Rabu, 13 November 2019

Permainan Menantang Trans Studio Bandung akan guncang adrenalin dengan Pemburu Badai

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung alat angkut barunya. Diberi nama ‘Pemburu Badai’, wahana anyar ini dijamin akan mengguncang adrenalin Anda. Soalnya, Anda bakal merasa seperti berada di sebuah pusaran badai.

Wahana ini bakal mengajak Anda buat merasakan sensasi mengejar angin kencang terganas. Tidak cuma itu saja atas selain bisa menguji adrenalin, wahana ini juga boleh memajukan pengetahuan, akibat Anda bakal diajak untuk menyusuri lorong yang membawa Anda mendapati beragam macam badai yang sempat terjadi di seluruh dunia.

Setelah itu, Anda akan menaiki wahana yang sesungguhnya. Di aku Anda bakal dilontarkan ke puncak hingga keagungan 40 meter dan menjumpai guncangan saat di udara yang menghasilkan sensasi mengawang dengan didukung dengan beraneka macam spesial efek yang tentunya bakal memanggul Anda mengharapkan pengalaman berada di pada angin kencang sesungguhnya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Walaupun dikemas dengan berlatarkan indoor theme park melainkan Anda lagi boleh mengharapkan cuaca outdoor sekaligus.

Wahana baru ini cocok bagi Anda yang suka tantangan. Namun, tak lengkap agak-agak bila datang ke Trans Studio Bandung tetapi tak mencoba Pemburu badai.

"Kami berharap kehadiran alat angkut baru ini boleh semakin menyemarakan kota Bandung sebagai salah satu metropolis tujuan liburan juga MICE di Indonesia," jelasnya.

Trans Studio Bandung, bustan bermain di pada ruangan dengan luas lebih dari catur hektar ini memiliki 20 alat angkut di dalamnya. Pengunjung boleh alam wahana-wahana yang dapat mengambil adrenalin seperti Yamaha Racing Coaster, Giant Swing, dan Dunia Lain.

Tak hanya itu para tamu yang melanting anak cucu boleh alam berbagai wahana buat ananda seperti Si Bolang Adventure, Science Center atau Dunia Anak. Jangan lewatkan lagi beragam pertunjukan berkelas antarbangsa yang hadir setiap hari diantaranya pertunjukan sirkus “Bedrock” alias pertunjukan sulap 'It’s Magic'.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga kartu trans bengkel bandung 2019,promo karcis hilang ingatan bengkel bandung, wahana trans atelir bandung 2018, peta trans bengkel bandung,wahana trans atelir bandung , apakah ke atas wahana di hilang ingatan bengkel bandung bayar lagi,wahana jelajah hilang ingatan studio bandung, kapasitas hilang ingatan atelir bandung, kadar kartu lupa daratan bengkel bandung 2020, harga karcis hilang ingatan bengkel bandung 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar