Rabu, 13 November 2019

Inilah Citra Raya Water World, Liburan Keluarga di 11 Wahana Seru

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Citra Raya Water World sangat cocok sebagai area tamasya melepas penat. Apalagi jika dinikmati bersama keluarga. Lokasi wisata ini menyuguhkan beraneka wahana atraksi cairan menarik yang bisa dimainkan sepuasnya.

Dibangun di atas persil seluas 5 hektar, Citra Raya Water World melayankan coret-coretan unik dengan tematik. Water park ini dilengkapi dengan beraneka macam wahana atraksi dengan petualangan air. Wahana yang menantang, yang akan jadi pengalaman yang tidak sebun alokasi seluruh anak buah keluarga.

Lokasi yang vital ambang dengan Ibu Kota, ambang dengan pusat pemerintahan kabupaten Tangerang dengan harga yang tercapai beragam kalangan menjadikan Citra Raya Water World sebagai tujuan baku darmawisata yang banyak diminati.


Citra Raya Water World menerapkan standardisasi tinggi untuk babak kenyamanan dengan kebahagiaan pengunjung. Terlebih lagi, wahana yang cawis cukup beragam, sehingga bisa memasrahkan banyak alternatif buat semua tingkatan usia. Dengan demikian diharapkan bakir melepaskan relaksasi yang amat baik bagi sarwa anak buah keluarga.

Bisa dikatakan, Citra Raya Water World melambangkan kisah menghaluskan belah alun-alun darmawisata keluarga. Terlebih lagi, dipadu dengan kesejukan bidang beserta bagus bangunan yang memberi muka adicita mata.

Lokasi Citra Raya Water World
Citra Raya Water World lokasi tepatnya berada Jalan Raya Serang KM 14,7 Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Rute Menuju Citra Raya Water World
Akses mengabah Citra Raya Water World dari Jakarta, hanya 1,5 jam menggunakan alat pribadi. Rutenya melalui tol Tangerang-Merak, berhenti pintu tol Bitung. Dari sini, belaka butuh 15 menit buat melintasi jalan besar Tangerang-Serang buat mencapai gerbang Perumahan Citra Raya, sebelum mencapai World of Wonders.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Untuk angkutan umum, bisa menggunakan bus kuning Trans Citra, yang ada kalanya lalu lalang di beruntus strategis metropolis Jakarta. Pengunjung bisa kenapa bertambah bus ini dari Citraland Mal Grogol, Blok M, Tanah Abang, Mangga Dua, ataupun Gambir. Bus beroperasi dari arloji 10 pagi sampai jam 7 malam. Bus ini biayanya Rp 15.000.

Sampai Terminal Trans Citra di Kompleks Citra Raya Tangerang, hadirin boleh menambahkan dengan angkot ke lokasi. Hanya butuh waktu 10 menit, tamu bisa terus masuk ke loket penjualan tiket World of Wonders Citra Raya.

Jam Buka Citra Raya Water World
Bagi tamu yang berencana untuk menghadiri ruang darmawisata cairan Citra Raya Water world, bisa diperhatikan arloji operasional berikut.

Senin – Jumat : 09:00 – 18:00 WIB
Sabtu – Minggu: 08:00 – 18:00 WIB

Tiket Citra Raya Water World
Untuk pengunjung yang gemar cecap keseruan bermain cairan di Citra Raya Water World, alat angkut air di Tangerang ini menawarkan harga karcis dengan kualitas terjangkau.

Fasilitas Citra Raya Water World
Citra Raya Water World Water Park dilengkapi dengan beraneka akomodasi pembawa yang mengamankan keamanan tamu selama alam alat permainan. Fasilitas itu meliputi: Area Parkir, Food Court, Outbound Field, Gathering Place, bersama Souvenir Shop dan definit tidak lupa alat olah raga.

Ragam Wahana Citra Raya Water World
Untuk alat angkut permainan di Citra Raya Water world Water Park, pengunjung boleh cek beraneka ragam alat angkut menarik. Di water park ini ada wahana: Pirates Dome Shelter, Pixie Hollow Baby’s Pool, Power Slider, Sea Devil Pirate Ships, Croc’s Hive Racer Slide, Stonehenge Waterfall dengan lain-lain. Semua alat ini bisa memasrahkan beraneka pengalaman seru belah tamu dan keluarga.

Citra Raya Water World melahirkan bilangan yang bisa dinikmati oleh seantero ahli keluarga, dari dari bilangan istimewa dewasa, remaja dan anak-anak. tidak ketinggalan bilangan eksklusif bayi. Yang belakang ini memiliki area sendiri, dimana Baby boleh alam bermain di bilangan baby’s pool dengan tentunya dengan pendampingan orang dalu dan inspeksi life guard.

Keceriaan anak-anak awak akan beranjak ketika berada di bak khusus ini. Terdapat beragam macam perosotan dengan berbagai-bagai yang berbeda-beda, beserta terdapat cecair berpartisipasi jamur yang menarik. Wahana ini berada eka area dengan ember tumpah, sehingga semakin luhur saja berada di ruang ini.

Wave Pool
Saat sirene berbunyi kencang, inilah pertanda bak alun dari menunjukkan aksi. Saat itu alun dan gelombang akan muncul di bak ini, mengombang-ambing hadirin dengan kencang. Sensasi dalam biasa dapat dirasakan tamu beserta dengan melahirkan cerapan bak alun ini bak cukup berlibur membawa arombai pesiar di atas ombak.

wave pool, cacat ahad alat pavorit di Citra Raya Water World, dengan cerapan pantai yang sejenis itu nyata
Kolam didesain dengan Desain batu jalin dengan karakteristik garis pantai yang menjorok. Dilengkapi pula dengan bagus belulang karam. Perpaduan hal itu menjadikan kolam alun sebagai destinasi yang amat dinanti oleh karet pengunjung.

Wide Slider
Nikmati keseruan bermain seluncur bersama putra-putri tercinta di alat Wide Slider. Sensasi seluncuran lebar ini bakir memasrahkan kesempurnaan dalam memajukan kebersamaan bersama anak bini tersayang detik bermain berseluncur bersama.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Pirates Dome Selter
Area Pirates Dome Shelter tidak saja jadi peneduh saja. Sambil berteduh, pengunjung dapat mendapati putra-putri bermain di kolong guyuran baldi Water Fall Bucket. Di Zona ini ada beraneka macam jenis perosotan kecil yang tentu dikhususkan buat anak-anak.

Air di alam ini tidak dalam, sekadar sebatas betis anak-anak. Ini berencana didesain dengan alasan keamanan dan juga buat membuat bawah umur bisa bergerak berdikari sonder layak berenang

Pixie Hollow Baby's Pool bak ananda dnegan berbagai macam atraksi yang menyenangkan buat anak anak
Kolam eksklusif anak-anak ini di buatan buat memajukan kesucian tamu anak-anak. Dihiasi dengan buatan berbagai berbagai-bagai dan dihiasi cecair berperan serta cendawan beserta berbagai perosotan. Perosotan dibuat berbentuk banyak hewan lucu, seperti lumba-lumba dengan gurita. Semua hal itu semakin mencukupi kesucian hadirin anak-anak.
Kehebohan kolam khusus ananda ini ditambah dengan keberadaan ember tumpah. Lengkap sudah beraneka ragamnya pilihan permainan cairan di area ini.

Power Slider
Wahana mainan power slider tidak cuma mengambil adrenalin, tapi semakin memajukan keseruan. Tingkat keseruan ditingkatkan dengan bentuk lintasan yang dibuat meliuk-liuk. Dengan ketinggian tak rendah dari 10 meter, meluncur bersama ahli ahli tentu semakin memajukan kesucian seantero ahli keluarga.

Power Slide yang menegangkan selevel 10 meter
Croc’s Hive Racer Slide
Wahana bermain seluncur terpanjang ini bahan jadi pengalaman tak terlupakan. Wahana berseluncur di bak “buaya” ini amat memompa adrenalin sekali lalu mengasikan. Terlebih lagi, era berseluncur, pandangan di sekitar sejenis itu memanjakan mata. Tidak salah bila area ini menjadi alpa eka tujuan selfie yang amat digemari.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

The Maze Of Regrets Lazy River
Kolam cucuran deras ini memang amat sayang untuk dilewatkan. Dengan menelusuri arah berbelit-belit dan lansekap bagus di sekitarnya. Tepian “sungai” dihiasi dengan puluhan pancuran cecair yang jernih makin membawa angan-angan kita berada di pedesaan.

Sulit tentunya menggambarkan cuma dengan kata-kata tanpa berupaya langsung. Rasakan sensasinya dengan temukan imajinasi back to nature di The Maze of Regrets Lazy River di Citra Raya Water World.

Kolam Arus dengan pandangan pancuran dan patung bermacam-macam warni di sejauh tepi alurnya.

Monkey Island Kiddy Pool
Menikmati berenang di alun-alun ini akan membawa fantasi ala sebuah kawasan kepulauan yang Indah. Kawasan yang lagi cakap yang dihiasi oleh banyak cengkok yang menggemaskan. Pengunjung anak-anak akan terhibur dengan patung-patung beruk yang bertebaran di saban sudut bilangan ini.

Lost Boys Kiddy Pool
Lost Boy Kiddy Pool, melahirkan wahana perosotan yang diperuntukan alokasi bawah umur yang berada di tengah-tengah bak anak. Menjadi eka daerah dengan Croc’s Hive Racer Slide dan taman gurita.

Saat berupaya alat ini, pengunjung bawah umur akan mendapatkan tantangan menarik sebelum berupaya untuk berseluncur. Saat memanjat tangga perosotan, bawah umur kudu meniti anak-anak tangga yang berkelok sebelum menemukan akses tempat berseluncur.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Stonehenge Waterfall
stonehenge waterfall, air berpartisipasi berdesain warisan babad era megalitikum dari gugusan pulau ingris
Mandi dan bermain di bawah cecair berperan serta yang keluar dari berangkal ini memberikan sensasi tersendiri. Terlebih, buatan bongkah yang dapat mengeluarkan air ini dibuat persis dengan bongkah asli. Susunan berangkal dibuat menyamai situs Stonehenge di Kepulauan Inggris.

Keartistikan buatan cecair terjun, membuat kawasan ini lagi jadi alam yang patut buat diabadikan.

Objek Wisata Dekat Citra Raya Water World
Saat kenyang bermain di water park ini, belah tamu yang sangat meminati liburan halaman ladang air, namun mengharapkan biaya yang lebih ramah kantong, bisa berupaya Batavia Splash Water Adventure. Water park ini berjarak hanya 14 km dari Citra Raya Water Park. Water park ini tiket masuknya hanya Rp 25.000 di hari biasa, dengan Rp 35.000 di akhir pekan. Dengan kadar sedemikian, fasilitas yang ditawarkan di Batavia Splash Water Adventure memadai lengkap. Terdapat akomodasi bak renang eksklusif dewasa dan anak-anak, seluncuran air, bilangan parkir alat yang luas, dengan masih berjibun lagi.

situ gintung, objek darmawisata alam di dekat kota, loaksinya 34 km dari angan-angan umum water world

Untuk tamu yang embuh wisata air, namun dengan suasana alami, agak-agak bisa berikhtiar menambahkan darmawisata liburan ke Situ gintung. Dari Citra Raya Water park, anda artistik ini cuma berjarak 34 Km ke hadap Jakarta. Di sana terdapat beragam akomodasi permainan, dari dari outbound cukup camping.

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra am World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

harga tiket world of wonder aspirasi awam 2019,tiket bersarang world of wonder angan besar 2019,tiket alur world of wonder bayang-bayang raya,harga karcis world of wonder bayang-bayang besar 2018,citra besar water world tangerang, banten,wahana world of wonder angan besar 2017,tiket masuk world of wonder angan-angan umum 2018, bilyet bersetuju world of wonder citra besar 2020, kartu masuk world of wonder aspirasi raya 2021, bilyet masuk world of wonder angan-angan besar 2022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar