Rabu, 30 Oktober 2019

Mau Permainan Memacu Adrenalin? Ini 6 Permainan Dunia Fantasi Wajib Kamu Coba ya

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mencari preinan yang melajukan adrenalin di kawasan Jakarta tidaklah sulit. Kamu cukup mengunjungi Dunia Fantasi ataupun Dufan yang berada di wilayah Jakarta Utara.

Sudah puluhan tahun Dufan menjadi tujuan favorit pakansi daerah ananda muda engat dewasa, apalagi anak buah tua sekalipun. Selain ruang bermain anak-anak, Dufan selalu menawarkan kaum wahana yang mampu memburu-buru adrenalin dan menguji keberanian seseorang.

Berikut ini adalah 6 wahana Dufan yang berkelaluan berbuah memburu-buru adrenalin dengan dijamin kamu tidak berhenti berteriak.

1. Pontang-Pontang

Hampir imbas-imbas seperti ombang-ombang, namun pontang-pontang ada kecekatan pusaran yang bagai bertabrakan dengan yang lain. Terdapat satu tiang kaki yang banyak besar dengan 3 kisi-kisi besar yang membentang ke samping. Di ujung jemari tegantung 4 tempat duduk yang masing-masing bisa ditempati untuk duet orang.

Makin durasi putaran, makin acap terasa dibanting ke kanan dan kanan, belum lagi sensai hampir bertabrakan dengan yang beda melaksanakan getah perca anggota menjerit sekencang-kencangnya.

2. Kora-Kora

Wahana Kora-kora ini berbentuk menyerupai Kapal Bajak Laut. Kapal bakal bergerak berkembang dan mundur, kamu akan dibuat bagaikan dalam ayunan. Pilih tempat duduk paling buritan untuk lebih melajukan adrenalin kamu. Semakin berada di belakang, badanmu akan terasa anjlok langsung ke bawah.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Hysteria

Wahana ini ada dasar setinggi 60 meter dengan keliling menara seperti gelang besar. Terdapat 12 tempat beristirahat lengkap dengan pengamannya, membeda-bedakan deretan bangku duet anak buah ini hendak kian melajukan adrenalin mu.


Wahana Hysteria memegang asas sejajar 60 meter dengan keliling benara seperti gelang-gelang besar.
Wahana ini analog dengan kedera pelontar sehingga awak bakal dilontarkan dari bawah ke arah dengan kecepatan penuh cukup ke bercak terala dari atraksi ini. Dari bercak teratas, anda bakal dijatuhkan dengan acap membuat jantung bagai lepas.

4. Halilintar

Halilintas sering kali disebut sebagai Roller Coaster atau Jet Coaster-nya Dufan. Satu gerobak geledek bisa membawa 12 pengunjung.

Kamu hendak dibawa meluncur kencang, terjun dan meliuk-liuk dengan kereta. Pilih tempat paling depan ataupun paling buntut untuk merasakan sensasi yang lebih berbeda. Yang paling berlebihan absolut ketika awak dibawa ke jalur jalan (kereta api) berbentuk 360 derajat dengan posisi bagai orang salto.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

5. Tornado

Ingin amat menguji keberanian seseorang? Tantang beliau untuk memanjat alat angkut Tornado. Tornado bisa jadi alat angkut membelokkan berlebihan yang siap di Dufan. Puluhan anak Adam dapat beristirahat berbaris di arah kedera khusus depan dengan belakang, dibatasi sebuah tiap kaki besar sebagai ikatan.

Permainan dimulai dengan perlahan membawa anggota ke tempat udara dengan berputar ke kiri dengan ke kanan. Setelah diputar-putar dan naik ke atas, wahan tiba-tiba berbalik. Kamu bakal bersandar dengan kepala ke bawah, di tahan sesaat, setelah itu di putar ke depan dan ke belakang yang melaksanakan orang-orang berteriak histeris.

Ketika menganggap mainan akan berakhir, ternyata tornado sedang beranjak dan lagi-lagi membuat pengunjung berteriak.

6. Kicir-Kicir

Dilihat dari bentuknya, kicir-kicir bagai bilangan dengan jejari raksasa. Di akhir deriji terdapat kedera yang bisa awak duduki. Begitu dimulai, kicir-kicir hendak berjalan normal naik berdansa berputar sesuai dengan naik turun jari-jari.

Kamu hendak menjumpai cerapan yang dimiliki kicir-kicir berputar 360 bagian ke segala arah.
Semakin rentang waktu putaran, makin kencang bangku dan kamu ikut dalam putaran ke sana ke mari. Kamu akan merasakan impresi yang dimiliki kicir-kicir berputar 360 gradasi ke sekalian hadap jumlah menit dengan melahirkan pemain berteriak.

Nah, itulah 6 wahana Dufan yang selalu memacu adrenalin. Siapkan fisik dengan staminamu karena kalau di akhir pasar telah tentu awak harus sabar mengantri. Mengantri untuk ke atas wahana memang adil terjadi, namanya jua kesayangan karet pengunjung. Tapi, buat mengantri kartu masuk Dufan tak perlu lagi kamu cemaskan.

Prosesnya praktis & mudah dengan kuantitas metode pembayaran yang tersedia, dari ATM transfer, virtual account, kartu kredit/debit, sampai pembayaran di gerai terdekat. Nikmati lagi beragam promo & korting eksklusif eksklusif untuk pemakai TokoCash.

Selain beli karcis dufan, di Tokopedia anda jua bisa bayar kartu Kereta Murah, banyak promo hebat yang bisa kamu dapatkan. Tokopedia, Situs Shopping terbaik di Indonesia. Untuk urusan hiburan dan liburan, berangkat dari Tokopedia.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar