Jumat, 25 Oktober 2019

Ayo Rekreasi Menyenangkan di Permainan Dunia Fantasi Ancol Jakarta

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

Suka memanjat alat angkut yang memicu adrenalin? Kalau iya, anda wajib mencoba keseruan dari alat Dufan Ancol karena di area ini ada berbagai macam macam alat yang ada impresi yang berbeda-beda. Buat yang tidak memiliki kejantanan lebih, sedia jua mengapa alat yang bisa kamu kalau cuma buat seru-seruan.


Dunia Fantasi atau yang dikenal dengan Dufan ialah bustan intermezo yang berlokasi di berbelit-belit Taman Impian Jaya Ancol yang cukup eminen di kalangan wisatawan. Tentunya, alat Dufan Ancol yang jadi alpa ahad daya tarik terbanyak bagi orang-orang yang gemar berkunjung ke sini.

Taman intermezo ini memiliki luas yang mencapai 9,5 hektar dengan corat-coret outdoor. Jadi, tak heran jika terdapat berlimpah alat di ruang ini.

Selain wahana, di dalamnya lagi dibagi menjadi kaum wawasan yang didirikan dengan tujuan untuk membujuk imajinasi para pengunjung. Ada berbagai suasana kawasan yang bisa anda temukan di area ini.

Salah satunya ialah hawa nusantara. Saat mengunjunginya, anda bakal diajak menjumpai cerapan berjalan-jalan di Jakarta tempo dulu.

Selain nusantara, ada beberapa suasana lainnya yang pastinya bakal menambah kekagumanmu, di antaranya adalah hawa Eropa, Yunani, Amerika, Asia, dan asing sebagainya.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

Kalau awak gandrung mendatangi dengan mencoba wahana Dufan Ancol, langsung aja mari mencerap penjelasan selengkapnya beserta ini.

Ragam Wahana Dufan Ancol
Mencoba alat angkut Dufan Ancol melambangkan tujuan baku getah perca pelancong untuk mendatangi taman hiburan ini. Sebagai informasi, alat angkut di sini dibagi jadi jumlah tingkatan, adalah Water Ride, Family Ride, Children Rides, dengan Thrill Ride.

Kalau marah sama wahana segala apa aja di masing-masing hierarki tersebut, baca rangkumannya berikut, ya.


Water Ride
1. Arung Jeram

Kalau kamu nggak punya kegagahan atau belum kepunyaan kesempatan buat naik malayari jeram yang asli, kamu bisa cobain cacat eka alat angkut Dufan Ancol ahad ini. Saat menaiki malayari jeram yang berbentuk bulat, awak hendak diajak buat mengitari bengawan sepanjang 325 meter dengan arus yang lumayan deras.

Walaupun cuma tiruan, sensasinya bagai menaiki arung air terjun sungguhan. Satu melalui jeram bisa dinaiki oleh delapan orang. Jadi, bakal sangat cocok dicoba bersama getah perca sahabat buat seru-seruan.

2. Niagara Gara

Niagara Gara ialah alat perahu melaju yang patut anda coba saat berkunjung ke Dufan. Kamu akan diajak untuk gelongsor dari keagungan dan mengikuti arus air.

Klimaksnya, perahu bakal mengajakmu untuk ke atas setinggi 20 meter, akan datang melunjur bebas ke bawah. Menaiki alat angkut ini sensasinya bagaikan meluncur dari Air Terjun Niagara yang siap di Amerika.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

3. Ice Age Arctic Adventure

Perlu awak ketahui andaikan Ice Age Arctic Adventure melahirkan alat bertema es yang mula-mula kali sedia di Asia. Kalau awak adalah cacat ahad penggemar gambar hidup animasi Ice Age, alkisah kamu hendaklah mencoba wahana ini.

Di gambar hidup kartun tersebut, diceritakan adanya jalan peleburan es di Kutub Utara. Nah, di Ice Age Arctic Adventure ini, anda lagi bisa ikut mengharapkan cara perusakan es tersebut.

Selain itu, siap hal dahsyat lainnya yang bisa kamu nikmati, yaitu dark ride. Lewat dark ride, awak hendak diajak buat berpertualang dengan ditemani beraneka macam akibat spesial dengan teknologi canggih yang badar kejutan.

Di sini, anda lagi akan merasakan cerapan dingin bagai sedang berada di Antartika sungguhan. Terdapat juga beberapa replika binatang purba yang dibuat seolah-olah mereka hidup dan tentunya akan menambah impresi bengkak dengan keseruan tersendiri era kamu menikmati alat ini.

 

Family Ride
1. Istana Boneka
Ke Dufan dukung anak cucu kecil? Istana Boneka adalah pilihan yang tepat awak datangi akibat tempat ini selalu menjadi kesayangan di kalangan anak-anak.

Istana Boneka terwalak di alun-alun Eropa yang bisa dinikmati apik anak alit maupun anak Adam dewasa. Di sini, kamu bakal diajak ke atas perahu melewati terowongan yang di sisi kanan kirinya terdapat berbagai bagai boneka yang berpakaian budaya Indonesia dengan baju lain yang mencerminkan budaya dari berbagai negara.

2. Bianglala
Meskipun bukan wahana baru Dufan, bianglala konsisten jadi salah satu wahana kesayangan belah getah perca pengunjung. Bianglala adalah kilang berukuran besar yang bakal membawamu buat memandang pemandangan artistik dari keagungan yang mengaras minim bertambah 30 meter di arah permukaan laut.

Kapasitas dari Bianglala ini bisa untuk 180 orang. Tentunya hendak menjadi cacat ahad alat angkut yang hendaklah dicoba bersama orang-orang terdekatmu.

 

3. Rumah Miring
Rumah Miring merupakan salah eka alat Dufan Ancol yang tak mengandalkan tenaga mesin bagaikan yang lainnya. Tempat ini mengusung konsep rekayasa bercadang bangunan yang becus memanipulasi indera penglihatan.

Saat bersetuju dan berkeliling di dalamnya, kamu akan melihat setiap benda yang diperoleh di rumah ini terlihat miring. Melihat hal tersebut, biasanya pengunjung siap lagi yang akan berjalan amat hati-hati dengan berpegangan karena seakan-akan benda-benda itu hendak berjatuhan menimpanya.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

4. Poci Poci
Ingin menjumpai cerapan bersetuju ke di gelas? Kamu bisa mengaktualkan keinginanmu itu dengan bertambah Poci Poci.

Tak cuma diajak beristirahat bungkam sejenis itu saja, siap sensasi dahsyat yang bisa anda dapatkan dengan membawa gelas bota ini. Karena ia hendak mengajakmu berputar-putar mengelilingi sebuah poci alias cerek yang ukurannya banyak besar.

5. Ontang Anting

Ontang Anting ini berisikan banyak bangku gantung yang hendak melanting tamu seakan amblas di udara. Meskipun kayanya menegangkan, tapi wahana ini tidak teperlus di kategori ekstrim.

Jadi, Ontang Anting terbilang cukup bahagia untuk dinikmati baik anak buah dewasa meskipun anak-anak.

6. Burung Tempur
Burung Tempur melambangkan salah eka alat Dufan Ancol yang lagi menjadi kesayangan anak-anak. Anak-anak bakal diajak buat berputar 360° dengan melayang batas keagungan yang mendapatkan 25 meter.

Tempat yang mereka duduki bisa dinaik turunkan ala manual. Jadi, anak-anak lagi bisa naik sambil ditemani anak buah tuanya. Oya, wahana Burung Tempur ini berkekuatan buat 28 orang.

7. Rajawali
Saat mencoba rajawali, secara tidak melantas kamu juga bersama-sama berguru disiplin fisika. Loh, kok bisa? Jadi, alat ini memakai bidang Fisika berupa gerak melingkar dengan sistem katrol.

Lewat Rajawali ini, kamu hendak diajak buat berputar-putar di keagungan yang mencapai 25 meter. Saat berada di kebesaran tersebut, kamu juga bisa alam pemandangan dan mengharapkan semilir angin sepoi-sepoi.

8. Gajah Beledug

Gajah Beledug sebenarnya hampir sama dengan alat Rajawali, sama-sama bisa membawamu amblas di ketinggian. Bedanya, ketinggiannya bertambah hina dari Rajawali.

Saat bertambah Gajah Beledug ini, anda hanya hendak diajak untuk berputar-putar saja. Walaupun begitu, bawah umur aman bakal menyukainya atas alat angkut ini berbentuk gajah yang amat lucu.

9. Turangga Rangga
Turangga Rangga ini faktual acap anda temukan di bustan hiburan lain. Di area lain, atraksi semacam ini kian dikenal dengan buah bibir akrobat putar.

Anak-anak aman akan amat acap dengan permainan ini. Mereka bakal diajak berputar dengan menaiki aswa kesukaannya.

10. Baku Toki
Kamu tahu permainan bom bom car? Nah, Baku Toki ini ialah nama lain dari atraksi tersebut.

Selain Baku Toki, ada lagi nama beda yang lagi populer, adalah oto singgung alias bumper car. Terdapat delapan mobil Baku Toki yang siap buat dikendarai dengan ugal-ugalan.

Jangan takut andaikata menyenggol alias menabrak mobil lain, atas inilah tujuan orang-orang menaikinya. Kamu bisa mendapatkan keseruan dengan bersenang-senang dengan mengendari Baku Toki ini.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

11. Alap Alap

Alap Alap ialah versi beda dari alat angkut Halilintar. Tetapi, tak seperti geledek yang menyeramkan, bisa dibilang alat angkut ini adalah contoh dari Halilintar yang bahagia dan tidak menyebabkan jantungan detik menaikinya.

Rel lintasannya juga tak serumit Halilintar. Jika Halilintar lintasannya bujur dan sekadar berputar sekali saja, Alap Alap ada lintasan yang kian pendek dengan sekali ke atas anda hendak diajak berputar tiga kali.

12. Kalila Adventure
Kalila Adventure ini melahirkan sebentuk kooperasi dari lima unsur teknologi canggih. Kelima anasir tersebut merupakan musical showbiz, animatronic theatre, film, sound and special effect, dan science.

Di sini, kamu bisa menikmati pertunjukan yang asak dengan kecanggihan teknologi yang dipadukan dengan cerita yang menarik. Pastinya akan amat cocok dinikmati bersama keluarga.

 

13. Fantasy Light Magic of Dufan
Fantasy Light Magic ialah sebuah daerah halaman ladang yang berkonsep digital lights. Saat masuk ke daerah halaman ladang ini, anda akan dimanjakan dengan beraneka ragam replika pepohonan dan beraneka macam bagai jenis binatang yang bisa mengucurkan cahaya.

Di sini, anda jua bisa menikmati multimedia show yang digelar di alat Fantastique. Oya, tidak bagai yang lainnya, area ini di buka setiap yaum dari jam 18.00 cukup 20.00 WIB saja.

14. Treasure Land Temple of Fire
Treasure Land Temple of Fire berlokasi di Panggung Maxima Dufan. Wahana ini merupakan sebentuk pergelaran teater pementasan Live Action Stuntman Show. Pertunjukan ini membuktikan sebentuk atraksi yang menarik sekali lalu menegangkan.

Atraksi tersebut dilakukan oleh karet stuntman bernas yang didatangkan melantas dari kaum negara, adalah Tiongkok, Jerman, Brasil, dan Amerika Serikat.

15. Hello Kitty Adventure
Kamu dengan adik ataupun ponakan kecilmu suka Hello Kitty? Langsung aja mampir ke Hello Kitty Adventure. Di ruang ini, awak bakal bertemu terus dengan huruf meong imut yang identik dengan pita berwarna merah.

Wahana keluarga ini didirikan dengan arah buat memuaskan para penggemar Hello Kitty. Kamu hendak diajak memandang-mandang sekalian bergambar dengan arca Hello Kitty yang ada. Ruangannya juga didominasi dengan warna pink.

 

Children Ride
1. Ubanga Banga
Buat bawah umur yang suka sama mobil-mobilan, wahana Dufan Ancol eka ini amat cocok untuk didatangi. Permainan ini faktual nyaris sama dengan Baku Toki, sekadar saja mobil-mobilnya didesain sedemikian rupa biar damai buat dinaiki anak cucu kecil.

Ubanga Banga ini jua dilengkapi dengan pengaman, sehingga saat anak-anak saling membenturkan mobilnya, mereka hendak konsisten terlindungi dan tak bakal terluka. Namun, mainan ini cuma bisa dinaiki oleh bawah umur dengan tinggi paling tidak 125 cm, ya.

2. Dream Play Ground
Dream Play Ground melahirkan wahana mainan anak-anak terbanyak yang ada di Indonesia. Luasnya sendiri mendapatkan 900 m2.

Area mainan anak ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang tentunya sangat disukai si kecil. Di antaranya merupakan trampoline, wall climbing, futsal games, sang pool, soft play toys, play panel, block puzzle, education toys, sliding ride, dengan mini rides.

Thrill Ride
1. Tornado
Kalau kamu acap atraksi yang menantang adrenalin, cobalah buat naik Tornado. Rasakan sensasi bertunggang kembali di ketinggian.

Para pendompleng Tornado ini duduk di kursi yang berbanjar dengan baku memantati dengan daya muat buat 40 orang. Gimana, tertantang buat mencobanya?

2. Halilintar

Halilintar ialah sebuah alat angkut yang lagi saya kenal dengan gelar roller coaster. Lintasannya dibuat banyak rumit dengan berliku-liku, sehingga membuat Halilintar dapat melintas dengan berputar-putar dengan berlawanan dengan kecekatan tinggi.

3. Hysteria

Selain dobel atraksi di atas, Hysteria lagi melahirkan alpa satu wanaha ekstrim yang bisa anda jika buat memeriksa nyali. Jangan heran andaikan berjibun anak buah yang menaiki atraksi ini semua berteriak ketakutan.

Pengunjung hendak dilemparkan ke atas dalalam waktu kecil dengan akhirnya kembali anjlok ke bawah dengan amat cepat. Proses pelemparan dengan lagi anjlok ini hendak dilakukan berulang-ulang. Jadi, siapkan mental dengan fisikmu dini menaikinya.

4. Kicir Kicir

Kicir kicir ataupun yang dikenal lagi dengan nama Power Surge ini akan membawa hadirin berputar 360° yang berputar dari bawah cukup ke atas. Tak sekadar berputar saja, kamu lagi bakal menjumpai sensasai dipelintir sekali lalu gelincir dengan kecepatan tinggi.

5. Ombang Ombang
Ombang Ombang melahirkan salah eka alat Dufan Ancol yang jua berlimpah ditemukan di beberapa taman intermezo lain. Namun, sebutannya sedikit berbeda, saya lebih mengenalnya dengan nama Ombang Ambing.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

Seperti namanya, saat menaikinya kamu seolah-olah diombang-ambingkan oleh ombak. Sambil terombang-ambing, anda lagi akan mengharapkan sebuah goncangan yang amat dahsyat.

6. Kora Kora

Kora Kora merupakan sebuah perahu besar yang bakal melayangkan getah perca penumpangnya ke arah ambang dengan belakang. Awalnya, ayunannya bakal terasa pelan, namun lama kelamaan berubah menjadi banyak kencang. Bahkan, ayunannya bisa mendapatkan kemiringan hingga 90°.

7. Pontang Pontang
Cara kerja dari alpa eka alat angkut Dufan Ancol ini faktual cukup sederhana, sekadar berputar-putar saja. Namun, yang melaksanakan duga ngeri ialah kamu hendak merasa bagaikan terbanting ke kiri dan ke kanan saat Pontang Pontang ini berputar.

Kamu juga akan merasakan hendak bertabrakan dengan yang lainnya. Tapi adem saja, ini hanyalah sebuah ilusi saja, awak tidak betul-betul hendak menabrak atau ditabrak, kok.

Baca juga: Bocoran Seru biar Kunjunganmu ke Tempat Wisata Candi Prambanan Jadi Lebih Maksimal

Cara Menuju ke Dufan Ancol


Tempat hiburan Dunia Fantasi ini berlokasi di Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Letaknya pula terbilang layak vital dengan encer dijangkau, baik itu memanfaatkan awak maupun moda pengangkutan umum.

Nah, kalau anda masih belum tahu bagaimana caranya ke kian memanfaatkan kendaraan badan alias transportasi umum, menyimak memerhatikan penjelasannya di bawah ini.

1. Kendaraan Pribadi
Kalau awak ada dari arah Banten, anda bisa cukup ke tempat seputar eka beker apabila ihwal arkian lintasnya lancar. Jarak tempuhnya sorangan kurang kian adalah 34 km.

Rute yang bisa capai dimulai dari Jalan H. Rasuna Said Tangerang dengan dilanjutkan dengan bersarang ke Tol Jakarta/Tangerang – Jalan Pantura – Tol Merak/Jakarta – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jalan Lodan Raya – Dunia Fantasi.

Untuk yang berawal dari Bekasi, jarak ganti rugi mengabah tempat hiburan ini sekeliling 35 km. Rutenya seorang diri dimulai dari Tol Lingkar Timur – Tol Tj. Priok – Jalan Enggano – Jalan R.E. Martadinata – Dunia Fantasi.

Dari cita-cita Depok, rutenya bisa dimulai dari Jalan Krukut Raya – Jalan Pangkalan Jati – Jalan RS Fatmawati – Tol Pondok Pinang/TMII – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jalan R.E. Martadinata – Dunia Fantasi.

Jika awak datang dari Bogor, jarak Kota Bogor berbatas area minim lebih merupakan 70 km. Rute yang bisa awak gunakan dimulai dari Tol Jagorawi – Tol Cililitan 2 – Jalan Pulomas/Cawang – Tol Ir. Wiyoto Wiyono – Tol Pelabuhan – Jalan Lodan Raya – Dunia Fantasi.

Sedangkan buat yang asal dari Bandung, awak bisa menuntut (ganti rugi) jalan mulai dari Tol Pasteur – Tol Purbaleunyi – Tol Cipularang – Tol Jakarta/Cikampek – Tol Lingkar Luar Timur – Tol Lingkar Luar Timur – Tol Tj. Priok – Jl. Enggano – Jl. R.E Martadinata – Dunia Fantasi. Jarak dari Kota Bandung seputar 165 km dengan bisa ditempuh di tempo minim kian dobel arloji andaikan kalakian lintas lancar.

2. Transportasi Umum
Di Kota Metropolitan ini, hendak ada berjibun banget alternatif moda pemindahan umum yang bisa anda gunakan untuk bisa berbatas ke Dunia Fantasi Ancol. Beberapa di antaranya merupakan bus Transjakarta, bus kota reguler, dengan KRL.

Kalau gemar ke atas Transjakarta, anda bisa naik bus Koridor 1 dengan Koridor 5. Bus tersebut bakal melantas mengantarkanmu mengabah halte Ancol.

Kalau bertambah bus kota, naiklah bus jurusan Blok M – Ancol. Namun, andaikan kamu datang dari cita-cita Bekasi, anda bisa ke atas bus Mayasari Bhakti 27 (AC) jurusan Bekasi Barat – Mangga Dua. Setelah itu dilanjutkan dengan bertambah mikrolet M15 ataupun M15 A dengan berdansa di pintu utama Ancol.

Sedangkan jika kamu naik KRL, sedia jumlah kesukaan sesuai dengan hadap kedatanganmu. Jika naik KRL dari Bogor, anda bisa berdansa di Stasiun Kampung Bandan dan dilanjutkan dengan naik mikrolet M15 alias M15A.

Untuk KRL dari Bekasi, turunlah di Stasiun Jakarta Kota dengan dilanjutkan bertambah mikrolet M15 atau M15A. Dan buat KRL dari Serpong, anda kudu transit di Stasiun Tanah Abang kalakian dilanjut ke atas KRL arah Stasiun Kampung Bandan. Sama bagaikan yang lainnya, lanjutkan juga dengan ke atas mikrolet M15 alias M15A dan turun di pintu utama Ancol.

Jam Operasional & Harga Tiket Masuk Dufan
Untuk arloji buka Dufan dibedakan berdasarkan harinya, setiap yaum Senin berbatas Jumat buka mulai dari pukul 10.00 batas 18.00 WIB. Sedangkan buat yaum Sabtu dan Minggu buka dari dari getok 10.00 berbatas 20.00 WIB.

Pembelian kartu Dufan cuma akan dilayani sampai dengan satu beker dini jam operasional berakhir. Untuk itu, lebih ayu datanglah bertambah dahulu dan tak terlewat sore biar anda bisa puas berpetualang di taman hiburan ini.

Harga tiketnya jua dibedakan beralaskan hari. Untuk Senin sampai Jumat dikenakan bea Rp200.000/orang, sedangkan buat yaum Sabtu dan Minggu tarifnya dibanderol Rp295.000/orang.

Kalau dirasa terlalu mahal, awak bisa rajin-rajin memantau website resminya Taman Impian Jaya Ancol. Di jumlah kesempatan, biasanya paksa Dufan melahirkan promo, di mana harga kartu Dufan promo biasanya bertarif bertambah rendah dibandingkan tarif normal.

Oya, buat anda yang berencana dalam setahun bakal ada kalanya menghadiri halaman ladang hiburan ini, siap aturan hemat yang bisa anda lakukan. Belilah karcis annual pass dengan harga Rp325.000/orang. Dengan memakai karcis annual pass, semasa ahad tahun mulai membelinya anda akan bebas mengunjungi taman lipuran ini sonder harus melunasi karcis lagi.

Karena objek darmawisata ini bersetuju ke dalam alun-alun Impian Jaya Ancol, awak jua layak melunasi tiket masuk pintu gerbang Ancol. Untuk perseorangan dengan mobil layak melunasi Rp25.000, untuk mesin Rp15.000, dan buat bus sebesar Rp45.000.

Tips Berwisata ke Dufan Ancol
Kalau awak jatuh cinta buat berupaya wahana Dufan Ancol, sedia baiknya buat menyimak kaum tips berikut agar liburanmu terbebas dari kendala.

Karena Dunia Fantasi ini merupakan halaman ladang intermezo dengan konsep outdoor, bahwa kebayang memperhebat gimana panasnya ruang ini? Ada baiknya pakailah pakaian yang adem dan enteng menyerap keringat. Hindari mengenakan busana gelap atas hendak lebih terasa panas andaikan terkena sinar mentari dari baju warna terang.
Jangan abai bawa blus ganti. Apalagi andaikata anda berangan-angan berupaya alat angkut yang mengharuskanmu untuk berbasah ria. Kalau tidak, awak harus siap menanggung resiko masuk angin karena seharian memanfaatkan blus basah.

Kalau tak gemar berdesak-desakan dengan tamu lain dengan menghindari antrian panjang, anda bisa ada atas hari kerja. Karena biasanya pada musim libur ataupun belakang pekan, area ini akan dipenuhi oleh wisatawan.
Kalau bisa, bawalah bekal sorangan dari rumah. Karena dekat semua makanan dan minuman yang dijual di tempat ini harganya berkali-kali ganda dari harga normal.
Karena bustan intermezo ini cukup luas, awak bisa rajin mengamati atlas wahana Dufan Ancol yang terdapat di kaum bercak agar mudah menemukan alat yang diinginkan dengan tidak bersat era mencarinya.

Jika ingin berhemat, awak bisa rajin-rajin melihat website Agen resmi Dufan Ancol buat mencari penjelasan tentang promo kartu masuknya. Karena pada jumlah kesempatan, biasanya sedia promo tertentu dengan anda bisa membayar harga tiket kian rendah dari semestinya.
Sebelum mengunjunginya, non abai buat periksa agenda beroperasinya alat angkut Dufan Ancol. Karena sedia beberapa wahana yang cuma beroperasi atas beker tertentu saja.

Waktu pokta buat datang ke ruang intermezo ini ialah bukan pada saat musim hujan. Karena saat hujan abu turun, kaum wahanya tak akan dioperasikan demi keamanan kebahagiaan pengunjung.

Kata Kunci : Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar