Senin, 28 Oktober 2019

4 Wahana baru yang Menarik di Dunia Fantasi Ancol

Salah eka objek wisata beken di Jakarta untuk liburan ialah Dunia Fantasi (Dufan), taman bermain yang terwalak di berbelit-belit Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Dufan jua bisa menjadi alternatif pakansi belakang warsa Anda.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan menghadirkan catur wahana aktual buat memeriahkan pakansi belakang tahun. Sehingga, pengunjung yang pernah suah ke Dufan sebelumnya tak akan bosan menikmati mainan yang ada.

Keempat alat angkut tersebut adalah : Galactica, Dream Playground, Colour of Kingdom, dengan Time Adventure.


"Dufan marketnya lebih ke remaja. Berbeda dengan Ocean Dream Samudera dan Seaworld bertambah ke keluarga.

1.  Dream Playground


Wahana baru ini sesuai buat bawah umur dengan agung maksimal 145cm. Ragam atraksi di area ini jarak lain trampoline, soft play toys, wall climbing, futsal games, play panel, sand pool, sliding ride, block puzzle, education toys, dengan mini rides.

Anak-anak bisa bermain pasir, atraksi ketangkasan melingkungi memanjat dan merosot, bersama atraksi yang mengahlikan intelek bagaikan bermain peran sebagai pembeli dan penjual.

Seluruh bagian Dream Playground terbuat dari balon plastik dan dikelilingi matras, sehingga bonyok dengan tak rawan bagi anak-anak.


Menempati area seluas 900 meter persegi, Dream Playground merupakan respon administrator Dufan terhadap amanat karet hadirin yang membutuhkan hadirnya permainan yang bertambah ringan lidah anak cucu kecil.

"Ada banyak hadirin yang merasa bahwa wahana yang telah ada banyak yang tidak diperuntukkan alokasi anak-anak. Dufan menghadirkan Dream Playground yang memang dikhususkan buat anak-anak. Dufan itu berusaha memfasilitasi hajat alat angkut bermain belah seantero ahli dengan sarwa kalangan.

2. Galactica

Di wahana Galactica, hadirin akan diajak bermain menyelamatkan bintang siarah mars. Akan siap 16 bahtera yang bisa diisi oleh enam anak Adam yang bakal mengarungi jalur sepanjang 224 meter.

Pengunjung akan berada di dalam lajur menyerupai pesawat bilik angkasa, kalakian naik kendaraan dan diberikan senjata untuk mengejar alien (makhluk asing) yang menyerang Planet Mars.

Akan ada demonstrasi yang melaksanakan tamu serasa bagaikan di di pesawat ruang alam sungguhan.

Setelah membedil alien, pengunjung boleh membesuk angka masing-masing dengan membandingkan dengan tamu lain. Skor hadirin ditampilkan atas kediaman Galactica.

Galactica ini mirip dengan wahana Perang Bintang. Pebedaannya hanya coret-coretan yang diperbarui jadi berperang dengan insan Mars dengan boneka mekanik diluncurkan dalam aliran baru.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Time Adventure

Di Time Adventure, pengunjung hendak dibawa bertualang waktu ke abad lampau. Wahana yang berlokasi di Treasure Land ini menampilkan karakter berbaju robot modern yang melindungi benda sakti dan pertunjukan memanfaatkan teknologi laser dan koreografi.

 

4. Colour of Kingdom


Pada wahana Colour of Kingdom, hadirin akan membesuk demonstrasi yang mendeskripsikan delegasi penyelamatan seorang anak dari narapidana hantu bumi raksasa. Colour of Kingdom juga melukiskan tentang tentang kegembiraan di Dufan yang tiba-tiba beterbangan karena direnggut seorang tokoh jahat.

Anak-anak dengan anak Adam dewasa bisa bersama-sama menikmati atraksi yang diadakan di dalam lajur ini.

Bila berminat pakansi final tahun ke Dufan, Anda bisa menggunakan promosi Annual Pass Dufan seharga Rp325 ribu per orang. Dengan kadar itu, Anda bisa bersarang ke Dufan dengan menikmati semua wahananya selagi setahun penuh minus dikenakan biaya tambahan.

Promo pembelian karcis ini berlaku dari 16 Desember 2017-7 Januari 2018.

Jika ayal berbanjar untuk menikmati sebuah permainan, Anda bisa membayar kanal Fast Track seharga Rp200.000 bohlam orang. Dengan kanal tersebut, Anda akan mendapat preferensi buat bersarang ke 14 alat angkut kesayangan minus mengikuti pias antrean.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar