Rabu, 27 November 2019

Rekreasi Indoor Theme Park Trans Studio Bandung Sangat Megah dan Spektakuler

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


Indoor Theme Park bernama Trans Studio. Tempat liburan dengan luas 4.2 hektar ini, menjanjikan sebentuk pakansi yang badar kesenangan dengan kebahagiaan .

Trans Studio Bandung ini, faktual melahirkan tujuan wisata berkonsep Indoor Theme Park kedua di Indonesia. Di mana sebelumnya sudah terlebih dahulu ada Trans Studio Resort Makasar di Sulawesi Selatan. Namun, Trans Studio Bandung ini alih-alih jauh kian lengkap dengan spektakuler alat angkut permainannya ketimbang Trans Studio Makassar. Tak cuma itu Guys, Trans Studio Bandung lagi diklaim bukan sekedar Indoor Theme Park terbesar di Indonesia saja, namun jua terbesar yang sedia di Dunia.

Untuk kawasan perdana yang akan Kalian lewati ialah Studio Central, yang didesain dengan cuaca yang bercelak dengan menakjubkan ala Hollywood di daur 60-an. Di di bengkel ini, Kalian hendak mengharapkan hawa hingar bingar layaknya berada di dalam cacat eka kawasan paling terkenal, yang berbadan dua bintang-bintang gambar hidup kulminasi Hollywood.

Di Studio Central ini, terdapat berbagai bagai alat yang jadi memburu-buru adrenaline Kalian, bagai Yamaha Racing Coaster, Giant Swing, dan Indosat Galaxy Vertigo. Untuk Racing Coaster di Central Studio, merupakan salah ahad Roller Coaster tercepat di dunia dengan kecekatan 120 km/ arloji pada 3,5 detik ditambah sirkuit yang tingginya mencapai 50 meter. Sementara untuk Arena Vertigo, merupakan sebuah kincir danawa pertama di di ruangan yang dapat berputar batas 360 derajat dari kebesaran 16 meter. Wahana Giant Swing jua tidak angkat tangan seru, karena adanya sebuah ayunan bota yang hendak memasrahkan sensasi seperti pendulum yang diayun dengan ketinggian yang berbeda-beda.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tak hanya wahana yang memacu adrenaline, di Studio Central juga ada alat angkut lain tidak bertekuk lutut serunya. Seperti Broadcast Museum, Trans City Theater, Super Heroes 4D the Rides, Dunlop Trans Car Racing, Sibolang The Rides, Science Center, dengan Dunia Anak. Buat kalian yang ingin menyaksikan pertunjukan-pertunjukan musikal dengan daya broadway, segala tersaji di Trans City Teater. Di sini, Kalian lagi bisa merasakan dengan jalan apa cara pembuatan sebuah program televisi.

Selain Trans City, siap lagi Trans Broadcast Museum, yang menjadi tempat berinteraksi pada dunia pertelevisian, bagai berperan jadi reporter ataupun seorang dubber. Untuk Super Heroes 4D, menampilkan gelagat hebat dari superhero komik. Sedangkan Trans Car akan melanting kalian berjelajah di pada mobil dengan sirkuit yang sesungguhnya. Wahana Si Bolang lagi ada, yang akan mendampingi Kalian berkeliling Indonesia.

Selanjutnya, Kalian bisa mengarah kawasan Lost City, yaitu kawasan yang dikemas dengan hawa penuh petualangan dan penjelajahan. Di sini, kalian bisa menjajal tiga alun-alun yang ada, bagai atraksi udara yang bernama Sky Pirates, atraksi arung jeram bernama Jelajah, serta menanjak dinding dengan konsep Kong Climb. Ada lagi Amphiteater yang memiliki buatan dahsyat dengan efek yang sangat spesial menegangkan.

Untuk zona ketiga bernama Magic Corner, adalah kawasan dengan suasana magis seperti Negeri Raksasa, Black Heart’s Pirate Ship, Dragon Raiders, Pulau Liliput, dan Special Effect Action Show. Salah ahad alat yang bisa Kalian coba di sini adalah Dunia Lain yang jadi favorit, lantaran melayankan tantangan yang asing biasa dan berhadapan melantas dengan makhluk dari adam lain. Selain itu, ada pula

Tak sekadar beragam wahana yang dramatis Guys. Trans Studio Bandung yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto No. 289, Kota Bandung, jua juga dilengkapi dengan beraneka macam macam toko yang menjual souvenir ekslusif dari Trans Studio. Mulai dari T-shirt, hiburan dan berbagai bagai barang eksklusif lainnya bisa Anda dapatkan disini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Fasilitas Trans Studio Bandung menjadi kian lengkap, dengan adanya Trans Studio Mall Bandung yang siap mengacuhkan kebutuhan liburan belanja/shopping dan Kuliner bagi pengunjung TSB. Trans Studio Mall Bandung, Kalian bisa menikmati kemahiran shopping di lebih dari 200 outlet yang ada dengan brand-brand terbaik. Tidak hanya keperluan ongkos saja, di Trans Studio Mall lagi mempersembahkan beraneka menu kuliner di kian dari 100 tenant alias gerai konsumsi dengan minuman. Mau kuliner khas Sunda batas Nusantara, semua sedia di sini.

Dan terakhir, sedia The Trans Luxury Hotel Bandung, yang ada dengan merekomendasi kamar-kamar modern yang dilengkapi Ipod Dock, beserta bermacam akomodasi losmen yang jadi memanjakan, seperti Tempat Spa dan kolam renang outdoor.


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis lupa daratan bengkel bandung 2019,promo kartu lupa daratan atelir bandung, wahana trans studio bandung 2018, atlas hilang ingatan studio bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah ke atas alat angkut di lupa daratan studio bandung bayar lagi,wahana embara trans studio bandung, kapasitas hilang ingatan atelir bandung, kualitas tiket hilang ingatan studio bandung 2020, harga kartu trans studio bandung 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar