Selasa, 29 Oktober 2019

Lima Wahana Dufan Ancol yang Cocok Bagi Anak-Anak Anda

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Siapa yang tidak kenal dengan Dufan alias Dunia Fantasi Ancol yang melambangkan alpa satu ruang wisata eminen di Indonesia. Biasanya pengunjung yang merencanakan preinan di ruang wisata keren eka ini yang teringat merupakan wahana-wahana yang bisa memacu adrenalin. Bagaimana dengan pengunjung yang gemar membawa anak-anak liburan ke Dufan ini? Tenang saja, alat Dufan amat beraneka dan buat sarwa kalangan berangkat dari balita, anak-anak, engat dewasa.

Sebelumnya krusial diketahui Dufan adalah taman bermain yang sudah berdiri mulai tahun 1985 dengan dari itu telah ada permainan dengan teknologi yang canggih. Arena bermain di sini dibagi menjadi 8 alun-alun sesuai dengan tema. Ada Jakarta, Eropa, Amerika, Asia, Yunani, Hikayat, dengan Balada Kera.

Total alat angkut di Dufan setidaknya sedia 26 alat angkut yang bisa dinikmati, tinggal menyesuaikan alat mana yang sesuai untuk anak dan mana yang cocok buat dewasa. Agar lebih bahana simak mari analisis tentang alat di Dufan yang sesuai buat dinikmati anak-anak.

Wahana Dufan yang Aman dan Cocok buat Anak-anak

1. Dream Playground
Masih tentang alat angkut indoor buat anak-anak. Dream Playground ini merupakan bilangan bermain anak cucu yang terlihat bagai playground pada umumnya. Sesuai dengan namanya, ruang ini merupakan playground dambaan karena bawah umur bebas bermain dengan berlarian sesuka hati akan tetapi anak Adam berumur ajek bisa mengawasi buah hatinya di area yang sudah disediakan.

Di di wahana Dream Playground ini semakin terasa nyaman karena ruangan dilengkapi dengan AC sehingga udara acap terasa sejuk. Baik bawah umur yang bermain dengan anak Adam berumur yang mendampingi bisa menganggap nyaman.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

2. Istana Boneka
Wahana yang satu ini telah pasti menjadi kesayangan pengunjung Dufan khususnya anak-anak. Lokasi Istana Boneka ini sedia di sisi barat Dufan, lebih tepatnya berada di bagian belakang jika masuk dari pintu kawasan Eropa. Dalam alat ini, anak-anak bisa menaiki kereta api yang berjalan melampaui terowongan.

Terowongan yang dilewati kereta banyak dengan penuh dengan boneka yang bergerak. Di sinilah klimaks dari wahana Istana Boneka. Pasti anak-anak merasa bahagia bisa berada di ruang yang penuh dengan boneka apalagi bisa bergerak.

3. Treasure Land


Masih berada di ahad alam yaitu alam Eropa hanya sahaja letaknya lebih ke muka sebelah timur. Di ruang ini bawah umur akan dihibur dengan adanya atraksi pentas aktivitas melantas stuntman. Pada arena tersebut sedia akibat yang diberikan bagai ledakan, tembakan, dengan penggunaan air serta api yang menambah keseruan alat angkut ini.

4. Alap-alap


Anak-anak juga boleh kan mengharapkan alat yang memacu adrenalin? Wahana Alap-alap ini adalah cacat ahad wahana yang dibuat khusus untuk anak-anak yang suka dengan hal-hal menantang. Alap-alap ini melambangkan alat angkut roller coaster dengan ukuran mini. Anak-anak dengan agung paling kecil 100cm yang bisa menaiki alat angkut seru satu ini.

5. Ice Age


Wahana Dufan eka ini melahirkan cacat satu jenis wahana indoor. Anak-anak pasti banyak cecap keseruan yang diberikan alat angkut ini, di di sini bawah umur akan memanjat perahu dengan bisa basah-basahan dengan asyik. Puncak keseruan dari alat ini ialah adanya kejutan-kejutan yang sudah disiapkan era anak cucu menaiki perahu. Tinggi minimal mudah-mudahan bisa alam wahana ini 110cm.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dengan begini, tidak harus bingung lagi jika liburan madrasah tiba terus sahaja bawa anak-anak bermain di Dufan ini. Banyak pilihan wahana seru dan tentunya damai bagi anak-anak. Asalkan sebagai anak Adam berumur bisa memastikan wahana dufan mana sahaja yang klop buat anak-anak, maka anak-anak sendiri bisa bermain dengan seru dengan bisa menikmati liburan sekolahnya.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar