Jumat, 25 Oktober 2019

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mencari area hiburan yang ajak adrenalin di tengah sibuknya Jakarta sebenarnya bukanlah hal yang sulit. Ya, Kamu bisa mendapatkan kemahiran yang asyik dan menantang adrenalin di Dunia Fantasi alias Dufan. Ada berjibun wahana di Dufan yang bisa Kamu coba. Nah, kaum diantaranya ada yang siap buat melajukan adrenalinmu lho.

Diantara sedemikian itu berlimpah alat angkut di Dufan yang bisa Kamu nikmati, berikut ini jumlah alat di Dufan yang menarik, ajak adrenalin dan wajib buat dicoba.

1. Arung Jeram
Nah, buat Kamu yang berkenan main cairan sekali lalu dan ingin olahraga yang bisa melajukan adrenalin, cobalah alat melalui jeram. Disini beka Kamu akan diajak untuk mengarungi sungai dengan panjang seputar 325 meter dengan arus yang akseptabel deras. Meski tiruan, namun sensasinya benih dijamin seperti suingguhan. Nantinya setiap kapan melalui jeram bisa diisi sampai 8 orang. Cocok buat Kamu yang pengin ngajak teman buat seru-seruan.

 



2. Pontang-pontang
Mirip dengan omang-ombang, bedanya alat angkut ahad ini bakal membuatmu seolah bertabrakan dengan suatu yang lain. Jadi belakang siap satu dasar kaki yang cukup besar dengan 3 jari-jari disekelilingnya. Kemudian di saban jejari tersebut sedia 4 ruang bersandar yang masing-masing mengecualikan buat duet orang. Nah, nantinya Kamu benih diputar dibanting dari kanan ke kiri bagaikan layaknya hendak bertabrakan eka sama lain.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Kora-kora
Wahana di Dufan satu ini memiliki bangun yang mirip dengan bahtera bajak laut. Nah, kapal ini akan beranjak layaknya ayunan, berkembang mundur. Bagi Kamu yang ingin memandu adrenalinmu, cobalah duduk di bangku amat belakang. Posisi bersandar semakin kebelakang hendak memasrahkan efek jatuh terhempas yang lebih kuat.


4. Hysteria
Sama bagai namanya, alat di Dufan ini jua cukup memburu-buru adrenalin. Wahana eka ini terletak ala tiang dengan tinggi mencapai 60 meter yang dikeliling menara. Disekelilingnya disediakan 12 bangku yang telah dilengkapi dengan pengaman.

Wahana satu ini bisa dikatakan mirip dengan kursi pelontar. Artinya, Kamu hendak dinaikkan ke atas dengan kecepatan penuh. Setelah itu kemudian Kamu akan dijatuhkan dari kebesaran 60meter yang bahan melepaskan sensasi ngeri.

5. Kicir-kicir
Wahana di Dufan ini bentuknya bagaikan kilang angin, namun mendatar. Jadi sedia eka tiang penyangga besar dimana diatasnya dibuat sebentuk bundaran besar berjari-jari raksasa. Di saban ujung jari-jari tersebut siap ruang beristirahat yang nantinya akan beranjak naik, berdansa batas berputar.

Semakin lama putaran kicir-kicir akan semakin kencang. Nah, sensasi yang banyak bangkang dan gemar benih bisa Kamu rasakan disini.

6. Tornado
Ngaku pemberani agaknya belum bulat jika belum membuktikan tornado. Wahana di Dufan eka ini terbilang rajanya ekstrem. Kamu dan puluhan orang diharuskan duduk berjejer yang kemudian dihempaskan keatas, berputar, engat berbalik.

7. Halilintar
Ini merupakan nama lain dari jet coaster alias roller coaster. Cara kerjanya juga sama. Kamu akan diajak gelincir bagas disepanjang kolom kilat yang meliuk-liuk. Sensasi jempolan buat bisa merasakan kengeriannya yakni letak terdepan atau yang amat belakang. Nah, kolom paling ekstrem yang amat menantang adalah pias kup 360 derajat. Mau coba?

Itulah 7 wahana di Dufan yang bisa Kamu nikmati. Selain diatas, lagi berlimpah juga wahana yang bisa Kamu temui di Dufan yang dijamin tak bertekuk lutut asyik dengan atraktif bagai Niagara Gara, Bianglala, Ombang-ombang, dan jumlah wahana lainnya.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar