Sabtu, 26 Oktober 2019

Permainan Dunia Fantasi yang memang dirancang agar membuat kamu berteriak Histeris.

 

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi ataupun kian dikenal dengan sebutan Dufan merupakan cacat satu theme park atau halaman ladang bermain terbesar yang sedia di Indonesia. Tempat ini jadi alpa satu destinasi wisata favorit untuk liburan tak sekadar belah warga Jakarta saja, akan tetapi juga pendatang dari kota-kota lain.

Di Dufan, sedia berjibun amat kesukaan permain yang seru, baik itu untuk anak-anak hingga buat anak buah dewasa. Ada lagi mainan yang bisa bikin dalaman awak berdebar dengan kencang. Nah, amuh tahu apa sahaja alat angkut di Dufan yang bisa memompa adrenalin kamu?

Wahana di Dufan Bagi Kamu yang Suka Tantangan
Di jarak banyaknya wahana di Dufan yang bisa anda mainkan, siap lagi beberapa alat angkut yang memang dirancang untuk melaksanakan anda berteriak dengan kencang. Nah, ini dia alat angkut berlebihan yang sedia di Dufan dengan harus anda jika alokasi anda yang acap tantangan.

1. Niagara-Gara

Wahana di Dufan ini lagi terbilang drastis meskipun durasinya cuma sebentar. Selain itu kamu lagi kudu jadi basah setelah bertambah alat angkut yang satu ini. Niagara-gara di Dufan mengajak awak buat bertambah bahtera alam bengawan yang tenang.

Eits, tapi tidak sampai di danau saja. Sebagai klimaks alias puncaknya, bahtera tersebut bakal menanjak bertambah batas ke kebesaran sekitar 30 meter, sehabis itu akan berdansa dengan cepat dan anda akan basah kuyup. Mendebarkan sekaligus menyegarkan.

2. Kora-Kora

Kora-Kora adalah wahana yang sudah siap mulai lama. Tapi tetap sahaja atraksi ini masih sangat beken di kalangan pengunjung batas saat ini. Kalau anda suka tantangan, mainan ini jua harus kamu cobain.

Bentuk permainannya bagaikan ayunan, cuma sahaja ayunan tersebut berupa kapal. Kapal tersebut bakal berbuai-buai lanjut dengan mundur menurut lembut terlebih dahulu, kemudian kecepatan dan ketinggiannya akan meningkat ala berkala.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Kicir-Kicir

Dari tampilannya, Kicir-Kicir memang terlihat bagaikan wahana biasa saja. Tapi nir- salah, karena alat ini lagi bisa bikin anda teriak-teriak era menaikinya. Bentuknya menyerupai kincir angin dengan anda akan duduk di setiap ujung bilah kipasnya.

Tak sekadar kipas yang berputar-putar saja, tempat duduk anda jua bakal ikut berputar. Dengan begitu awak hendak bergerak bagaikan ke segala arah. Jadi apakah awak punya kegagahan besar untuk mencoba wahana yang ahad ini?

4. Halilintar

Halilintar adalah alat angkut di Dufan yang bisa bikin hati anda berdebar kencang. Permainan ini berwujud roller coaster dengan anda harus banget cobain detik anda datang bermain ke Dufan, mengingat tak berjibun roller coaster yang siap di Indonesia.

Dengan pias yang berbelit-belit dan naik-turun, ditambah juga kecepatan yang tinggi, mainan ini pastinya bikin kamu menganggap bagai alang naik pesawat jet yang bermanuver di udara.

5. Tornado

Tak bertekuk lutut seru, Tornado juga merupakan wahana berlebihan di Dufan yang wajib kamu coba. Dalam atraksi ini awak akan diajak untuk memacu adrenalin hingga ke batas maksimal. Tornado merupakan cacat eka permainan paling ekstrem di Dufan.

Bagaimana tidak? Kamu tidak hanya bakal berputar-putar saja, akan tetapi jua jungkir balik di atas ketinggian. Tak jarang anda hendak berada di posisi di mana kepala kamu ada di kaki (gunung) dan kaki sedia di arah ketika alang berputar di ketinggian.

Persiapkan Nyalimu untuk Mencoba Semua Wahana
Itu dirinya 5 alat di Dufan yang klop kamu kalau andaikata awak adalah seorang yang berkenan dengan atraksi ekstrem. Sebelum berangkat, anda bisa kian dulu beli karcis masuk ke Dufan di tiket.com lho, pastinya mudah atas awak bisa beli memanfaatkan smartphone kesayangan kamu. Bagi anda yang di Bandung, anda lagi bisa cobain banyak wahana di Trans Studio Bandung yang tidak bertekuk lutut seru.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar