Selasa, 29 Oktober 2019

Ayo Liburan di Dufan dengan Permainan Baru Dunia Kartun

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi atau Dufan Ancol menjadi destinasi yang berjibun diminati semasa liburan. Tingginya animo pengunjung ke Dufan lagi ditunjang bagi sapta alat angkut permainan anyar di Dunia Kartun, bilangan seluas 3 hektare yang terhubung dengan pintu masuk anyar Dufan.

Manajer Komunikasi Perusahaan Ancol Taman Impian, Rika Lestari mengatakan jumlah tamu Dufan berjalan meningkat dibandingkan libur Lebaran tarikh lalu. "Angka pelancong di Dufan atas libur Lebaran H+1 warsa ini mengalami kejayaan sebesar 20 bayaran ketimbang warsa lalu," kata Rika Lestari, Sabtu 8 Juni 2019.


Menurut Rika, Dunia Kartun lebih diminati akibat dikemas dengan karakter bangunan-bangunan yang mengesankan, lucu, dan berbagai warna. "Desainnya unik seperti idiosinkrasi kartun. Bisa lagi beres latar foto-foto pengunjung," ucapnya.

Area Dunia Kartun memiliki tujuh alat angkut mainan baru. Ada atraksi Baling-baling buat cukup umur dan orang kala atas tantangannya memacu adrenalin di keagungan 30 meter. Wahana atraksi ini mengayunkan pengunjung dengan kapasitas 30 orang.

Wahana Permainan Baru Baling-Baling di Dunia Fantasi Ancol. Baling-baling jadi alat permainan memacu adrenalin yang pertama ada di Asia. 

Kemudian Paralayang yang memberikan sensasi seperti terbang dengan gerakan berputar. Permainan ini bisa digunakan untuk orang masa dan anak-anak. Turbo Drop yang mirip dengan Histeria, akan tetapi kian rendah dan bisa dimainkan bagi anak-anak dengan kapasitas 8 orang.

Wahana Permainan Baru Paralayang di Dunia Fantasi Ancol. Paralayang termasuk tujuh alat angkut mainan baru yang bisa digunakan hadirin atas 5 Juni 2019.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Karavel, alat mainan ini buat anak–anak dengan sensasi melayang bagai gelombang di udara dengan pergerakan 360 derajat. Permainan tersebut berkapasitas 24 orang. Kolibri, permainan dengan asosiasi visual yang memberikan sensasi bagai bablas dengan burung Kolibri.

Zig-zag, mainan yang terdiri atas kaum oto bertenaga listrik. Kemudian New Ontang-anting yang beralih 360 gradasi bertemu arah jarum jam dengan membuat tamu merasa melayang di udara. Selain Dunia Kartun, Dufan jua mengadakan demonstrasi Spongebob Squarepants berangkat 25 Mei 2019 cukup 16 Juni 2019 di Panggung Indoor Dufan pukul 13.00 WIB dan 15.00 WIB.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar