Rabu, 04 Desember 2019

Daftar Tiga Puluh Tiga Wahana Jungle Land yang Super Menarik

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bagi sebagian besar warga Jakarta, Bogor adalah alpa eka tujuan elementer liburan di akhir pekan. Banyak tempat liburan dahsyat di Bogor yang berkelaluan buah hati untuk dilewatkan. Salah satunya ialah Jungle Land.

Tempat darmawisata di Bogor ini melahirkan tujuan liburan yang ada sebanyak alat untuk pakansi seru. Agak analog dengan Dunia Fantasi Ancol, hanya sahaja suasana sejuk gunung-gemunung dengan hutan-nya memasrahkan pengalaman distingtif belah siapapun yang mengunjunginya.

33 alat jungleland sentul bogor
Liburan ke tempat wisata jungleland sentul bogor
Jungle Land ialah area wisata keluarga yang amat sesuai bagi anak-anak maupun dewasa. Anda bisa menganjur putera-puteri awak untuk berlibur sekaligus sambil belajar. Disamping tentunya dikau bisa menguji adrenalin di sejumlah alat angkut membahayakan dengan seru.

Harga karcis masuk Jungleland di weekdays adalah 165 ribu per orang. Sedangkan buat harga kartu weekend, Jungleland menetapkan tarif masuk 220 ribu rupiah. Harga kartu tersebut pernah teperlus semua wahana, dengan tentunya padu dengan keseruan yang bakal didapatkan di alat jungleland.

Wahana Jungleland
Ada berlimpah wahana di Jungleland Sentul City, wahana-wahana tersebut terbagi di beberapa bagian. Wahana eksklusif anak-anak, beserta cukup umur dan dewasa. Nah, berikut ini adalah daftar 33 wahana Jungleland yang saranwisata.com membawa untuk anda.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana buat Anak
1. Daytona
Ini ialah salah satu alat angkut Jungleland paling seru untuk anak, akil balig dengan dewasa. Anda dengan bakal diajak menjadi pembalap otomobil Formula 1. Lintasan yang digunakan tidak tanggung-tanggung, sejauh 700 meter yang melahirkan segalanya seperti balapan F1 asli.

2. Flight Academy
Pernah punya angan-angan jadi pilot? ataupun ananda dikau ingin menjadi pilot? Ajak ke alat mainan sekaligus edukasi ini. Di sini sedia jumlah akomodasi yang bisa meluas ilmu dan sekalian menjadikan anda seorang pilot. Ada Basic Flight Course & Study Tour, Flight Simulator Academy dengan Extreme Games.

3. Kiddy Land
Sesuai namanya, alat angkut Jungleland yang satu ini memang dikhususkan buat anak-anak. Disetting di bentuk area bermain bawah umur yang seru, Kiddy Land bisa merangsang si kecil untuk semakin cerdas dengan berbagai permainan yang menyenangkan.

4. Mini Drop
Meski menegangkan, alat ini sedang diperbolehkan buat anak-anak. Dengan agung yang disesuaikan mudah-mudahan ajek aman untuk anak-anak, alat angkut mini jatuh juga ajek bisa digunakan akibat remaja maupun dewasa.

5. Haunted House
Suka dengan wahana-wahana rumah hantu? Di Jungleland siap wahana haunted house. Wahana kediaman hantu Jungleland ini didesain mudah-mudahan memasrahkan keseruan alokasi mereka yang suka menguji nyalinya. Dengan menggunakan kereta, awak bakal diajak berkeliling di area haunted house dengan siap-siap dikejutkan dengan suasan menegangkannya.

6. Ferrish Wheel
Kalau awak berkenan melihat-lihat dari ketinggian, maka alat angkut ferish wheel ini harus dicoba. Wahana ini merupakan roda bianglala Jungleland yang berukuran besar. Di alat ini dikau dan keluarga bisa melihat-lihat pemandangan sentul dari ketinggian. Tentu ini adalah impresi tersendiri.

7. Rainbow Train
Mau asik naik andong mini a-la Pasar Malam? Di aku ada. Berkeliling bersama teman dengan sahabat dengan kereta yang pasti asik dengan aman buat anak.

8. Midway Games
Ikut bekerja di aku buat dapat hadiah-hadiah menarik. Dewasa dengan anak-anak juga bisa bekerja di wahana Jungleland eka ini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

9. Mini Swinger
Wahana bandul kup di Jungleland yang bahagia untuk anak. Diangkat dengan diputar, benar-benar seru!

10. Caroussel
Ingat dengan banyolan putar ? Nah alat di Caroussel ini anak-anak bisa membonceng beragam karakter hewan sambil berputar dan ditemani irama yang asik.

11. 3 Point basketball
Ajak beserta si kecil untuk berolah raga 3 Point Basketball yang sedia di Jungleland.

12. Jeep Tour
Di alat angkut jungleland eka ini, anak-anak bisa merasakan konvoi layaknya touring orang kala dengan otomobil jeep yang seru!

13. Magic Bike
Mau jika bertambah sepeda terbang? di jungleland sedia alat angkut yang bernama magic bike. Mengayuh kereta angin biar bisa bablas tinggi.

14. Jump Around
Selain sedia wahana sepeda terbang, sedia alat angkut asing di jungleland yang sama uniknya. Di Jump Around mobil-mobil bisa melompat-lompat seperti kuda cukup berlari. Rasakan asiknya kinja di tempat otomobil jump around.

15. Convoy 6
Agak analog dengan wahana jeep tour, wahana jungleland convoy 6 ialah mobil-mobilan keren untuk berkeliling bersama teman dan keluarga.

16. Happy Swing
Ini merupakan ayunan bota yang bisa mengayun banyak tinggi. Berani?

17. Harvest Time
Ini adalah andong roller coaster mini yang aman untuk anak-anak. Yang pasti di alat ini, hadirin bakal diadah melajukan adrenalin. Seru dengan menyenangkan.

18. Happy Train
Wahana kereta keliling ini didesain eksklusif untuk bawah umur dengan agung badan di bawah 125 cm. Cocok buat bawah umur umur TK alias playgroup.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

19. Mini Bumper Car
Di sini, bawah umur hendak diajak mengemudi sendiri mobil bumper yang mudah dikendalikan. Di area liburan asing agak-agak biasa disebut dengan nama boom-boom car.

20. Mini Ferrish Wheel
Versi kecil dari wahana Ferrish Wheel atau roda bianglala. Khusus buat bawah umur dengan bisa ditemani oleh 1 orang dewasa.

21. North Pole
Naik andong berwujud binatang laut, seakan-akan berada di kutub utara.

22. Ship Adventure
Permainan alat angkut kora-kora yang klop buat anak-anak. Berayun-ayun di kapal bajak laut, hebat dengan menegangkan.

23. Texan Train
Kereta Texan Train merupakan alat angkut yang bisa digunakan buat beredar dengan menjelalah seluruh daerah Jungleland sentul. Lintasan rel-nya 1,7 Km, beres bisa cukup lama berkelana dan alam suasan dengan angkasa sejuk pegunungan di sekitar jungleland.

24. Water Flume
Suka dengan alat air? jika alat water flume di jungleland. Anda dengan ahli bakal diajak gelongsor di atas air. Seru? pernah pasti !

25. Air Race
Ini adalah alat yang hendak menganjurkan awak melayang-layang dengan berputar di angkasa. Sensasinya absolut dahsyat dan menegangkan.

26. Bumper Car
Kalau buat anak sedia kecil bumber car, alkisah alat ini jua ada untuk dewasa. Serunya anda bisa mengendarai oto dan berbalas-balasan bertabrakan ahad sama lain.

27. Discovery
Wahana ini khusu bagi yang memiliki empedu besar. Pengunjung hendak dibawa berputar dengan diayun di atas keitnggian bertambah dari 20 meter. Jangan sekali-kali coba jika anda bukan seorang pemberani.

28. Disk’O
Di piring danawa ini, awak bakal diajak berputar-putar sampai 15 meter. Rasakan cerapan dahsyat dengan menegangkan. Anda tak akan menemukan wahana sebagai di tempat darmawisata lainnya.

29. Fire Pots
Kalau di Disk’O awak ke atas piring raksasa, maka di Fire Pots ini awak seolah direbus dalam kuali besar. Berputar-putar dengan kecekapan tinggi, aman menegangkan.

30. Boat Blaster
Perang dan baku tembak dengan bedil cecair di tempat perahu. Wahana yang cuma sedia di jungleland ini bikin siapapun girang dan basah.

31. Hydrolift
Seru bermain cairan di perahu karet bulat di lintasan batang air buatan sepanjang 250 meter. Di alat angkut jungleland ini, setiap hadirin bisa merasakan bagaimana bermain arung jeram. Wahana ini konsisten damai buat remaja dan dewasa.

32. Mega Drop
Versi besar dari wahana jungleland mini jatuh yang memegang keagungan nyaris 40 meter.

33. Wave Swinger
Ayunan bota yang berputar dengan kecekatan adiluhung dan bergerak naik turun. Walaupun terlihat biasa saja, atraksi ini sebetulnya cukup memacu adrenalin.

Banyaknya pilihan alat atraksi Jungleland bisa beres bahan evaluasi andaikan anda bakal melakukan preinan belakang pekan besok. Jadi tidak perlu jauh-jauh, akibat di jungleland sentul pula dengan 33 wahananya, liburan bisa tetap seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar