Jumat, 25 Oktober 2019

Ancol Dufan -8 Permainan Paling Ekstrem Dufan yang Dapat Bikin Jantung Mau Copot!


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan atau Dunia Fantasi melambangkan area intermezo yang terletak di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Indonesia. Dunia Fantasi mempunyai maskot berupa cengkok bekantan yang diberi nama Dufan. Dipilih cengkok sebagai karakter akibat untuk beri tahu bahwa Ancol dahulu ialah kawasan dari getah perca kera.

Dari masa ke masa, Dunia Fantasi berjalan menambahkan variasi wahana bermainnya untuk atraktif para pengunjung agar tidak menganggap bosan. Banyak banget wahana-wahana idola di Dufan yang jadi idola. Dari sekian banyaknya alat di Dufan, ternyata mayoritas di antaranya adalah wahana yang ekstrem.

Wahana-wahana ekstrem ini tentunya bakal membuat getah perca hadirin yang ke atas bisa sampai berteriak panik dan juga bikin jantung akan copot rasanya. Kamu yang sudah suah datang ke senun dan mencobanya, absolut setuju andaikata wahana di kaki (gunung) ini adalah yang membelokkan ekstrem di Dufan.

1. Halilintar

Wahana ini jadi alpa ahad idola di Dufan. Halilintar mampu memeriksa adrenalin awak buat merasakan seluncuran dengan loop 360 derajat, lintasan anak cucu dengan tanjakan yang tinggi, dengan belokan yang layak menikung. Tak bertanya-tanya jika Halilintar menjadi cacat ahad wahana ektrem di Dufan.

2. Kora-Kora

Wahana dengan bangun kapal bajak samudra ini gontai lahan bakal berayun, semakin lama ayunannya bakal semakin agung hingga kemiringan 90 derajat. Jika dilihat dari kejauhan, alat angkut ini seperti akan melempar kapal samudra ke arah sehingga hadir bakal lepas. Namun saat berada di Kora-Kora awak justru hendak merasakan impresi seru dengan ketagihan. Tapi buat yang tidak kuat, siap-siap kepalanya untuk pusing!

3. Kicir-Kicir

Kicir-Kicir menjadi alpa ahad wahana favorit dan yang amat menantang di Dufan. Wahana ini hendak melahirkan kamu di putar–putar di keagungan 17 meter. Kicir-Kicir sangat cocok buat awak yang menyukai alat adrenalin dengan sebuah tantangan. Jangan sekali-kali coba buat menaikinya jika kamu seorang yang penakut.

4. Arung Jeram

Wahana ini melambangkan wahana yang mampu melaksanakan karet pengunjungnya basah kuyup karena harus terkena air selama pada perjalanan. Dengan teknologi pompa yang mampu mengalirkan air engat 1000 liter perdetik dan jeram buatan sepanjang 325 meter, mampu membuat hadirin merasakan impresi seperti membawa arung air lata sungguhan. Jika gemar tidak basah memanjat wahana ini, awak bisa siapkan jas hujan untuk antisipasinya.

5. Alap-Alap

Wahana kereta luncur ini amat menyenangkan dengan digemari oleh siapa saja. Pengunjung hendak diajak meliuk-liuk dengan kecekatan adiluhung di tengah pepohonan dengan jua taman. Namun jika naik alat ini kamu harus siap-siap menganggap pegal-pegal di badan, akibat awak hendak terlempar ke kanan atau kiri dengan kecepatan gerobak melaju yang memadai kencang.

6. Niagara-Gara

Wahana Niagara-Gara adalah mainan perahu luncur yang berbentuk balok kayu dan gelincir bertualang mengikuti cucuran air. Lalu klimaksnya anda akan naik selevel 20 meter akan datang berperan serta penaka mencebur mengikuti air berperan serta sungai-sungai di Amerika. Siap-siaplah untuk basah kuyup ketika naik wahana ekstrem ini.

7. Hysteria

Wahana Hysteria merupakan salah eka alat yang melajukan adrenalin sehingga banyak hadirin yang kalau buat menguji adrenalinnya. Hysteria hendak membawa kamu ke ketinggian 60 meter hanya dalam waktu 4 detik saja! Selain ekstrem, ke atas alat angkut ini anda lagi hendak membesuk pemandangan menakjubkan dari ketinggian 60 meter yang takkan sempat terlupakan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

8. Tornado

Wahana ini ialah yang paling atraktif, akibat tak hanya menegangkan tapi jua sangat menghibur. Tornado melambangkan aras amat canggih dari jenis mainan Top Spin yang ada di dunia. Kamu hendak diajak berputar secara bebas dengan bersandar terbalik menurut tiba-tiba. Tentunya hendak sangat bingung sekali ketika berada di Tornado.

Nah, itulah 8 alat ekstrem di Dunia Fantasi atau Dufan yang bisa bikin orang-orang teriak histeris ketakutan dan lagi mesem senang. Kenapa tertawa senang? Karena mereka artinya menikmati sekali alat angkut ekstrem tersebut dengan mampu menaklukkan ketakutan di diri mereka.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar