Sabtu, 02 November 2019

Taman Tamasyah Terbesar di Indonesia Ada di Jungeland Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Bogor - Akhir pekan masa ini semakin hebat dengan kehadiran bustan intermezo tematik berderajat internasional pertama di Indonesia bertempat Sentul, Bogor. Jungle land Bogor namanya. Di sini, hendak sedia 41 alat dahsyat dan pameran manusia mesin berukuran raksasa.

"Ya, kita yang terbanyak untuk taman lipuran tematik akibat memiliki bambang 35 hektar," cakap CEO Jungleland Claudia Ingkiriwang kepada detikTravel dalam acara media gathering di Jungleland, Kawasan Sentul Nirwana, Bogor, Sabtu (27/4/2013).

Ada berlimpah alat hebat yang bisa hadirin nikmati era datang ke Jungleland. Rencananya, bustan lipuran ini hendak memiliki 41 wahana, tetapi untuk era ini aktual 12 alat angkut saja yang bisa beroperasi.

"Sebetulnya belum resmi dibuka, ini lagi sosialisasi Jungleland. Baru siap 12 wahana," berumur Claudia.

Meski belum resmi dibuka, ternyata kedatangan Jungleland cukup menarik banyak wisatawan untuk datang. "Di pembukaan minggu arkian sahaja ada sekitar 4.500 anak buah yang datang," ungkap Claudia.

Jungleland Adventure Theme Park adalah taman hiburan tematik terbesar di Indonesia detik ini. Taman lipuran ini akan memiliki 41 alat angkut permainan dan Science Centre yang tersebar di 4 zona, yaitu Carnival, Tropicalia, Eksplora, dan Mysteria.

Di sini, pengunjung bisa bermain di beragam wahana dahsyat yang hendak bangkang adrenalin Anda. Salah satunya ialah Hihibeuran. Ini ialah mainan yang akan membawa Anda melayang dan berputar. Wow!

Bukan cuma itu, traveler juga bisa cecap wahana Disk'O. Masih sama Hihibeuran, hadirin yang berikhtiar akan diajak berputar dengan diayun di atas bidang raksasa.

Belum puas, Anda bisa bermain Mobil Jegar-Jeger, Kebut-kebutan, Petir, dan masih banyak lagi. Untuk yang senang menguji nyali, wajib masuk ke Rumah Jelangkung, inilah rumah begu Jungleland yang bakal melahirkan bulu kuduk Anda berdiri.

Yang membuat Jungleland berbeda dengan taman hiburan lain merupakan keberadaan Science Centre.

"Kita melancarkan kerja sama dengan Science Centre yang siap di Singapura," cakap Claudia.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ada berjibun instrumen peraga yang bisa hadirin lihat di di Science Centre. Yang paling menonjol adalah aneka robot hewan. Bermacam manusia mesin dabat dengan ukuran dramatis dipamerkan di sini, sebut saja robot kelelawar, badak, bunglon, jerapah, dengan belalang.

Saat ini Jungleland alang melancarkan promo. Anda bisa memperoleh karcis seharga Rp 75 ribu/orang secara online.

"Kalau segala alat angkut sudah jadi mungkin akan naik, tetapi belum tahu naiknya berapa," membuka Claudia.

Jika ingin menikmati langsung keseruan belajar sambil bermain, ada sahaja langsung ke Jungleland di kawasan Sentul Nirwana Bogor, yaum Minggu ini. Taman intermezo ini buka setiap yaum Senin-Minggu dari pukul 10.00-18.00 WIB.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar