Selasa, 03 Desember 2019

Lima Belas Lokasi Permainan Seru di Trans Studio Bandung Jawa Barat

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama samaran Hubungi HP. 082125432398

Wahana atraksi seru di Trans Studio Bandung, bukan saja angan-angan anak-anak. Orang kala dan anak cucu muda ikut campur bahkan jumlahnya sangat banyak. Salah eka area darmawisata favorite di Bandung ini pada waktu singkat memikat penggemar yang cukup agung bukan hanya masyarakat Jawa Barat tetapi lagi dari berbagai area di Indonesia. Theme park indoor (studio) dengan alat atraksi jempolan ini baru dibuka pada copot 18 juni 2011, dengan memangku memegang bilangan pusat perbelanjaan Bandung bernama Trans Mal.

Wahana permainan seru yang ditawarkan Trans Studio Bandung yang patut anda coba diantaranya:

1. Sky Pirates. Berbentuk seperti balon udara yang boleh awak naiki dengan berkeliling di seantero alat angkut mainan yang ada. Perjalanan ini memanfaatkan rel khusus yang berada di langit-langit bangunan studio yang bernama Trans ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

2. Kong Climb. Wahana unik di Bandung ini mengajak awak daki tebing buatan dan melakukan tugas mengambil batu berharga yang dijaga bagi Kingkong pada cuilan puncaknya.

3. Captaint Blackheart Pirate Ship. Tempat ini amat disukai oleh anak-anak karena tak terlewat membahayakan bagi remaja dengan orang dewasa.

4. Trans Car Racing. Anda dapat mencicipi ngebut dengan mobil balap di track kekal 1 km yang berada di bilangan Studio ini, yang berkecepatan tinggi.

5. Amphitheater. Di alat ini, dikau hendak berlatih atas efek-efek visual yang ada kalanya digunakan pada industri perfilman.

6. Si Bolang Adventure. Trans atelir Bandung menganjurkan dikau bertualang dengan si Bolang (tokoh petualang cilik di televisi).

7. Trans Science Centre. Studio tempat belajar hal-hal yang kadang dianggap magis bagi bangsa Bandung maupun area lain, gdan disertai batasan ilmiahnya. Di sini anda dapat mencoba bobok di arah pakis rotan bagaikan yang dilakukan bagi pesulap.

8. Vertigo Trans. Wahana permainan bagaikan komidi putar dengan hendak melaksanakan dikau berpendar karena berputar 360 derajat.

9. Marvel Superheroes. Saksikan demonstrasi bioskop 4 luas yang memukau dengan membuat takjub pengunjung hilang ingatan studio Bandung. Di sini anda bakal melihat tokoh-tokoh super hero seperti Hulk, Spiderman dan lainnya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

10. Giant Swing. Di metropolitan Bandung, awak bisa menjajal andrenalin dengan menaiki pengayun raksasa yang ada di pada bengkel dengan diputar-putar hingga pusing. Seru, tapi berjibun lagi yang tak kuat menaikinya.

11. The Ocean. Inilah wahana permainan yang mutakhir di Trans Studio yang ada di Bandung. Diperkenalkan pertama kali pada copot 10 Mei 2015, dan pengelola bermaksud mengingatkan betapa indahnya aset biota laut di Indonesia. Dan ini cukup mengejutkan bagi masyarakat ibukota Jawa Barat yang selama ini mengasakan membuktikan jamal samudra yang tak dimiliki metropolis ini. Jadi mereka tak perlu berlibur keluar kota hanya buat mempertimbangkan biota laut.

12. Dragon Rider. Anda akan diajak bertualang dengan membonceng seekor dragon yang amat besar. Tentu saja petualangan di Trans Studio ini dikemas sangat hebat dan menegangkan. Masyarakat Bandung sangat menyukainya

13. Trans movie magic. Jika awak ingin menonton film dengan hawa yang menganjurkan kita seolah berada di di bioskop tersebut, tempat ini layak dikunjungi.

14. Trans City Theatre. Gedung studio atraksi broadway yang megah dengan mewah. Di sini dikau boleh menikmati atraksi broadway yang dikemas analog dengan aslinya, padahal kantor ini di metropolitan Bandung.

15. Pulau Liliput. Pihak trans studio Bandung sangat memperhatikan anak-anak kecil terbabit lagi yang berumur di bawah 5 tahun (balita). Dan pulau kecil ini amat disukai bagi mereka

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398.

Seru, bukan? Selain kedua puluh eka wahana permainan yang disediakan, di tempat ini juga tersedia resto yang menyajikan makanan lezat. Dan sewaktu-waktu bisa saja didatangi akibat tokoh yang mirip dengan Marilyn Monroe, Michael Jackson dan tokoh mirip artis lainnya. Trans Studio Bandung, walau bukan wisata alam (natural), tetapi menjadi obyek liburan yang memiliki tingkat kunjungan pelancong yang cukup tinggi.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama samaran Hubungi HP. 082125432398

Harga kartu lupa daratan bengkel bandung 2019,promo tiket lupa daratan bengkel bandung, alat angkut trans bengkel bandung 2018, peta trans bengkel bandung,wahana trans studio bandung, apakah naik alat angkut di lupa daratan bengkel bandung tukar lagi,wahana jelajah trans studio bandung, kapasitas trans studio bandung, kadar karcis lupa daratan bengkel bandung 2020, harga karcis trans bengkel bandung 2021



Tidak ada komentar:

Posting Komentar