Sabtu, 02 November 2019

Harga Tiket Promo Jungle land Bogor bisa Anda Dapatkan Melalui online situs website www.Flonova.Net

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jungle Land melambangkan area liburan yang berbeda dari taman bermain lainnya. Objek liburan yang di Indonesia ini ada luas 35 ha dengan 4 area elementer dan 37 wahana yang menjanjikan keseruan yang membuatmu bisa terhibur.

Ada Zona Carnivalia, Zona Eksplora, dengan Zona Mysteria yang beres melaksanakan jantung kamu berdetak cepat minus henti.
Jika, awak berani, awak hendaklah mengangkat seluruh permainannya. Untuk bawah umur sudah dipersiapkan Zona Tropicalia.

JUNGLELAND ADVENTURE THEME PARK, WISATA TAMAN BERMAIN YANG PATUT DIKUNJUNGI
Daya Tarik Jungleland

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Diantara segala wahana yang bisa kamu nikmati, ada satu yang menjadi alasan mengapa kamu wajib menghadiri Jungleland.
Wahana Ferris Wheel yang dimiliki Jungleland, katanya menjadi yang amat tinggi di Indonesia. Kamu bisa melihat pemandangan yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Tidak hanya berbatas disitu saja. Kamu lagi akan disuguhkan dengan Science Center. Disini, awak akan belajar banyak hal. Menariknya, tak sekadar filosofi saja. Melainkan, awak bisa melihat praktiknya langsung. Sehingga, anda bisa mengerti tentang apa yang dijelaskan.

Fasilitas yang Tersedia

Salah eka akomodasi yang tak boleh kamu lewatkan ialah foodcourtnya. Dimana kamu akan cecap makananmu dengan konsep imbas-imbas hutan rimba. Selain itu, anda lagi bisa menikmati live music yang diadakan setiap dua minggu sekali di yaum sabtu malam.

Jam Buka dengan Aktivitas yang Dapat Dilakukan

Bagaimana dengan sarwa alat atraksi yang siap di Jungleland? Cukup hebat dengan menantang awak bukan? Baiklah, saatnya kamu tahu arloji operasional dari objek wisata terbelakang di Bogor ini, yakni sebagai berikut:

Senin – Kamis : 10:00 – 17:00
Jum’at : 10:00 – 18:00
Sabtu & Minggu : 09:00 – 18:00
Libur Panjang : 09:00 – 18:00
Bulan Ramadhan : 10:00 – 16:00

Nah, bagi anda yang embuh menghadiri objek wisata ini, disarankan untuk datang sepagi mungkin. Ada banyak permainan bangkang yang harus kamu coba. Tetapi, bila awak cuma ingin berupaya wahana Ferris Wheel, alkisah datanglah pada magrib hari. Sore ialah waktu yang paling akurat melihat keindahan kota Bogor dari atas. Bila anda beruntung, kamu hendak membaca pesona mentari terbenam yang tidak pernah awak dapatkan sebelumnya. Jadi, nir- cukup terlewatkan ya.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Lokasi dengan Rute Jungleland

Objek wisata Jungleland Adventure Theme Park terletak di kawasan sentul nirwana, jalan Jungle land no.1, rangkai Tengah, Masih di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Provinsi jawa Barat. Kamu bisa memetik rute yang dimulai dari halte Bogor mengarah ke jalan siliwangi dengan jalan MH. Thamrin sekeliling 15 menit. Selanjutnya, masuk ke tol jagorawi, dengan menuju jalan nakhoda muslihat hingga kamu tiba di bahan darmawisata ini. Waktu yang ditempuh kurang lebih 28 menit dengan jarak 19,8 kilometer total.

Harga Tiket

Harga karcis Jungleland bisa kamu beli dengan online melalui situs website maupun offline dengan datang langsung ke lokasi. Berikut ini, daftar kadar tiket Jungleland yang berlaku hingga akhir tahun 2019

Senin – Jumat
Rp 165.000 (Nusantara), Rp 180.000 (Mancanegara)

Sabtu – Minggu dan Hari Libur Nasional
Rp 220.000 (Nusantara). Rp 250.000 (Mancanegara

Masa Libur Panjang
Rp 250.000 (Nusantara), Rp 300.000 (Mancanegara)

Harga tiket mahal? Tunggu dahulu, Jungleland memegang beragam macam promo hebat yang bisa kamu manfaatkan. Mulai dari beraneka macam bagai promo kartu kredit bank, beraneka macam maskapai yang berbicara sama maupun belah kamu yang alang berulang tahun.

Jungleland melahirkan aji-aji wisata yang berbeda diantara sarwa theme park di Indonesia. Beberapa wahananya betul-betul melahirkan jantung kamu berdegup kencang. Jangan lupa pula mendatangi jungle waterpark yang menyediakan alat mainan air nang seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar