Senin, 02 Desember 2019

Permainan Trans Studio Bandung Jawa Barat yang Megah

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebuah taman bermain yang berada di pada ruangan dengan terbanyak di adam ini dikelola bagi Trans Corp. Tidak kalah menariknya dengan Trans Studio Makassar yang menebak di bangun sebelum Trans Studio Bandung dengan masa ini telah sukses, begitu pula buat membuntuti keberhasilan Trans Studio Makassar kemudian Trans Corp membangun lagi sebentuk alat liburan di pada lajur yang terwalak di Kota Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia.
Trans Studio Bandung ialah area wisata yang banyak bangga dengan banyak tepat untuk Anda beserta anak bini ataupun Kerabat yang ingin liburan ke Bandung.

Trans Studio Bandung asing lebih spektakuler dan jua kian azmat dari Trans Studio yang berada di Kota Makassar, sulawesi selatan, karena itulah Trans Studio Bandung tak cuma wahana wisata di di lajur yang terbesar di Indonesia namun juga merupakan yang terbesar di dunia. Di di Trans Studio Bandung tersedia 20 alat mainan bersama beraneka cara bangun lipuran yang berada di di 3 alun-alun besar dengan memiliki tema yang eksklusif dengan berbeda.

Seperti layaknya di Trans Studio Makassar yang telah yoshiewafa ulas beberapa waktu lalu, disini hadirin bisa mengharapkan betapa dengan cara apa agak-agak menjadi seorang bintang yang tampil di depan kamera atau menjadi anak buah yang berada di belakang layar dari acara terfavorit di TRANS TV serta TRANS 7.

Berikut ini merupakan 3 kawasan unik yang siap di di wahana wisata Trans Studio Bandung :

Studio Central - Jika Anda Berjalan menapaki Kawasan ini dengan membesuk sembarang orang cerpenis di Walk of Fame? Anda akan membesuk arsitektur Hollywood dengan gaya 60-an. Anda lagi akan merasa seolah sedang bekerja di sebentuk pusat negeri hiburan. Anda jua boleh menemukan Bintang - bintang favorit bagai Michael Jackson, Merlyn Monroe, Elvis Presley, dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana permainan yang terdapat di Studio Central :
Trans City Theater - Dapat dinikmati semua anak Adam dari segala usia berangkat dari balita, anak kecil, remaja, sampai kala beserta keluarga.

Yamaha Racing Coaster - Sebuah Roller coaster yang tercepat di alam dengan sebentuk aksi gerakan mundur yang banyak sensasional. Hanya ada 3 buah di dunia, 2 buah di Amerika dan yang 1 nya di Trans Studio Bandung. Dengan menggunakan teknologi LIM (Linear Induction Motor), Anda hendak konsisten melaju cukup ala kebesaran 50 meter dengan percepatan kecekapan mencapai 120 km per arloji dalam 3,5 detik. Dan kemudian mundur dengan kecepatan yang sama cukup berhenti ditempat semula.
Syarat : Untuk anak cucu kecil, remaja, kala dengan adiluhung paling tidak 135 cm.

Giant Swing - Wahana yang ahad ini dijamin akan jadi pembicaraan hangat seantero kota. Giant Swing adalah buaian berputar raksasa yang mula-mula di Indonesia. Sangat menegangkan dan lagi menantang.
Syarat : Untuk ananda kecil, cukup umur dan kala yang memegang tinggia minimum 130 cm.

4D Simulator - Simulator yang pertama di alam dengan memamerkan aktivitas para superhero; spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dan Fantastic 4. Melawan Musuh-musuhnya dalam melindungi Jakarta, India & Amerika. Mengkombinasikan keabnormalan multimedia dengan special effect..
Syarat : anak cucu kecil, cukup umur dengan dewasa

Vertigo - Sebuah kincir raksasa yang mula-mula berada di pada lajur rasakan impresi berputar 360 derajat di ketinggian yang mendebarkan.
Syarat : Remaja dan masa dengan adiluhung diri 125 Cm

Transcar Racing - Balap oto di dalam sirkuit yang sesungguhnya. Dengan memiliki sebuah bentuk keamanan yang sempurna, Anda dapat merasakan jadi seorang pembalap nomor satu.
Syarat : anak kecil, remaja, dewasa dengan keluarga. Untuk anak cucu halus layak didampingi oleh orang dewasa, Minimal Anak berusia kian dari 4 Tahun dan tak boleh merngendarai mobil.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bolang Adventure - Sebuah petualangan untuk berkelana mengabah seluruh propinsi di Indonesia bersama dengan Si Bolang. Anda bakal dibawa buat keliling Indonesia yang indah, dilengkapi dengan special effect dengan multimedia yang menjadikan wahana liburan ini jadi salah satu favorit keluarga.
Syarat : Tidak siap syarat yang dominan akibat sarwa boleh termasuk balita, anak cucu kecil, remaja, Dewasa beserta keluarga.

Trans Broadcast Museum - Sebuah museum broadcast yang mula-mula di Indonesia dengan hendak sangat menghibur. Membantu Anda buat lebih memahami atas dengan jalan apa sebentuk program agenda televisi diciptakan.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, kala dengan lagi keluarga.

Trans Science Center - Berkelas dunia. Dan Lengkap dengan atraksi science yang sangat mengasyikan.
Syarat : ananda kecil, remaja, dewasa dengan keluarga

Dunia Anak - Dunia yang penuh dengan imajinasi dan kaya warna, dipenuhi dengan banyak keajaiban. anak-anak akan sadar senang ketika menemukan wahana-wahana terfavorit seperti Mini Bumper Car, Tea Cup, Jump Around, Karosel, Bumper Boat bersama Mini Train.

Lost City - Di alun-alun ini Anda hendak melalui sebentuk perjalanan yang sangat hebat. Menyelamatkan Kru Trans TV di dalam ekspedisinya, memasuki hutan rimba di pada safari track. Dan semua petualangan yang menarik bakal oke belahan dari ekspedisi Anda, jadi Anda harus memasok diri untuk berpetualang. Explore the Lost City.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana permainan yang ada di alam Lost City :

Jelajah - Anda akan menjumpai cerapan menjalani ganasnya hutan rimba di Afrika demi untuk menuntaskan misi penyelamatan, Anda hendak kian memahami batasan bicara "Jelajah" yang sesungguhnya. Rasakan juga cerapan anjlok dari sebentuk cecair terjun setinggi 13 meter.
Syarat : anak kecil, remaja, dewasa beserta keluarga, buat bawah umur kudu ditemani orang masa dan diutamakan anak buah tuanya.

Kong Climb - Panjat tebing yang menantang, dengan ketinggian kian dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong ambek dengan mencuri batu berharga yang dijaganya di klimaks tebing.
Syarat : ananda kecil, remaja, kala dengan tinggi awak minimal 135 cm.

Sky Pirates - Anda boleh merasakan keahlian yang berbeda dengan membawa sebentuk belulang perompak dan Melihat segala zona dari jalan pada ketinggian.
Syarat : balita, anak cucu kecil, remaja, rewasa, dan ahli dengan tinggi diri minimum 110 cm.

Amphitheater - Sebuah pertunjukan berderajat alam dengan parade artis internasional dengan lagi lokal. Serta dilengkapi dengan desain teater yang dahsyat dengan special effect yang mengagumkan.
Syarat : balita, anak cucu kecil, remaja, dewasa, beserta keluarga.

Black Heart's Pirate Ship - Sebuah Area softplay tematik yang terbesar di Asia Tenggara. Mempunyai catur tingkat area interaktif.
Syarat : balita, ananda halus dengan adiluhung minimal 110 cm dan Harus didampingi oleh anak Adam tua

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Magic Corner - Merasakan sentuhan Magis akan melaksanakan Anda merasa terpesona kala di dalam ekspedisi di alun-alun ini. Seakan-akan Anda bakal hanyut di dalam sensasi magic yang ada di ruang ini. Seketika suasana magic yang menyihir Anda bakal melaksanakan Anda menjadi begitu yakin atas hal magic yang berlaku di ruang ini. Satu - satunya area yang penuh dengan keabnormalan dan petualangan yang menyenangkan dengan jua banyak menakjubkan.

Wahana mainan yang berada ala alam Magic Corner :

Negeri Raksasa - Pacu adrenalin Anda dengan teknologi special effect dan multimedia yang canggih. Kunjungi Negeri Raksasa yang berada di arah awan, tapi harus berhati-hati, atas Raksasa jadi menjatuhkan Anda dari arah gedung lantai 5.
Syarat : Remaja dengan Dewasa yang memegang ketinggian paling tidak 130 cm.

Dragon Raiders - Serunya berlatih untuk membonceng hantu bumi bagaikan seorang kesatria. Sebuah alat yang Keren untuk seluruh Keluarga.
Syarat : Remaja dan Dewasa dengan adiluhung paling tidak 110 cm.

Pulau Liliput - Sebuah bilangan Softplay tematik untuk karet balita. Sebuah Areal bermain dan berpetualang yang memuaskan untuk anak-anak.
Syarat : Balita dan Anak kecil

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dunia Lain - Menguak sebuah mirakel yang melegenda di Bandung dengan bisa melahirkan Anda tercekam. dikau hendak dibawa ke di sebentuk ekspedisi yang sangat memberangsang ketika menghadiri Gua Belanda yang seram, Ambulan berhantu, serta tempat-tempat yang berpenunggu lainnya dan bakal menguji keberanian Anda.
Syarat : Remaja dan Dewasa. Harus didampingi bagi orang dewasa, adiluhung badan minimal 135 cm.

Special Effect Action - Wahana yang Pertama kali ada di Indonesia. Menyajikan sebuah pertunjukan akan rahasia di balik pembuatan sebentuk film action. Bagaimana sebentuk special effect meledakan sebuah pompa bensin, atraksi tiang yang jatuh, dan oto yang terhempas. Dapat Anda blengok disini semuanya.

Grand Opening Trans Studio Bandung diadakan tanggal 17 Juni 2011 dengan disiarkan secara langsung oleh Trans TV, Trans7 dan lagi TV3 yang dibuka untuk umum pada tanggal 18 Juni 2011. Dalam era Grand Opening dihadiri akibat artis-artis yang beken dengan papan arah bagaikan Vidi Aldiano, Sm*sh, 7icons, Slank, Vierra, beserta Artis Opera Van Java, dan lagi karet talent dari Indonesia Mencari Bakat. Diawali dengan gaya tari yang sangat melabu dari Fay Nabila, Brandon, dengan Rumingkang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga tiket 2019 bersetuju Trans Studio Bandung :
Senin s/d Jumat : Rp. 150.000,- ( Seratus panca persepuluhan desimal ribu rupiah )
Sabtu - Minggu / Hari Libur : Rp. 250.000,- ( Dua dupa panca puluh ribu mata uang )
Tambahan Rp. 250.000,- ( Dua ratus lima puluh mili rupiah ) buat VIP Pass, jika Anda embuh menjadi nomor satu ala setiap antrian.

Berlaku untuk semua wahana dengan dapat menikmati sepuasnya sampai berkali-kali juga boleh.
Tiket masuk Trans Studio Bandung andaikata memakai kartu Mega Cash, harga karcis Rp. 10.000,-. Dan bilyet Mega Cash dapat digunakan buat melakukan transaksi pada sarwa outlet yang sedia di di Trans Studio Theme Park Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga karcis lupa daratan atelir bandung 2019, promo karcis lupa daratan studio bandung, wahana lupa daratan atelir bandung 2018, peta hilang ingatan studio bandung,wahana lupa daratan atelir bandung, apakah naik wahana di trans bengkel bandung bayar lagi,wahana kembara lupa daratan studio bandung, kapasitas trans atelir bandung, kualitas tiket trans studio bandung 2020, kualitas kartu lupa daratan bengkel bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar