Jumat, 25 Oktober 2019

Baru Permainan Dunia Kartun dan 7 Wahana Baru Dufan yang Sudah Di mainkan di Saat Libur Lebaran 2019

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia abnormalitas dengan kegembiraan keluarga Dunia Fantasi Ancol, tarikh ini menghadirkan sebuah perubahan besar adalah kawasan anyar bernama Dunia Kartun. Kawasan seluas 3 hektar ini terdiri dari Gerbang Baru Dufan dan 9 alat baru yang 7 diantaranya jadi beroperasi mengacara hadirin di detik libur lebaran berangkat 5 Juni 2019.

Kawasan Dunia Kartun di desain kian eksklusif dan menarik yang tak cuma menambah pengalaman anyar lamun lagi diperuntukan alokasi tamu yang ingin melanggengkan ketika seru dengan pengalaman membayangkan di alat sosial. Terlebih zaman milenial saat ini mendakwa sesuatu yang berbeda dan eksklusif serta melepaskan pengalaman mengesankan yang bisa diabadikan dan dibagi di media sosial.

Kawasan ini juga bakir hendak warna dan ada dekorasi yang banyak menyenangkan bagi anak-anak. Tak hanya bisa dinikmati bagi semua kalangan usia, Dunia Kartun jua memiliki alat ekstrim perdana yang ada di Asia bernama Baling-Baling.

Dalam acara Liputan Lebaran Dufan dengan Buka Puasa Bersama, Selasa (28/5), Manajemen Dufan mengajak awak alat untuk berkelana dengan menjajal wahana-wahana aktual di kawasan Dunia Kartun. Turut datang Vice President Dufan, Edy Prastiyo di tengah-tengah tempat untuk melepaskan penjelasan dan persiapan Dufan mengacara prei lebaran warsa ini.

Berikut ini ringkasan tentang 7 alat angkut baru di alam Dunia Kartun yang siap beroperasi di ketika cuti lebaran dari 5 Juni 2019 nanti.

Karavel

Merupakan wahana buat anak–anak dengan cerapan mengawang bagai gelombang di udara dengan mobilitas 360 derajat. Permainan ini memiliki kapasitas 24 orang. Wah terasa berdesir tubuh kita.

Selain wahana-wahana tersebut yang bakal dibuka dari 5 Juni 2019, masih ada 2 alat angkut yang tidak kalah spektakuler disajikan di akhir tahun 2019, adalah Haunted Coaster dan New Fantastique.

Spongebob Squarepants Musical Extravaganza

Pada cuti lebaran kali ini juga, Dufan lagi menampilkan sebuah hidangan internasional ajang mula-mula di Indonesia yaitu Spongebob Squarepants Musical Extravaganza. Pertunjukkan ini sudah dimulai sejak 25 Mei 2019 dengan berlangsung batas 16 Juni 2019. Pengunjung bisa bernyanyi, berajojing dan meet & greet dengan karakter Spongebob dan kawan-kawan.

"Spongebob bersama Patrick dan Squidward bakal mengajak penonton ikut bernyanyi dengan berdansa dua kali sehari pada pukul 13.00 dan 15.00 di arena indoor Dufan. Jangan lewatkan aktivitas membayangkan karena pertunjukkan ini hanya boleh disaksikan batas 16 Juni 2019. Namun nir- bersedih karena dari tanggal 17 Juni bakal ada pertunjukkan individual Oggy & The Cockroaches," bayan Edy Prasetiyo.

Zig-Zag

Setelah menciptakan alat Ontang-Anting, hadirin bakal mendapati alat Zig-Zag. Ini merupakan wahana buat anak bini yang terjadi dari beberapa oto yang bertenaga listrik. Wahana ini dimainkan dengan mengarahkan otomobil untuk menghindari mobil lainnya. Kapasitas: 20 car/40 orang. Kapasitas alat Zig-Zag bagi arloji dapat mengakomodir sebanyak 685 orang

Baling-Baling

Baling-Baling
Ini dirinya alat paling ekstrim mula-mula di Asia yang berada di alun-alun Dunia Kartun. Begitu besarnya ukuran alat ini, melahirkan tamu aktual baru bersarang Dunia Kartun sudah bisa membuktikan alat angkut Baling-Baling dari kejauhan. Wahana Baling-Baling memegang keagungan 30 meter yang hendak memburu-buru adrenalin. Wahana ini hendak berayun dengan melegarkan hingga 360 derajat. Dengan daya serap permainan 30 orang, Baling-Baling ada dua as dimana satu as bakal melegarkan 6 Baling-Baling dengan satu porosnya juga ditiap Baling-Baling hendak berputar juga.

New Ontang-Anting

Setelah memasuki gapura anyar Dufan yang kian megah dan hidup dengan barisan reca animasi favorit, hadirin hendak menemui alat angkut Ontang-Anting terbaru. Wahana ontang–anting bergerak 360 derajat sesuai arah jarum jam yang melahirkan tamu serasa mengawang di udara. Memiliki kapasitas sebesar 56 kursi, alat ini bisa mendinginkan 1.400 orang bagi jamnya. Serunya beramai-ramai dengan teriakan yang membahana.

"Ontang-Anting ini ada kapasitas yang bertambah besar dengan teknologi baru. Kalau yang lama, 1 seat buat 1 orang, ini kita bisa tandem. Anak-anak bisa bersama orang tua buat cecap ontang-anting bersama," jelas Edy Prasetiyo.

 

Turbo Drop

Bergeser dari wahana Baling-Baling, hadirin bakal melantas menciptakan wahana Turbo Drop. Wahana ini sebenarnya mirip dengan Wahana Histeria, namun bertambah hina dengan bisa dinikmati akibat semua umur terbabit anak-anak. Permainan dengan kapasitas 8 anak buah ini melahirkan tamu bagai dihembuskan dengan kecekapan agung hingga 8 meter. Sensasi yang didapatkan hendak amat memuaskan lamun tetap aman untuk segala umur.

Kolibri

Seperti namanya, alat angkut ini hendak membawa bawah umur dan keluarga terbang dengan burung Kolibri. Permainan ini dikombinasikan dengan visual Dunia Kartun yang dikemudikan penumpang sendiri dengan ride berputar 360 derajat dengan gerakan bertambah – turun secara perlahan. Wahana ini memegang daya serap 28 orang.

Paralayang

Wahana ini memberikan cerapan bagaikan terbang dengan lebih diperuntukkan ke bawah umur dengan boleh di duduki buat 2 orang. Sudah dilengkapi jua dengan pengaman, beres para orangtua tidak perlu khawatir karena bisa menemani anaknya bermain wahana ini.

Harga Tiket Masuk dengan Annual Pass

Menikmati Dufan dengan alam anyar Dunia Kartun dengan 7 alat angkut barunya serta menonton gelagat Spongebob, pengunjung bisa berbelanja karcis seharga yang sama dengan lebaran tarikh lalu adalah Rp.325.000,-. Bahkan tamu secara impulsif mendapatkan Annual Pass Dufan buat setahun ke depan.

Khusus pekan cuti lebaran Dunia Fantasi Ancol jua buka lebih lama. Mulai 30 Mei – 16 Juni Dufan buka dari beker 10.00 engat jam 20.00 WIB. Selama minggu lebaran tersebut, bagian Dufan pesimis mampu mencapai ambisi 170 ribu pengunjung.

"Dengan adanya kawasan baru Dunia Kartun ini dan benefit yang didapatkan tamu lebih tinggi. Harga tiket yang sama dengan lebaran tahun kalakian Rp 325 ribu hadirin bisa menikmati alat baru, kawasan baru, ditambah lagi hidangan global Spongebob, saya optimis target pengunjung seputar 170 ribu selagi pekan lebaran bisa tercapai," kata Edy.

Untuk memenuhi kedamaian hadirin alam wahana-wahana di Dufan, pihak Dufan juga menyediakan Premium Lounge yang tiketnya bisa dibeli melantas di loket Dufan. Di premium lounge, pengunjung dapat bersantai dan cecap segala macam alat yang ada bagai kursi memicit dan makanan-minuman yang dihidangkan.

Kapan lagi beli kartu sekali langsung bonus Gratis Setahun ke Dufan tanpa harus beri (uang) lagi dan nikmatin 39 alat angkut Dufan sepuasnya beserta dengan kuantitas Internasional Show yang bakal ada di Dufan. Ayo habiskan waktu preinan bersama keluarga dengan kawan cuma di Dunia Fantasi Ancol, adam keajaiban dengan kegembiraan keluarga.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar