Minggu, 01 Desember 2019

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

1. Kong Climb
trans atelir bandung
Via – giovanna suntirta
Udah nonton aksi Tom Hiddleston menjelajahi alam King Kong? Pasti masih ingat, dong, sekukuh apa King Kong menjaga lingkungannya, apalagi andaikata sedia aset karunnya! King Kong di Trans Studio Bandung jua nggak bakal membiarkanmu bajak permatanya yang berharga! Kamu harus mendaki dinding berbatu yang menjulang agung ke area peraduan King Kong. No pain, no gain!

2. Trans Science Centre
trans studio bandung
Via – coroflot
Jangan remehin keseruan Trans Science Centre, ya! Bukan silap mata bukan sihir, anda layak cobain rebahan di arah kasur paku. Aman? Pasti, dong! Ya, kali Trans Studio Bandung, bustan bermain indoor terbesar di dunia, nggak mengutamakan keselamatan? Kalau nggak bahadur berbaring di atas paku, kamu bisa cobain abnormalitas science lainnya di sini. Nggak bercanda, di aku anda pasti hendak terkagum-kagum sama science yang luar biasa!

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

3. Yamaha Racing Coaster
Oke, atraksi roller coaster rasanya udah biasa banget, tetapi yakin bisa menaklukan Yamaha Racing Coaster? Rasakan degupan jantungmu yang semakin acap ketika kereta didorong keluar gedung dan menaik rel yang tinggi melewati King Kong yang alang berkecamuk dengan kecekatan 200 km/jam!

Satu-satunya cara untuk kembali adalah dengan berjalan mundur. Ya! Kereta yang cukup berada di puncak akan ditarik berkurang secepat barangkali dengan kembali masuk ke dalam gedung lewat celah yang nggak seberapa lebarnya. Jangan ngaku pemberani melewatkan ini andaikata berkunjung ke Trans Studio Bandung, ya!

4. Indosat Galaxy Vertigo
trans atelir bandung
Via – hargakini
Apa rasanya berputar-putar di pada ruangan yang gelap? Nggak sekadar berputar di tempat, bagai sedang berada di kapal terbang asing antariksa yang beterbangan kendali, anda jua akan diajak berputar-putar hingga atasan di kaki dan kaki di kepala! Nggak aneh Trans Studio Bandung menamakannya Galaxy Vertigo, anda bakal berbagi kemahiran berpusing ria bagai cukup vertigo. Berani?

5. Dunia Lain
trans atelir bandung
Via – DiarySivika
Ayo, ngaku sapa -- pun barang siapa yang marah sama agenda uji nyali yang siap di tv itu? Di Trans Studio, kamu bisa beserta merasakan dingin dan misteriusnya Dunia Lain, lho! Naik ke dalam gerobak dengan pantau sekitarmu.

Jangan berbatas kelek cemburu atau tatapan-tatapan lancip dari kegelapan menghantuimu! Kamu kudu bagak menyaksikan semuanya cukup di ujung ruangan. Nggak ada kata berhenti di tengah jalan di Trans Studio Bandung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

6. Giant Swing
trans bengkel bandung
Via – babblingthoughts
Waktu awak kecil pasti suka banget, memperhebat bertambah ayunan? Tapi, sembarang orang yang bahadur ke atas Giant Swing di Trans Studio Bandung? Kamu bakal terombang-ambing selama beberapa menit tanpa henti. Semakin adiluhung semakin menggelatak adrenalinmu. Sambil berputar-putar, kamu bisa memedulikan suasana Trans Studio Bandung yang indah. Berani coba?

7. Negeri Raksasa
trans studio bandung
Via – kelilingkota
Pasti awak sempat dengar riwayat Jack dan Kacang Polong, kan? Kamu bisa mewujudkan imajinasimu tentang riwayat tersebut di Trans Studio Bandung! Kamu hendak dibawa mengapung agung dan bertemu Si Raksasa di atas awan. Cobalah buat menghindar dari tangkapannya dengan fluktuasi dari ketinggian 20 meter di tempat lantai. Sebelum mencoba alat angkut ini, pastikan perutmu kuat, ya!

8. Jelajah
trans bengkel bandung
Via – Wisata Jawa Barat
Meski sifatnya indoor, bukan berarti kamu nggak bisa aktif air di Trans Studio Bandung, lho! Yuk, masuki ruang Jelajah dengan susuri sungai yang menguak asrar suku Inka! Tapi, nir- kendurkan kewaspadaanmu, ya! Karena awak nggak hendak selamanya tenang di atas perahu. Sebaliknya, awak kudu siap-siap buat terjun hingga basah-basahan dari dalam kuil Inka yang bagus banget. Kalau niat amuh nyobain alat angkut ini, nir- lupa bawa blus ganti, ya!

Cukup menegangkan belum buat jiwamu yang pemberani? Selain kedelapan alat di atas, masih banyak amat sangat wahana yang bisa kamu mainin! Selain untuk para radar tantangan, sedia juga alat buat anak-anak yang jauh dari kata menyeramkan dan amat dekat dengan konsep menyenangkan. Kamu lagi nggak perlu berwalang hati keadaan udara bahang dengan hujan, kan, aktif di dalam ruangan!


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis trans studio bandung 2019,promo karcis hilang ingatan studio bandung, alat trans atelir bandung 2018, peta lupa daratan atelir bandung,wahana hilang ingatan atelir bandung, apakah ke atas alat angkut di lupa daratan bengkel bandung beri (uang) lagi,wahana embara trans atelir bandung, kapasitas trans atelir bandung, kualitas karcis lupa daratan bengkel bandung 2020, kadar tiket hilang ingatan atelir bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar