Rabu, 27 November 2019

Fantastisnya Trans Studio Bandung Wahana Seru Untuk Keluarga

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bagi Anda yang sudah pernah mendatangi Kota Bandung pastinya tidak hendak melewatkan untuk berkunjung ke ruang wisata di Bandung yang satu ini. yaaaaa, Trans Studio Bandung merupakan area wisata di Bandung yang sangat cocok buat keluarga Anda, akibat di area ini disediakan berbagai macam wahana yang bisa digunakan buat segala usia. Apabila Anda menghadiri tempat ini Anda akan mendapatkan sebuah indoor theme park terbesar di Indonesia bahkan juga merupakan indoor theme park terbesar di dunia.

Trans Studio Bandung dibangun diarea seluas 4.2 hektare yang berada di alun-alun Bandung Supermall yang menjadikan Trans Studio Bandung menjadi alam intermezo terlengkap dengan terluas di Bandung. Kawasan intermezo ini mulai dibuka atas tarikh 2011 tepatnya atas coplok 18 Juni 2011. Pengunjung yang asal ke Trans Studio Bandung tak hanya dari pada negeri, melainkan lagi sedia yang ada dari luar negeri.

Fasilitas - akomodasi yang disediakan cukup lengkap beberapa alat yang sedia bagaikan seperti Trans Studio Theme Park yang merupakan pusat tamasya indoor berstandart internasional, Trans Studio Mall Bandung yang merupakan induk belanja dengan kelas internasional, The Trans Luxury Hotel - Hotel bintang 6, Mega Tower: Kantor fokus Bank Mega cabang Bandung dan Ibis Hotel Bandung - Hotel bintang 3.

Dari segi wahana, di kawasan objek wisata di bandung ini Anda bisa mendapatkan berbagai alat yang sangat bulat dan memencakup semua kalangan, berangkat dari anak - ananda sampai orang dewasa, oke andaikan Anda mengunjungi Trans Studio Bandung bersama keluarga atau sanak kerabat tak perlu kawatir hendak kemeriahan yang nantinya hendak dirasakan.

Sejarah Berdirinya Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung terinspirasi dari suksesnya alat yang serupa yang berada di Kota Makasar ialah Trans Studio Resort Makasar. Trans Studio Resort Makasar sorangan terinspirasi dari alat angkut - alat angkut yang berada diluar daerah bagaikan Disney Resort, Universal Studio, dan Movie World. kedua wahana ini dikelola akibat perusahaan swasta ialah dibawah bimbingan Trans Corporation. Setalah melalui jalan yang panjang, dari dari riset, design serta pembangunannya. akhirnya Trans Studio Bandung diresmikan akibat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan dibuka untuk am ala coplok 2 September 2009.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Rute Perjalanan ke Trans Studio Bandung
Bagi Anda yang dari dalam Kota Bandung untuk mengunjungi tempat darmawisata di Bandung yang satu ini sangatlah encer karena letak dari objek darmawisata ini yang berada ditengah kota, Anda bisa memakai jalur transportasi udara dengan transit di Bandar Udara Husein Sastranegara kemudian menambahkan ekspedisi melewati jalan Pajajaran dan jalan Laks Re Martadinata dengan memakai pengangkutan umum. disamping bagi Anda yang menggunakan pengangkutan Kerata Api, Anda bisa transit di Stasiun Bandung akhirnya dilanjutkan darmawisata menuju Jl. Gatot Subroto dengan menggunakan kendaraan umum. Alamat dari Trans Studio Bandung sorangan di Jalan Jend. Gatot Subroto No.289, Bandung - Jawa Barat 40273


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu trans bengkel bandung 2019,promo tiket hilang ingatan bengkel bandung, alat angkut lupa daratan bengkel bandung 2018, peta hilang ingatan studio bandung,wahana trans studio bandung, apakah bertambah wahana di lupa daratan studio bandung tukar lagi,wahana jelajah hilang ingatan bengkel bandung, daya muat trans atelir bandung, harga karcis hilang ingatan studio bandung 2020, kualitas kartu hilang ingatan bengkel bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar