Senin, 28 Oktober 2019

8 Peringkat Permainan Paling Ekstrem di Dunia Fantasi Ancol

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi atau yang biasa disingkat Dufan merupakan cacat satu taman hiburan yang berada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara yang dibuka sejak 29 Agustus 1985. Dari masa ke masa, Dufan terus me-lanjutkan variasi alat bermainnya untuk menarik pengunjung biar tidak bosan. Banyak sekali wahana-wahana idola di Dufan yang menjadi idola. Dari sekian berlimpah wahana favorit di Dufan, mayoritas di antaranya ialah wahana ekstrem!


Nah apa aja wahana drastis yang ada di Dufan, berikut ini ialah 8 kaliber wahana amat ekstrem di Dufan.

Niagara-gara

Nah ini merupakan alat angkut yang siap basah lagi! Tapi gak sebasah Arung Jeram. Niagara-gara adalah arombai berkapasitas 5 orang yang membawa kita melewati anjungan yang bernuansa suku Indian, selepas melewati angklung itu kita bakal memasuki Gua yang berisi arca dan boneka Indian yang sedang melakukan aktivitas. Setelah keluar dari Gua, perahu hendak bertambah setinggi 30 meter. Setelah itu bahtera bakal terjun langsung melewati air! Basah kuyup, mendebarkan, tetapi lepas dengan surprise!

Hysteria

Ini ialah alat terbaru di Dufan. Sejak pertama kali diluncurkan, berlimpah yang penasaran dengan wahana drastis ini. Hal ini membuat antrean yang sangat panjang. Konsep alat angkut ini adalah sederhana, hanya ke atas dengan turun. Yang melaksanakan berlebihan ialah wahana ini datang-datang celat sangat cepat ke kebesaran 56 meter dengan datang-datang turun dengan drastisyang melaksanakan diri bagaikan berperan serta bebas. Kursi yang saya naiki berasa buyar ketika wahana ini turun. Jadi siap-siap hati copot kalo bertambah alat ini.

Halilintar

Halilintar ialah roller coaster yang meluncur dengan kecepatan agung yang melaksanakan kereta yang naiki berpartisipasi dan berputar 360 derajat! Yang amat menegangkan adalah detik gerobak mula-mula kali terjun! Kita mendasar betul-betul terjun ke jurang. Namun datang-datang kereta ke atas dengan berputar 360 derajat dan membuat sarwa penumpangnya teriak. Naik alat ini selain siap-siap teriak, lagi siap-siap pusing.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Arung Jeram

Seperti nama wahananya, Arung Jeram membawa kita bagai ber-arung jeram di sebuah bengawan yang ambai deras. Antriannya panjang dan jika bagak naik ini berguna layak bagak basah! Karena arus cecair yang deras dan kolom yang berliku-liku melaksanakan percikan cairan ada dari sekalian arah. Jadi disarankan memakai jas hujan atau membawa pakaian ganti.

Alap-Alap

Alap-Alap ialah andong mini dimana dengan kecepatan yang cukup agung saya hendak dibawa meluncur, menukik, dengan celat menerobos rimbunnya daun-daun dengan pepohonan di arena wahana itu. Biasanya di 1 kali bertambah saya bakal diajak muter-muter sebanyak 3 kali. Walaupun gak terlalu tinggi, tapi atas kecepatannya agung maka kita bakal teriak. Naik alat ini siap-siap badan terasa ambruk atau pegel-pegel deh.

Kora-Kora

Kora-kora merupakan bahtera buai yang besar yang ayunannya semakin durasi semakin tinggi. Sensasinya akan lebih azmat kalo duduk di membelokkan buritan karena sudut kemiringannya membelokkan tinggi. Saat mencapai kecepatan yang maksimal, dalaman dibuat berdebar-debar saat ke atas ke atas, dengan tiba-tiba berdansa ke bawah. Siap-siap teriak dan jua berpendar kalo bertambah wahana ini.

Kicir-Kicir

Nama wahana ini engku gak drastis dengan kalo dilihat dari bentuk wahananya jua kaya alat mainan biasa. Tapi kalo naik, absolut bakal berjalan jerit dari pertama kali berputar. Naik Kicir-kicir mendasar diputar ke sekalian cita-cita di arah kebesaran yang cukup tinggi. Tangan aman hendak berkelaluan memagang sabuk pengaman atas takut kalo jatuh. Saking muter ke seluruh arah, gak renggang melihat samudra ada di arah kepala kita. Pokoknya ini drastis banget, gak heran banyak yang gak bagak ke atas alat angkut ini.

Tornado

Peringkat nomor 1 wahana paling ekstrem di Dufan merupakan Tornado! Wahana ini bener-bener memburu-buru adrenalin kita. Soalnya wahana ini akan melaksanakan saya berputar bertunggang mudik di arah kebesaran berjalan dibanting dan berputar kembali lagi. Pada detik berdansa lagi saya akan bertunggang balik bahkan akal saya lebih banyak di bawah. Pokoknya amat memicu adrenalin tetapi seru!

Nah itu kelas versi gue, gimana dengan versi kamu?

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar