Sabtu, 26 Oktober 2019

7 Permainan di Dunia Fantasi Ancol yang Banyak Penggemar

Dunia Fantasi alias lebih dikenal dengan sebutan Dufan sepertinya tempat yang tak aneh berulang bagi penduduk Jakarta. Dufan menyediakan puluhan wahana bermain yang jadi melaksanakan pengunjungnya terhibur. Berikut ini tujuh wahana di Dufan yang tidak boleh kamu lewatkan andaikata main ke sana:

1. Istana Boneka


Wahana yang tergolong zadul ini ternyata masih cukup sukses buat menarik afeksi pengunjung, lebih-lebih anak-anak, lho! Pengunjung bakal membawa bahtera sambil melihat-lihat kolong asak boneka di dalamnya.

2. Hysteria


Jika Inspirator peminat wahana ekstrem, awak bisa berikhtiar alat bernama Hysteria. Wahana ini hendak melaksanakan awak terlempar ke arah dan terus diturunkan dari ketinggian 60 meter dalam waktu sepersekian detik. Berani coba?

3. Bianglala

Wahana ini banyak sesuai dinaiki menjelang sore hari. Kamu bisa menikmati pemandangan Dufan sambil memandang indahnya lampu-lampu yang melapangkan kawasan Ancol dengan sekitarnya. Kalau bareng pasangan, aman semakin rmantis.

4. Treasure Land

Treasure Land adalah pertunjukkan arena aksi yang dilakukan secara langsung dengan berbagai macam efek khusus seperti ledakan, tembakan, dinding bergerak, beserta adanya cairan dengan bara yang berbentuk di tempat tertentu.

5. Arung Jeram

Kamu harus ikhlas berair jika ingin memanjat alat angkut satu ini. Pengunjung diajak mengitari pias yang dibuat menyerupai sungai dengan arus amat deras. Pengunjung dilarang untuk melepas ban pengaman, bahkan berdiri, detik alat berjalan.

6. Ice Age

Wahana ini mengajak kamu buat melacak zaman es yang penuh huruf Ice Age dengan naik perahu. Di di alat ini, anda lagi bakal menjumpai impresi rendah (suhu) dan gelap sepanjang perjalanan.

7. Halilintar

Halilintar juga teperlus permainan ekstrem. Pada permainan ini, anda bakal melintasi kolom turunan maupun tanjakan yang sangat tinggi hingga kolom menukik.

Sepertinya segala seru ya, Inspirator? Tunggu apalagi? Yuk, ajak anak bini dengan teman-teman awak untuk bermain ke Dufan dengan rasakan pengalaman bermain yang menyenangkan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering

Tidak ada komentar:

Posting Komentar