate Ship merupaka alat angkut yang klop untuk anak. atas wahana ini lagi memegang corat-coret bagaikan halnya berujul laut. Katanya juga ruang ini merupakan softplay tematik yang terbesar di Asia Tenggara.

14. Dragon Riders
Wahana Dragon Riders kalian bisa bergaya seperti halnya kesatria. Dragon Riders ini kalian bisa memanjat seekor hantu bumi yang besar layaknya sungguhan. Wahana ini cocok buat ananda kecil maupun dewasa.

15. Kong Climb
Untuk kalian yang suka dengan olahraga wall climb alias biasa disebut menanjak tubir layak mencoba wahana ini di Trans Studio Bandung. Disini kalian hendak memanjat sebuah rubing dengan kebesaran kian dari 15 meter, yang misinya kalian harus mengambil permata yang dicuri oleh seekor gorila raksasa.

16. Sky Pirates
Jika kalian gemar mendapatkan pengalaman balon angin beluku samudra tentunya kalian layak berupaya wahana ini. Ketika kalian menaiki alat angkut ini alat penglihat kalian hendak dimanjakan dengan bisa melihat seantero bilangan di Trans Studio Bandung.
Sky Pirates ini berbentuk belulang berujul laut yang jalannya melalui diatas landasan (kereta api) dengan didesain untuk dapat melihat seantero zona yang siap di Trans Studio Bandung.

17. Amphitheater
Di Trans Studio Bandung sedia lagi ruang pertunjukan yang hebat lo!. Amphitheater adalah demonstrasi defile yang manampilkan artis dari local atau internasioanal bagai Michael Jackson dengan lagi Marilyn Monroe. Dengan desain maupun efek yang menarik Trans Studio Bandung jadi salah satu ruang wisata yang patut kalian kunjungi.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

18. Magic Corner
Wahana Magic Corner bakal kalian bisa di Trans Studio Bandung. Wahana ini kalian hendak takjub dengan kemegahan adam sihir. Karena alat ini layak menakutkan dan memanaskan bagai Dragon Rider dengan ketinggian 120 cm. kalian kudu mencobanya!

19. Pulau Liliput
Pulau Liliput melambangkan wahana dengan konsep softplay tematik. Desain ini layak atraktif buat dijadikan wahana favorit buat kalian. Wahana ini memang klop untuk anak cucu halus atas sangat hebat bagi getah perca balita dengan batasan umur maksimum 5 tahun.

20. Dunia Lain
Trans Studio Bandung juga menyediakan alat angkut alam asing yang yang tidak kalah atraktif dengan lainnya. Wahana ini cukup bangkang alokasi kalian yang suka memandu nyali. Mungkin wahana ini klop buat kalian dengan layak mencobanya. Hati-hati andaikan kesurupan!

21. Special Effect Action Show
Wahana ini merupakan balasan belah kalian yang bertanya-tanya dengan jalan apa sebentuk adegan runtuhnya bangunan atau oto meledak. Disini kalian bakal kenal rahasianya di alat angkut Special Effect Action Show Trans Studio Bandung.
Kalian disini bakal melihat teknik dengan diam-diam pembentukan efek otomobil meledak mapun bangunan bangunan runtuh. Wahana ini kecuali dijadikan tempat bermain juga bisa dijadikan sebagai area berguru dengan memajukan anggapan pikiran kalian.

22. The Lost City
Wahana The Lost City melahirkan alam yang sedemikian itu berjibun atraktif pengunjung. Dimana kalian nanti hendak disuguhkan dengan wahana dahsyat yang tidak kalah dengan yang lain. Seperti halnya Kong Climb, Jelajah, Sky Pirates dan juga Amphitheater.

Bagi kalian yang ingin menikmati alat angkut Trans Studio Bandung ini siap syarat yang krusial kalia perhatikan, ialah tamu kudu memiliki tinggi 120 cm keatas. Sedangkan bagaikan Sky Pirate untuk anak layak didampingi oleh orang dewasa.

23. Jelajah
Bagi kalian yang gemar dengan petualangan kudu mencoba alat Jelajah Trans Studio Bandung ini. Wahana ini kalian bakal cecap jelajah dengan lansekap lebatnya hutan afrika lengkap dengan binatangnya. Di alat ini siap jua air terjun dengan tinggi 13 meter yang kudu kalian taklukkan.

HARGA TIKET MASUK
Setelah kalian mengetahui apa sahaja yang sedia dikawasan ini saatnya kalian melihat Harga karcis masuk Trans Studio Bandung. Harga tiket jua lumayan fantastis adalah 200 mili rupiah khusus hari senin cukup jum’at. Nah, hari sabtu dan minggu kadar karcis bertambah jadi 280 mili rupiah.

Jam operasional Trans Studio Bandung dibuka mulai jam 10 pagi cukup dengan jam 7 lilin batik untuk weekday, meskipun kalau weekend berangkat beker 9 cepat berbatas jam 9 malam. Bagaimana kalian puas bukan?

LOKASI
Alamat lokasi Trans Studio Bandung ini berada di Jl. Gatot Subroto No. 289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat. Bagi yang embuh mendatangi wisata Trans Studio Bandung kalian bisa mengunjunginya dengan encer atas banyak kediaman pedoman petunjuk arah.
Bagi kalian yang ingin membawa transportasi umum, kalian jua bisa membawa bobot ataupun naik bus. Untuk harganya juga cukup murah sekitar 5 mili mata uang saja. Kalian nanti akan diantarkan ke stasiun menuju ke alun-alun Trans Studio Bandung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga tiket lupa daratan studio bandung 2019,promo karcis hilang ingatan studio bandung, wahana lupa daratan studio bandung 2018, peta trans studio bandung,wahana trans studio bandung, apakah bertambah alat di trans bengkel bandung tukar lagi,wahana embara hilang ingatan studio bandung, kapasitas hilang ingatan studio bandung, harga kartu trans bengkel bandung 2020, kadar tiket trans studio bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar