Rabu, 04 Desember 2019

Asyiknya Jalan-Jalan ke Jungeland Bogor, Ada Apa Saja di Jungleland Sentul Bogor ?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana di Jungleland – Kalau sobat karcis era ini sedang mencari ruang yang hebat untuk dikunjungi buat menghabiskan musim libur, dengan bosan dengan area yang itu-itu saja, maka anda bisa cobain untuk asal dan bermain di Jungleland.

Taman bermain yang tepatnya berada di Kawasan Sentul Nirwana, Jalan Jungle Land No. 1, Karang Tengah, Bogor, Jawa Barat ini merupakan cacat satu destinasi liburan paling populer yang ada di Indonesia. Lalu sedia apa saja di sana?

Jungleland, Tempat Seru untuk Liburan
Di Jungleland, siap banyak sekali alternatif permainan, mulai dari yang bisa dimainkan buat anak-anak, engat alat angkut menakutkan yang siap memacu adrenalin kamu. Siap untuk liburan ke Jungleland? Ayo simak barang apa saja yang bisa anda temukan di sini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

1. Jam Buka Jungleland

Pertama-tama, mari kita ketahui lalu kapan saja kamu bisa asal bermain di Jungleland. Jam operasional dari taman bermain yang sedia di Sentul ini buka setiap hari berangkat dari musim senin engat musim minggu.

Untuk musim senin sampai kamis, Jungleland buka berangkat dari beker 10 pagi engat beker 5 sore. Hari jumat halaman ladang ini dibuka dari dari arloji 10 pagi engat beker 6 sore. Lain halnya saat yaum sabtu, minggu, dengan yaum libur, Jungleland buka dari dari jam 9 pagi engat beker 6 sore.

2. Cara Menuju ke Jungleland
Ada berjibun aturan buat bisa ada ke Jungleland. Bagi kamu yang bertambah alat awak dari Jakarta, kamu bisa melalui jalan cukai Jagorawi dan keluar di pintu cukai Sentul City. Dari situ sudah sedia penunjuk jalan yang jadi mengarahkanmu ke ruang ini.

Nah, awak bisa jua naik kendaraan umum. Pilihannya andaikan anda dari Bogor, awak bisa bertambah Trans Pakuan tujuan Bellanova. Kalau dari Cibubur, kamu bisa ke atas angkutan umum T-05 dengan abah Bubulak Laladon – Sentul dengan berdansa di Bellanova. Dari situ awak bisa berumur memakai pengangkutan asing yang tersedia.

3. Wahana di Jungleland
Ini dirinya yang paling ditunggu-tunggu. Ada barang apa saja atraksi yang bisa anda coba di Jungleland? Taman bermain ini memiliki total 37 permainan yang dibagi menjadi 4 alam berbeda. Keempat alam tersebut adalah:

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Zona Mysteria

Zona Mysteria memiliki berjibun alat yang seru untuk awak coba. Ada alat yang klop untuk dimainkan oleh anak-anak bagaikan Jump Around dengan Magic Bike. Nah, buat yang dewasa, siap alat seru bagai Mega Drop.

Selain itu masih siap juga alat angkut asing yang tak kalah seru buat awak jika mainkan seperti Boat Blaster, Fire Pots, Jeep Tour, Hydrolift, dengan jua rafting. Sempatkan untuk mencoba semua alat tersebut, ya.

Zona Carnivalia

Di Zona Carnivalia ada 15 alat dahsyat yang bisa anda coba. Wahana tersebut antara asing adalah Bumper Car, Air Race, Discovery, Disk O, Ferris Wheel, Rainbow Train, Carousel, 3 Point Basketball, Kiddy Land, Mini Drop, Haunted House, Midway Games, dengan Mini Swinger.

Wahana yang hendaklah awak jika alpa satunya merupakan Discovery, di mana kamu akan berayun di sebentuk bandul danawa dengan ketinggian mencapai 20 meter. Pastinya seru bagi awak yang suka tantangan.

Zona Tropicalia

Zona Tropicalia bisa dibilang lebih berlimpah diisi dengan alat angkut yang sesuai untuk dimainkan oleh anak-anak. Meskipun demikian, masih sedia juga jumlah wahana yang bisa dinaiki jua oleh anak Adam dewasa.

Beberapa alat di Jungleland Zona Tropicalia ialah Convoy 6, Happy Swing, Mini Bumper Car, Mini Ferris Wheel, Texan Train, Water Flume, Harvest Time, Happy Train, North Pole, Ship Adventure, dengan Wave Swinger.

Zona Explora

Terakhir, di Zona Explora siap tiga alat angkut yang mendebarkan juga yakni Octopus, Safari Dino, dengan Animal Corner. Wahana Octopus bisa membuat awak deg-degan akibat seekor geritan danawa yang membeleng-beleng belulang yang kamu naiki.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Lalu Safari Dino merupakan alat yang sesuai buat awak yang amat menyukai dinosaurus. Kamu bisa melihat berjibun hewan purbakala ini dengan menaiki jeep yang berjalan menyusuri hutan.

Liburan Seru Bersama Teman dan Keluarga
Itu dirinya informasi mengenai Jungleland mulai dari jam masuk, kaidah menuju ke Jungleland, batas wahana yang sedia di Jungleland. Tiket bersarang ke Jungleland bisa anda beli menurut online dengan encer melalui tiket.com, lho. Ayo segera belanja tiketnya dengan ajak teman-teman alias ahli awak buat bermain di sini. Kalau anda mau cari pondokan di dekat Jungleland, awak bisa juga cari referensi hotel di Sentul yang cocok buat keluarga. Selamat bermain!

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020



Tidak ada komentar:

Posting Komentar