Minggu, 27 Oktober 2019

Ini Lah 12 Wahana Seru Rekreasi Ke Dufan Ancol

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Buat kamu yang dari Jakarta ataupun luar Jakarta, pastinya sering dengar dong yang namanya Dunia Fantasi alias Dufan. Wahana Dufan ini merupakan salah eka destinasi wisata wajib andaikata awak berkunjung ke Jakarta. Dufan ini letaknya di dalam daerah Taman Impian Jaya Ancol. Akses menuju Ancol ini tergolong mudah, layak dengan bertambah bus transjakarta rute Kampung Melayu – Ancol maka kita sudah sampai di Ancol. Ongkos transjakarta pun sangat murah, saya cuma menghunus Rp 3.500 saja.

Pergi ke Dufannya saat itu bersama teman-teman. Seru amat sangat pokoknya. Dufan ini berisik banget saat prei kenaikan aras alias cuti semester anak sekolah. Maklum, anak-anak pada cuti beres pusat hiburan berisik sekali. Jadi andaikata anda mau gamak sepi, perginya jangan adekuat hari anak I kampus libur.


Di Dufan itu siap kaum alat yang harus kamu coba.

Alap-Alap
alap-alap dufan
Alap-alap ini bakir kereta luncur. Kita muter-muter di kereta dengan kecekapan tinggi. Keretanya banyol amat sangat bentuk ulat.

Arung Jeram
arung air lata dufan
Arung air lata ini wajib amat anda kalau pas lagi bekerja ke Dufan. Kamu bisa rasain sensasi bekerja malayari jeram di sini. Arung air lata buatan ini panjangnya 325 meter dan dialiri cairan 1000L/detik loh. Siap-siap basah kuyup deh kalau main di sini.

Tornado
tornado dufan
Tornado ini seru banget, saya diputer-puter gitu kadang akal bisa ada di bawah. Diputer-puter 360 derajat. Ini alat angkut favorit dengan adekuat dicoba buat memeriksa adrenalin kamu.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ontang-Anting
ontang anting dufan
Ontang-anting ini hebat juga. Kita duduk di kursi, belakang lama-lama diputerin gitu, makin lama apa lagi cepet. Seru banget, main ini aku bisa teriak-teriak haha.

Baku Toki
baku toki dufan
Kalau belum aktif asas toki agak-agak belom mendasar aktif ke Dufan. Kalau jaman abdi kecil, biasa nyebutnya bom bom car. Permainan ini seru banget, apalagi dimainin sama teman. Sensasi ngebut terus nabrakin diri ke temen itu menyenangkan.

Pontang-Pontang
pontang pontang dufan
Wahana ini namanya pontang-pontang. Nah ini puterannya agak kuat nih, oke saya berasa berada dibanting ke hadap kiri dengan kanan.

 

Kora-Kora
kora-kora dufan
Kora-kora ini seperti ayunan, bentuknya bahtera bajak laut. Kebayang kan, kita diayunkan sampai sudut 90 derajat. Itu perut mendasar kekocok-kocok berkena mau turun. Paling hebat duduk di barisan membelokkan belakang akibat berasa paling atas pas diayun.

Kicir-Kicir
kicir-kicir dufan
Wahana ini dahsyat juga, bentuknya seperti kincir angin, bergerak saya diputer-puter gitu. Kebayang kan diputer-puter di ketinggian 17 meter. Seru deh pokoknya!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Halilintarhalilintar dufan
Kalau anda embuh alat ekstrim yang menguji adrenalin, halilintar favorit banget nih. Kamu ngga cuma disuguhin dengan ke atas seluncur 360 derajat, tetapi sedia impresi bertambah dengan turun serta bundaran yang tajam. Pastinya bakal bikin awak ngga berhenti jerit andaikan aktif ini.

Rajawali
rajawali dufan
Rajawali ini alat angkut yang memanggul saya di kebesaran 25 meter. Setelah itu kita bakal diputar-putar di atas. Menantang adrenalin amat deh pokoknya.

Bianglala
bianglala dufan
Pergi ke Dufan belum lengkap andaikan tidak naik bianglala. Apalagi pergi berdua dengan sang dia, lihat sunset di atas bianglala sambil memandang laut Ancol. Aduh beres baper deh! Selain romantis, ke atas bianglala lilin lebah musim lagi hebat akibat bisa melihat kelap-kelip alat angkut Dufan dari tempat bianglala.

Turangga Rangga
turangga rangga dufan
Wahana Dufan yang ahad ini favorit abdi banget dari kecil. Naik kuda-kudaan dan muter-muter. Komedi pusing -- negeri kudeta ini jua digandrungi sama anak-anak. Komedi kup ini cantik amat detik malam hari akibat berhiaskan berlimpah lampu. Pastinya romantis dong andaikata main berdua sama dia.

Buat anda yang baru pertama kali ke Dufan, siap beberapa tips nih yang perlu diketahui

Siapkan Pakaian Ganti
Bermain di Dufan aman ada alat angkut airnya, seperti melalui jeram. Siap-siap deh baju kamu becek akibat sudah absolut hendak kecipratan air.

Bawa cecair meneguk & snack
Di dufan ini, kudap agak mahal. Sebaiknya kamu angkat meneguk secukupnya. Bawa snack buat mengganjal perut juga. Kalau tak dukung konsumsi di sana sedia juga kok restaurant buat makan.

Datang Dari PagiDi Dufan ini wahananya berlimpah banget. Antriannya memadai lama. Antara 10-30 menit untuk 1 wahana. Apalagi kalau weekend, mungkin antriannya bisa kian lama. Jadi andaikan bisa gerangan saat Dufan pk 10.00 buka awak udah jadi di sana dan mulai keliling bermain di setiap wahana.

Bawa Topi dan Sunblock
Percayalah, di sana panas. Jarak antara ahad alat ke alat angkut lain lumayan. Apalagi pas siang musim dengan terik gitu. Tapi kalau membubuhkan topi, bisa diantisipasi lah teriknya. Kalau takut kebakar kulitnya boleh memakai sunblock.

Ajak Teman atau Keluarga
Bermain di Dufan ini membelokkan hebat andaikata ditemani sama ikhwan atau keluarga. Kamu bisa seru-seruan bareng mereka dan memilin keakraban. Oh ya, di Dufan ini sedia cetakan candid yang bisa dibeli loh detik selesai bermain di wahana. Kamu bisa cap ekspresi yang lucu-lucu detik aktif di wahana.

Untuk kartu bersetuju dufan pada weekdays dikenakan Rp 200.000 dan Rp 295.000 pada weekend. Saranku gerangan andaikata amuh ke Dufan itu enaknya weekdays, soalnya kian antap daripada era weekend.

Untuk weekday, Dufan ini buka dari pk 10.00 – pk 18.00 dengan buat weekend dari pk 10.00 – pk 20.00. Selamat bersenang-senang dengan cecap rekreasi di wahana yang siap di Dufan ya! Kalau menurut awak alat apa saja nih yang membelokkan hebat untuk dimainkan? anotasi di kolom anotasi ya.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering, Agen Serang Dufan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar