Selasa, 29 Oktober 2019

Mantap di Dufan Jakarta, Permainan Indoor Khusus Anak-anak

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Selama ini, Dufan terkenal dengan wahana dahsyat memacu adrenalin. Sekarang, siap alat angkut yang eksklusif diperuntukkan kepada anak-anak!

Adalah Dream Playground, sebuah alun-alun indoor yang dibuat Dunia Fantasi dengan beraneka macam alat angkut yang dikhususkan bagi anak-anak. Permainannya pula dibuat edukatif dan atraktif alokasi si kecil.

Salah satu yang diperuntukkan kepada anak I kampus alas ke kaki (gunung) merupakan Kids Fantasi.
Letaknya di alun-alun mainan Dream Playground. Menyusuri kawasan tersebut, traveler akan memenuhi berbagai macam alat angkut menarik.

Di bagian depan, ada akses bersetuju buat memasuki alat angkut Ice Age. Namun, wahana ini tak khusus untuk anak-anak.
Masuk berulang di dalamnya, diperoleh area bermain yang luas, inilah wahana istimewa buat anak-anak.

Di dalamnya, diperoleh trampolin, perosotan, dan mainan dahsyat lainnya. Luasnya juga layak besar, sehingga dapat menampung berlimpah bawah umur pada waktu yang bersamaan.

Ini jua dijelaskan bagi Olivia, Marketing Manager Dunia Fantasi. "Dream Playground yang sekarang ini tahap pembentukan yang pertama, tujuannya saya bikin ini gerangan berangkat dari tamu kita selama ini berjibun dari anak bini muda alias dari keluarga kecil," ujarnya kepada detikTravel weekend kemarin

"Meskipun saat ini sudah siap kurang lebih 20 wahana (untuk ananda kecil), tapi yang untuk bawah umur umur SD ke kaki (gunung) itu masih kurang, makanya kita bikin lah Dream Playground," tambahnya.

Di dek pertama, wahananya dibuat untuk segmen bawah umur umur I kampus dasar. Semua permainan dibuat dengan benih yang damai dan aman buat sang kecil.

Masuk ke bagian dek atas, permainannya dibuat untuk anak-anak usia di bawah sekolah alur (sungai) alias balita. Permainannya pula juga dibuat edukatif dan merangsang motorik, seperti melukis dan menyusun lego.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar