Rabu, 13 November 2019

Asyik nya ke Trans Studio Bandung, Wahana Wisata Terbesar di Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Liburan ke Kota Kembang rasanya tak lengkap andaikan Anda belum datang ke Trans Studio Bandung. Wahana bustan hiburan indoor terbesar di Indonesia ini melahirkan cacat eka pilihan wisata pokta untuk melengkapi waktu pakansi Anda bersama keluarga.

Apa sahaja sih keseruan yang bisa Anda temukan di ruang ini? Berikut kami sajikan penjelasan seputar Trans Studio Bandung yang pastinya hendak melaksanakan Anda tak sabar untuk acap berkunjung.

Seputar Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung (TSB) merupakan halaman ladang hiburan kedua yang dibangun bagi perusahaan CT Corp. Sebelumnya, perusahaan tersebut telah membentuk Trans Studio Makassar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Berdiri dari 2011, TSB detik ini beroperasi di arah lahan indoor seluas 4,2 hektare dengan puluhan alat berbelit-belit di dalamnya.

Saat musim liburan datang, TSB biasanya melahirkan beragam daftar kondisional dengan isu khusus, bagai pertunjukan musik, aktivitas teatrikal, dan atraksi-atraksi berbahaya.

Dalam beberapa tahun terakhir, TSB bahkan kerap mengundang pemain sirkus dari Tiongkok dan Rusia buat memeriahkan acara preinan final tahun.

TSB mengarak konsep tematik modern yang diwujudkan di pembagian bustan hiburan ini jadi 3 area utama, yaitu Studio Central, Lost City, dan Magic Corner.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Informasi mengenai per zona tersebut bisa Anda temukan di bawah ini

Zona Studio Central
Studio Central merupakan zona terbesar di area Trans Studio Bandung. Zona ini memegang aksen Holywood yang dekat di hal bintang jasa dan inti alat angkut yang disediakan. Di area ini Anda hendak menjumpai 10 alat angkut permainan yang asik dengan menghibur. Beberapa Wahana yang wajib Anda kunjungi di zona ini adalah:


2. Dunlop Trans Car Racing

Dunlop Trans Car Racing merupakan alat angkut terbaru di TSB yang langsung jadi kesayangan karet pengunjung. Wahana ini dibangun di atas daerah seluas 1000 meter persegi dengan lintasan balap sejauh 700 meter.

Di ruang ini Anda bisa mengharapkan serunya mengendarai mobil balap sungguhan pabrikasi Dunlop. Ada sekitar 25 mobil yang siap dikendarai di atas lintasan balap.

Area yang bangga serta teknologi racing yang disematkan ala mobil akan membuat Anda dengan keluarga ketagihan untuk mecoba wahana yang eka ini.

1. Yamaha Racing Coaster

Berbeda dengan roller coaster pada umumnya, Yamaha Racing Coaster di TSB tak memiiki cap memutar sehingga Anda bakal mengharapkan ketegangan menaiki wahana pemacu dalaman ini dengan posisi mundur!.

Bagi Anda dengan kesehatan jantung yang lemah sebaiknya menghindari atraksi ini, tapi andaikata Anda adalah seorang adrenaline junkie, alat angkut ini layak jadi pengutamaan Anda detik berkunjung ke TSB.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain wahana-wahana di atas, Anda jua boleh menemukan wahana-wahana seru lainnya bagaikan Giant Swing, Science Centre, dengan Super Heroes 4D pada area Studio Central.

Zona Lost City

Lost City dibangun dengan konsep petualangan angkasa yang misterius dan memesona. Tenang saja, meskipun konsepnya terdengar ‘liar’, wahana-wahana yang siap di alam ini aman digunakan untuk sekalian model usia.

Berikut ini merupakan kaum alat di zona Lost City yang wajib Anda coba:

2. Jelajah

Jelajah merupakan alat di TSB dengan tema penjelajahan alam liar.

Di wahana ini Anda akan merasakan sensasi bertualang di belantara Afrika dengan beraneka macam macam rintangan yang kudu dilewati, bagaikan menghadapi beraneka macam jenis binatang buas, menyebrangi jurang, dengan melampaui air terjun dengan ketinggian tak kurang dari 13 meter.

Selain kedua alat angkut tersebut, di alam Lost City Anda lagi dapat menemukan kaum wahana hebat lain seperti Kong Climb dengan Amphiteater.


1. Oma Sky Pirates

Wahana ini merupakan hasil kerja sama antara paksa TSB dengan PT. Mayora Indah Tbk.

Mengusung konsep bajak laut, permainan Sky Pirates tak cuma mengajak Anda berpetualang, tetapi lagi memberikan pendidikan sekeliling manfaat dengan kebaikan dari tanaman gandum.

Oleh atas itu, alat ini banyak cocok belah Anda yang memanggul anak-anak ke TSB atas siap anasir pendidikan yang dilibatkan di permainannya.

Zona Magic Corner
Magic Corner melahirkan area yang paling eksklusif dibandingkan dengan zona-zona lainnya di TSB karena keragaman alat yang disediakan.

Tempat ini mengarak coret-coretan ‘dunia fantasi’ sehingga beraneka macam permainan yang siap pun ada isu dengan desain bak riwayat dari negeri dongeng. Inilah beberapa alat di area Magic Corner yang patut Anda coba

1. Negeri Raksasa

Sebelum berupaya mainan yang eka ini, Anda hendaklah menyiapkan mental dengan keberanian. Pasalnya, alat ini tentu didesain untuk memacu adrenalin Anda ke ambang yang paling tinggi.

Wahana yang menjulang setinggi 20 meter ini hendak melaksanakan Anda merasa bagai ‘jatuh’ dari kebesaran selama kaum kali. Memang menyeramkan, tetapi lagi sangat menarik buat dicoba

2. Dunia Lain

Bagi Anda yang bergidik atas hal-hal berbau klenik sebaiknya jangan adakalanya berikhtiar bersarang ke alat Dunia Lain.

Selain menyeramkan, mainan yang satu ini lagi ada durasi yang memadai panjang.

Dengan konsep rumah hantu modern, alat ini bakal membawa Anda memperoleh beragam jenis begu distingtif Indonesia bagai Pocong, Kuntilanak, dan Tuyul. Seram kan?

Selain wahana-wahan di atas, di daerah Magic Corner Anda jua boleh menciptakan beraneka macam atraksi seru bagaikan Dragon Riders dan Pulau Liliput.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Fasilitas

Selain beraneka alat atraksi yang mengihibur, TSB juga memegang alat yang layak lengkap bagaikan musala, persil parkir yang luas, pusat perbelanjaan, hotel, berbagai jenis food stall, Trans Studio Store, bioskop, dengan corvette dinner.

Lokasi dan Jam Buka Trans Studio Bandung
Patokan mudah-mudahan cukup ke lokasi TSB, letaknya di Jalan Gatot Subroto bagian 289, Kota Bandung.

Beberapa angkutan yang dapat Anda gunakan buat berbatas ke TSB merupakan angkot bagian 30 jurusan Elang–Kalap-Cicadas, angkot bagian 01 A jurusan Cicaheum–Abdul Muis, atau dengan layanan aplikasi kendaraan online.

Kelebihan dengan Kekurangan Trans Studio Bandung

TSB mempunyai konstruksi yang cukup banglas lho, sebagai wisatawan mempunyai pendapat per tentunya. Ada kelewahan dengan kekurangan sebilang ruang wisata yang bisa Anda rasakan sendiri.

Kekurangan
Harga karcis yang relatif mahal
Harga makanan dan minuman yang mahal
Kurangnya area buat duduk atau bersantai era hendak melepaskan lelah

Kelebihan
Jumlah wahana mainan yang banyak dan bervariasi
Lokasinya indoor sehingga Anda tak perlu khawatir melanggar kondisi cuaca.
Sering melahirkan acara-acara tentatif bagaikan defile seragam atau atraksi-atraksi berbahaya.
Memiliki fokus perdagangan (Trans Studio Mall) dengan hostel (Trans Studio Hotel) di ahad lokasi

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga kartu hilang ingatan studio bandung 2019,promo kartu lupa daratan studio bandung, wahana lupa daratan atelir bandung 2018, peta hilang ingatan studio bandung,wahana trans studio bandung ambruk, apakah naik alat di lupa daratan studio bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah hilang ingatan atelir bandung, daya muat lupa daratan atelir bandung, kualitas karcis hilang ingatan studio bandung 2020, kualitas kartu hilang ingatan atelir bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar