Selasa, 12 November 2019

Lokasi Seru di Cilupa dan Harga Tiket Masuknya

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Tangerang selama ini mungkin lebih dikenal sebagai salah satu kota penyangga Jakarta dan berlimpah dikunjungi wisatawan untuk keperluan bisnis dengan pekerjaan. Meski demikian, di alun-alun tersebut, lagi terdapat berbagai wahana liburan hebat belah mengatur yang gemar melepaskan penat dari rutinitas sehari-hari, cacat satunya Citra Raya World of Wonders.


Citra Raya World of Wonders, bagai namanya, berlokasi di alam Citra Raya, tepatnya di MardiGras, Jalan Citra Raya Utama Timur, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten. Jika pelancong angkat kaki dari Jakarta, bisa menumpang bus Trans Citra dengan arah Mall Ciputra-Grogol yang biasanya angkat kaki arloji 10 pagi. Kemudian, dari terminal Trans Citra, darmawisata dilanjutkan dengan naik bobot kota dengan ekspedisi sekitar 10 menit dan anjlok di ambang pintu gaba-gaba Citra Raya World of Wonders.

Wahana di Citra Raya World of Wonders

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Menurut letak resminya, Citra Raya World of Wonders memiliki lebih dari 30 alat yang amat menarik, baik untuk pengunjung anak-anak maupun orang dewasa. Di samping itu, tempat ini jua menyediakan wahana pendedahan untuk sih kecil dan alat angkut yang dahsyat buat membayangkan yang sudah dewasa. Berikut jumlah alat hebat yang ada di Citra Raya World of Wonders.

Ayunan Kaisar, ini merupakan bandul yang bertemakan kekaisaran dan tamu bisa bermain bandul dengan suasana yang berbeda, layaknya seorang kaisar.

Cangkir Puntir, adalah alat angkut yang akan membawa pelawat untuk bersantai di di ‘cangkir besar’ yang dapat diputar sesukanya hati.

E-Bike, ini bisa digunakan buat berkeliling Citra Raya World of Wonder yang boleh disewa di dekat gerbang akses masuk.
Galeri Bawah Laut, wahana ini hendak menunjukkan beberapa hewan yang siap di pada laut dengan contoh binatang yang jelas, disertai deskripsi dengan habitat.

Galeri Ilusi, adalah galeri favorit yang memungkinkan hadirin bisa bermain ilusi dengan mengambil foto -- hati semau-maunya hati.

Galeri Tubuh Manusia, merupakan sebentuk pembelajaran mengenai organ-organ tubuh manusia yang divisualisasikan dengan coretan dengan contoh yang analog dengan aslinya.

Gasing Alexandria, ialah alat yang bakal menguji adrenaline melalui bandul dengan putaran halilintar.

Istana Ceria, merupakan ruang bermain buat sih alit serta mandi bola dengan handai sebaya.
Jelajah Rimba, alat yang bakal menganjurkan tamu melanglang segala apa saja yang siap di dalam hutan hutan belantara dengan menaiki kereta bertemakan binatang hutan.

Katak Kejut, dipersembahkan untuk si alit yang ada keberanian dengan ingin menguji adrenalinnya.

Mobil Gladiator, jua dipersembahkan untuk sang halus yang gemar bermain bom-bom car, seru-seruan bersama teman seangkatan dan melihat lukisan bagus di sekelilingnya.

Selain itu, ada jua wahana atraktif dengan seru lainnya, seperti Kebat Kebit, Keliling Dunia, Kereta Minion, Kapal Bajak Laut, Kudaria, Museum Satwa, Menara Outbound, Paralayang, Pemburu Dino, Perahu Liberty, Perahu Tembak, Planetarium, Outbound Kids, Rumah Angker, Sepeda Layang, Taman Air, Taman Lalulintas, VR Rides, Nimba Air, engat Taman Satwa.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Citra Raya World of Wonders lagi menghadirkan miniatur berbagai keajaiban dunia, bagai Tembok Besar Tiongkok, Gerbang Isthar, Mercusuar Iskandariah, Menara Pisa, Golden Gate Bridge AS, Colloseum Roma, Parthenon Yunani, Piramida dengan Spinx Mesir, Kuil Karnak, Minoan, Kuil Ziggurat, dengan absolut saja Candi Borobudur dengan Candi Prambanan.

Citra Raya World of Wonders beroperasi setiap hari dan yaum prei nasional. Informasi bertambah berumur bisa menghubungi nomor telepon ., cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar