Selasa, 29 Oktober 2019

Dufan Ancol Sajikan 4 Permainan Baru yang akan Bikin Liburan Mu Semakin Seru!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan atau Dunia Fantasi selalu jadi rekomendasi elementer yang dipilih untuk alam pakansi bersama keluarga. Bukannya tanpa alasan, tapi ruang ini memang memiliki sederet alat angkut dahsyat yang bisa menciptakan ketika preinan sempurna bersama ahli tercinta. Apalagi kualitas tiket masuk Dufan juga layak terjangkau dan juga selalu ada promo Dufan menarik yang diberikan selama musim pakansi tiba.

Arung Jeram Dufan dengan Halilintar Dufan jadi salah eka alat yang membelokkan tersohor di sana. Nggak cuma itu, dalam pakansi kali ini, Dufan mempersembahkan 4 alat angkut anyar yang bakal bikin pakansi keluarga makin seru. Penasaran?

Dufan Kini Punya Dream Playground yang Kids Friendly

Mengajak bawah umur yang masih balita untuk mencoba Halilintar Dufan atau Arung Jeram Dufan yang populer itu pasti terasa nggak barangkali ya. Kini non khawatir, soalnya Dufan punya alat anyar yang kids friendly yaitu Dream Playground. Area seluas 900 meter persegi ini memiliki deretan alat angkut yang bertambah kids friendly dengan cocok dinikmati akibat anak-anak yang ada adiluhung awak rendah dari 145 cm. Permainannya juga variatif, mulai dari trampoline, soft play toys, climbing, mini futsal, soft playground dan masih berjibun lagi.

Nggak hanya menghadirkan keseruan, sedia jua aktivitas edukatif yang bisa menghibur anak-anak. Mereka boleh menulis ataupun bermain lego di sana. Wah, pernah bisa mencerminkan serunya menganjurkan anak-anak ke wahana aktual Dufan yang satu ini?

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ingin Menikmati Aksi Teatrikal di Dufan? Nonton Color of Kingdom, Yuk!

Kalau ingin cecap cerita demonstrasi yang memukau, ajak ahli cecap Color of Kingdom. Lewat alat angkut Dufan yang aktual dibuka ini, awak bisa menyaksikan demonstrasi tentang misi penyelamatan putri dari narapidana naga raksasa. Hiburan dahsyat tersebut dapat ditonton bersama keluarga di area Indoor Ice Age setiap musim pukul 15.30 WIB. Mulai penasaran?

Serunya Sensasi Jelajah Waktu di Dufan Lewat Time Adventures

Tak hanya melepaskan petualangan air lewat Arung Jeram Dufan alias sensasi memanaskan lewat Halilintar Dufan saja, awak ternyata jua bisa merasakan avontur tempo di Dufan. Wujudkan angan-angan anak-anak tersayang untuk merasakan penjelajahan tempo yang jelas di Dufan. Time Adventures jadi memasrahkan keseruan darmawisata tempo detik preinan akhir pekan bersama keluarga. Kira-kira, apa yang bakal anda temui detik melancarkan darmawisata tempo di Dufan, ya?

Aksi Perang Antar Galaksi di Dufan Lewat Galactica

Wahana baru di Dufan ini benih memasrahkan sensasi konflik antar galaksi yang super seru. Pengunjung bakal naik sebuah kendaraan istimewa sambil dibekali dengan beceng laser bagai yang ada di bioskop Star Wars sekali lalu memaksudkan bandingan yang kasat mata di depan mata. Di belakang perjalanan nanti, kamu lagi bisa melihat biji permainan yang terbentang di papan skor. Kalau beruntung memiliki angka adiluhung yang nggak terkalahkan, anda akan mendapatkan predikat A Lifetime Score! Pastinya nggak angkat tangan dahsyat dengan Halilintar Dufan alias Arung Jeram Dufan deh!

Sudah bisa mencerminkan keseruan keempat wahana terbaru Dufan di atas? Liburan di Dufan pastinya selalu berjaya menciptakan ketika preinan yang melegakan bersama keluarga, sonder harus asan tak asan Dufan ayal lampu. Nah, sekarang waktunya pilih sendiri alat Dufan mana yang ingin anda memeriksa bersama ahli tercinta?

Biar liburan makin seru, masa ini sedia promo menarik yang diberikan Dufan dalam bentuk menyambut International Women’s Day yang anjlok pada 8 Maret 2018. Kesempatan mendapatkan kadar menarik terbuka bagi awak yang berkunjung selagi bulan Maret, yaitu hanya Rp 110 ribu (Senin-Jumat) dan Rp 160 ribu (Sabtu, Minggu, dengan Hari Libur Nasional).


Promo ini berlaku buat sarwa tamu perempuan yang melaksanakan pembelian karcis di loket Dufan. Dengan harga individual ini, awak bisa alam seantero wahana Dufan sonder batas, termasuk Galactica, Dream Playground, dan Colour of Kingdom yang menjadi wahana jagoan anyar hak Dufan.

Segera rasakan sensasi dan ajak teman ataupun anak bini kamu buat memanfaatkan harga individual ini. Info lebih lengkap blok di sini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar