Sabtu, 02 November 2019

Area Lengkap Jungleland Sentul Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Terletak di Kawasan Sentul Nirwana, Sentul City – Bogor, Jungleland Adventure Theme Park memegang bambang bilangan 35ha dengan bertambah dari 41 alat dan pementasan yang bisa dinikmati setiap harinya.

Hingga kini, Jungleland Adventure Theme Park lagi merupakan yang terbanyak di Indonesia. Jungleland bukan hanya menyediakan beraneka ragam alat untuk sekalian umur dengan sendiri-sendiri konsepnya yang unik, bakal tetapi lagi menyediakan beribu-ribu menu kuliner dari berbagai kafe dengan resto dengan sensasi kemewahan buat Anda dengan anak bini tercinta.

Selain itu Jungleland Adventure Theme Park lagi dilengkapi dengan akomodasi daerah parkir yang amat luas, yang dapat menampung 1000 mobil dengan 3000 motor, bersama 300 bus pariwisata. Berlatar belakang Gunung Pancar, Jungleland Adventure Theme Park mengajak Anda dengan keluarga terkasih buat segera alam Dunia Petualangan Seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jungleland, Adventure Theme Park:

Memiliki lahan yang luas, 35ha
Memiliki 4 zona dengan corat-coret yang eksklusif dengan berparak ahad sama lainnya
Memiliki Science Centre terbesar dengan terlengkap di Indonesia
Lokasi strategis
Variasi permainan yang lengkap buat segala usia
Harga tiket yang terjangkau

Jam Operasional dengan Fasilitas yang ada di Jungleland

Periode September - Oktober 2013

Weekday (Senin-Jumat) pukul 10:00 - 18:00 | Rp 100 ribu/orang
Weekend (Sabtu-Minggu) getok 09:00 - 18:00 | Rp 150 ribu/orang

Student Promo :

Weekday (Senin-Jumat) getok 10:00 - 18:00 | Rp 85 ribu/orang
Weekend (Sabtu-Minggu) getok 09:00 - 18:00 | Rp 100 ribu/orang

Fasilitas:

Kafe & Resto
Musholla
ATM
P3K dan Ruang Menyusui
Loker
Kursi Roda atau Stroller
Parkir Luas
Shuttle Bus

HOT RIDE!

Bukankah T-Rex, Brontosaurus dan Pterodactyl itu pernah punah jutaan yang lalu? Tapi kenapa dinosaurus-dinosaurus itu saat ini lagi bernafas dengan bersuara?

Temukan jawabannya di Wahana Ekspedisi Pra Sejarah! Pertama di Indonesia yang bisa memberimu pengalaman seru ke jutaan tarikh yang lalu. Awali serumu dengan mengendarai jeep terbuka di lintasan kekal 265 meter dengan dapatkan pengembaraan absolut bersama 23 dinosaurus di habitat aslinya! Dinosaurus terbanyak di Asia Tenggara yang siap dalam satu Adventure Theme Park!

 Junglelan Adventure Theme Park, masuki dunia hebat petualanganmu dengan nikmati hari-hari penuh keceriaan!

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

ROBOT ZOO

Sebagai belahan dari anju Science Centre, Jungleland Adventure Theme Park menyelenggarakan Science Exhibition dengan tema baku adalah "ROBOT ZOO", yang dimulai dari April hingga Juni 2013 dan bekerjasama dengan bagian Science Centre Singapore, dengan gendongan dari LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia). Di pameran ROBOT ZOO pertama di Indonesia ini, para tamu bisa belajar melantas ilmu pengetahuan dengan teknologi robot-robot yang bergerak dengan jua interaktif!

Ada berlimpah manusia mesin yang hendak mengisi di ROBOT ZOO, sebut saja Robot Belalang, Robot Jerapah, Robot Kelelawar, Robot Badak dan lagi berjibun lagi. Tidak hanya itu saja, getah perca hadirin lagi bisa belajar sains-sains sederhana, seperti: elektromagnet, percepatan, cara melahirkan sabun dengan masih banyak lagi.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar