Selasa, 12 November 2019

Lokasi Wisata Asyik untuk Rekreasi Di Tangerang Banten

Tak terasa warsa anyar 2019 tinggal menghitung hari. Namun, di balik pergantian warsa ini, siap berita duka yang menyelimutinya adalah bahala alam di Banten dengan juga Lampung Selatan.

Berikut area darmawisata seru buat liburan tahun baru di alun-alun Tangerang :

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini


1. Citra Raya World Of Wonders Theme Park

Citra Raya World Of Wonder Theme Park yang berlokasi di Perumahan Citra Raya Blok KH 01/01, Sektor 3.1, Kawasan Mardigrass Citra Raya, Cikupa, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten adalah tempat rekreasi yang teraih tetapi akan memasrahkan kepuasan lebih. Anda dan keluarga bakal dimanjakan dengan beragam bagai wahana yang bisa dinaiki, walaupun ada beberapa area dan alat angkut yang harus bayar.

Wahana yang ada di bustan bermain ini siap 30 mainan yang sekadar bisa dinaiki sebanyak 2 kali, selain permainan siap jua miniatur bangunan-bangunan bersejarah apik dari pada bumi maupun luar negeri.


2. Bantaran Sungai Cisadane

Bantaran Sungai Cisadane yang berlokasi di Jalan Tangga Asem, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang memiliki fasilitas pekan jajanan yang terjadi dari 20 stall. Mengusung inti makanan betawi yang hendak memberi muka lidah hadirin dan memberitahukan incaran khas betawi. Pemda lagi membentuk kebun binatang miniatur yang hendak membuat bawah umur betah berlama-lama di lokasi wisata ini.

3. Taman Bambu
Taman aur di bangun akibat DKP (Dinas Kebersihan dan Pertamanan) kota Tangerang yang bekerja sama dengan Komunitas Bambu Nusantara, yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Taman Bambu berkonsep bustan edukasi melanda macam-macam ampel dan juga manfaatnya. Di taman bambu, DKP mendirikan bangunan yang sarwa bahan bangunannya berakar dari bambu. Ada juga bercak foto yang berhiaskan lentera dan lagi perantara yang dibuat dari bambu dan juga jumlah reca seni.

4. Situ Cilongok

Situ Cilongok yang luasnya seputar 4 hektaran berlokasi di Kampung Cilongok, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Memiliki banyak spot foto yang hebat dengan menyediakan wisata rakit dengan nama Rakit Cinta. Biayanya pula relatif murah, harga berangkat dari Rp10.000 untuk anak Adam kala dengan untuk bawah umur gratis.

Lalu ada juga wahana buat memanjat bebek dengan kualitas mulai dari Rp20.000 per 20 menit di musim Minggu dengan sepuasnya di musim biasa.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

5. Taman Buaya Tanjung Pasir

Taman buaya ini tak bertekuk lutut menarik buat dikunjungi, melambangkan tempat pemijahan buaya berskala besar, berlokasi di Jalan Raya Tanjung Pasir KM 29, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten. Saat sampai di sana, Anda hendak disambut dengan patung buaya raksaksa yang berada di tengah jalan sebagai penanda bahwa Anda sudah memasuki kawasan taman buaya.

Koleksi buaya di taman buaya ini jumlahnya mencapai 500 ekor lebih. Anda bisa berkunjung mendekati waktu-waktu eksklusif seperti : Waktu aparat bersedekah makan buaya atau kala alat mengambil ovulum buaya.

Harga tiket bersarang ialah sekeliling Rp8.000, jadwal buka : 08.00 – 18.00.

6. Masjid Pintu Seribu

Dan untuk wisata agama sedia masjid yang bernama Masjid Pintu Seribu yang berlokasi di Kampung Bayur, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang. Nama khalis masjid ini adalah Masjid Agung Nurul Yaqin yang dibangun akibat Syekh Al-Bakhir Mahdi alias Al-Faqir. Masjid tidak dibuka setiap yaum dan tak sarwa anak buah jua yang bisa masuk sembarangan, masjid hanya dibuka saat siap perayaan musim besar islam alias dekat bulan Ramadhan.

7. Hutan Jati Raya

Wisata di Hutan Jati Raya ini dikelola oleh bangsa sekitar mulai april lalu, selain di peruntukkan untuk tujuan wisata, adanya Hutan Jati Raya ini diharapkan dapat memberikan wawasan kepada asosiasi mengenai jenggala murni dengan diharapkan dapat meningkatkan perekonomian warga setempat.

Objek darmawisata di alas jati ini menggunakan pohon-pohon jati yang diikat dengan hammock alias ayunan, sehingga tamu dapat merenggangkan awak atau sekedar bersantai dengan piknik bersama keluarga. Objek darmawisata Hutan Jati Raya dibuka atas musim Minggu dengan cuti nasional.

Pengelola area wisata ini tak memungut biaya tertentu bagi pengunjung, namun diharapkan hadirin memasrahkan dana seikhlasnya yang hendak dipergunakan buat biaya perawatan dengan kebersihan di bahan wisata ini.

8. Tebing Koja

Mulai dikenal sejak viral di media sosial dari sekitar rata-rata tarikh lalu. Tebing gamuh yang berlokasi di Kampung Koja, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten ini di juluki kurungan godzila atas memegang sebongkah tebing batu yang bentuknya mirip dengan cecak tanah raksaksa dari film Hollywood.

Tarif yang dikenakan merupakan Rp3.000 untuk kereta angin motor dan Rp5.000 untuk mobil, jadwal buka : 06.00 – 17.00.


9. Tandon Ciater

Tandon Ciater berlokasi di jalan Widya Kencana, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310 memiliki banglas seputar 7 hektar. Tandon ciater biasanya digunakan untuk jogging dengan jalan-jalan di pagi ataupun burit hari. Di sana siap dua gedung dengan energi arsitektur betawi dengan bambang 500 m⊃2; yang membentuk blandongan terbesar di Indonesia.

Di kian sedia banyak sekali ikan, walau dilarang buat dipancing tapi kegiatan yang tak angkat tangan menarik adalah kita bisa memberi bersuka-suka ikan. Jika Anda memegang gendam atau makanan iwak di rumah, Anda bisa bawa buat memberi bersuka-suka iwak di sana, tetapi andaikan tidak punya jangan asan tak asan atas di senun pernah bersiap jumlah orang yang menjual pelet dengan kadar berangkat dari Rp1.000 – Rp2.000.

10. Benteng Heritage

Tahu sih Anda Museum Benteng Heritahe ini melambangkan satu-satunya museum blaster Tionghoa di Indonesia?

Museum ini melahirkan hasil perbaikan kediaman kuno seorang etnis Tionghoa yg menikah dengan anak Adam lokal. Keturunan pernikahan campuran itu yang akan datang dikenal sebagai baba Tionghoa.

Berlokasi di Jalan Cilame No. 20, Pasar Lama, Kota Tangerang. Museum ini buka ala saban yaum Selasa – Minggu dengan menutup setiap musim Senin, dan arloji mulai beroperasi pukul 10.00 – 17.00 WIB.

Koleksi yang siap di museum ini melambangkan sumbangan orang-orang Tiongkok Benteng, yakni sebutan untuk bangsa Tiongkok yang membumi Tangerang dari keturunan ke generasi.


Ada belasan makam keramat karet syeikh yang dimakamkan di area tersebut, kecuali itu untuk argumen kedamaian di karenakan gedung masjid yang sudha berumur jadi siap jumlah bagian bangunan masjid yang telah keropos getah perca pengurus masjid berwalang hati bisa ambruk jika terus di datangi oleh hadirin bahkan pada jumlah yang banyak.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar