Rabu, 13 November 2019

5 Wahana di Trans Studio Bandung silahkan di Nikmati

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Taman bermain Trans Studio Bandung sudah menjadi alpa eka tujuan wisata yang dicari-cari banyak orang. Selain atas letaknya yang strategis di daerah perkotaan, di halaman ladang bermain kamu lagi bisa mendapatkan berjibun hiburan dari atraksi yang tersedia.

Salah eka halaman ladang bermain yang ada di Indonesia ialah Trans Studio Bandung. Taman bermain ini memiliki nilai lebih atas segala wahananya berada di pada ruangan alias indoor. Dengan begitu anda bisa jelak bermain tanpa krusial asan tak asan kepanasan atau kehujanan.

Wahana di Trans Studio Bandung Paling Seru
Nah, kalau awak marah atas apa sahaja alat di Trans Studio Bandung yang hendaklah awak cobain, maka anda bisa simak daftarnya di bawah ini. Pastinya awak bisa pakansi dengan pengalaman seru yang tak terlupakan.


1. Vertigo

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Jika sebelumnya kamu bisa menjumpai cerapan naik buaian di tingkat ekstrem, maka Vertigo adalah wahana di Trans Studio Bandung yang membuat anda sadar diputar-putar di ujung bilah kipas kincir angin.

Ada enam tonggak dengan daya serap pembonceng sebesar 4 anak Adam di saban tiang tersebut. Kamu akan diputar dan lagi naik berdansa batas kebesaran sekitar 20 meter. Permainan ini tentu akan membuatmu memompa adrenalin bahkan mungkin berteriak.


2. Negeri Raksasa

Negeri Raksasa merupakan alat di Trans Studio Bandung yang membuat kamu mengharapkan cerapan seperti dihempas dari atas ke bawah. Rasanya seperti anda jatuh dari gedung dek lima. Pengunjung dibuat seperti jantungnya seakan mau copot.

Pertama-tama anda akan dinaikkan hingga keagungan rendah bertambah 20 meter. Kemudian secara tiba-tiba alat ini hendak menghempaskanmu ke bawah dengan cepat. Kemudian awak hendak dinaikkan juga dan dihempas lagi.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

3. Transcar Racing

Transcar Racing sangat cocok buat dimainkan akibat kamu yang mengasyiki ajang balap mobil. Di alat angkut ini anda hendak menganggap seperti cukup berada di sebentuk gelanggang balap dengan mengendarai sorangan mobil balapmu buat mengaras garis finish.

Panjang lingkaran dari atraksi ini rendah kian merupakan eka kilometer dengan kecepatan maksimum mengaras 40 km/jam. Transcar Racing jadi alpa eka alat angkut di Trans Studio yang paling diminati akibat pengunjung.

4. Marvel Superheroes 4D
Wahana di Trans Studio
Bagi kamu peminat film Marvel, alkisah awak hendaklah amat berikhtiar wahana Marvel Superheroes 4D buat bisa ikut berpetualang bersama bahadur favoritmu. Di aku kamu bisa melihat aksi dari bahadur istimewa yang ada di Marvel menumpas kejahatan.

Beberapa superhero yang muncul di sini antara lain merupakan Spider-Man, Thor, Hulk, Captain America, dan lagi Iron Man. Dengan fitur 4D, anda bisa menganggap seolah berada di ambang pahlawan istimewa kesayangan kamu.

5. Dunia Lain

Kalau awak suka dengan hal-hal yang beraroma seram atau mistis, alkisah kamu wajib banget masuk ke wahana Dunia Lain yang sedia di Trans Studio Bandung. Permainan ini terinspirasi dari eka acara yang dulu pernah siap dengan judul yang sama.

Di mainan ini kamu akan menapak jejak lajur yang gelap dan penuh dengan hantu. Meskipun kenal bahwa ini hanyalah permainan, akan tetapi kamu bakal konsisten takjub dengan kemunculan dari saban balung yang sedia di pada alat tersebut.

Wahana Seru untuk Pengalaman Tak Terlupakan
Bagaimana? Tertarik untuk berupaya alat yang pernah disebutkan di atas? Pastinya masih sedia banyak juga alat angkut di Trans Studio Bandung yang lainnya. Tenang saja, semuanya sudah lewat proses kontrol sehingga segalanya aman.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu trans bengkel bandung 2019,promo kartu hilang ingatan studio bandung, alat angkut trans bengkel bandung 2018, peta trans bengkel bandung,wahana lupa daratan studio bandung ambruk, apakah ke atas wahana di lupa daratan atelir bandung bayar lagi,wahana embara hilang ingatan atelir bandung, kapasitas lupa daratan atelir bandung, harga karcis hilang ingatan atelir bandung 2020, kadar tiket hilang ingatan studio bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar